FF KyuMin | If I Let You Go | YAOI | OS


A KYUMIN FANFICTION

.

Presented by Sevy Lelibriani © 2013

.

If I Let You Go

.

Disclaimer : Based on Westlife’s Song – If I Let You Go

.

Warning : YAOI aka BoysLove | OOC | Typo (s) | Tidak sesuai EYD | Alur kilat | Pasaran | Pokoknya Amburadul, lah! | Don’t Like Don’t Read Don’t Bash!

.

Rate : T

.

Happy Reading

.

-oOoOo-

.

 

Kyuhyun’s PoV

 

Dari hari kehari waktu terus berlalu,

Dan aku tak bisa berhenti memikirkanmu

Tak seorang pun tahu kusembunyikan dalam hati…

 

Ini sudah lebih dari dua tahun berlalu, namun semuanya masih sama. Senyumnya, tatapan matanya, serta tingkah lincahnya selalu berhasil membuat jantungku berdegup kencang. Entah sejak kapan perasaan ini muncul, yang pasti ini ‘lah alasan kenapa aku berada disini. Selalu berusaha untuk berada dekat dengannya walau ia tak menyadari keberadaanku. Oh, aku bahkan sejak dulu aku selalu berusaha untuk bisa sekelas dengannya dan bahkan sekarang pun aku memilih untuk kuliah di tempat yang sama dengannya.

 

Katakan saja aku pengecut, karena sudah sejak lama aku selalu menjadi bayangan namja manis itu. Tak pernah sedikit pun aku mencoba untuk mendekatinya, pernah terbersit dalam benakku untuk sekedar menyapanya, namun salahkan saja jantung bodoh ini. Bahkan sebelum sapaan itu keluar dari mulutku, tubuhku telah mematung menatapnya yang tersenyum manis kepadaku.

 

Seperti halnya saat ini. Lagi-lagi aku hanya bisa memandangnya yang sedang bercanda bersama teman-temannya dari jarak jauh. Hanya dari jarak jauh aku dapat menikmati senyum indahnya, hanya dari jarak jauh aku dapat menatap wajah malaikatnya, dan hanya dari jarak jauh aku dapat mengaguminya.

 

-oOoOo-

 

 

Terus kucari tapi tak kutemukan

Nyali tuk tunjukan agar kau tahu

Tak pernah sebelumnya aku merasakan cinta yang begini besar

 

Sempat terbersit rasa lelah menunggunya untuk beralih melihat, dan menyadari keberadaanku. Aku yang selalu berada di dekatnya, menemani harinya, ikut tersenyum kala ia tersenyum, walau pun tak pernah ia sadari.

 

Jika boleh jujur hatiku lelah dan juga kesal, aku lelah dengan semua ini dan aku juga kesal dengan diriku yang begitu pengecut. Lee Sungmin. Cara apa yang harus ku tempuh agar kau sadar ada aku yang selalu menunggumu disini?

 

-oOoOo-

 

Dan sekali lagi aku berpikir

Untuk memilih jalan keluar yang mudah

Yaitu melepasmu…

 

Katakanlah aku pemuda lemah, faktanya saat ini hatiku terasa begitu teriris saat melihat Sungmin yang kini sedang tersenyum dan mengusap wajah seorang namja dengan lembut namun aku tak bisa berbuat apa-apa. Hanya diam dan menatap nyeri pemandangan itu. Lee Sungmin apa aku harus melepasmu begitu saja?

 

.

 

Tapi jika ku lepaskan dirimu,

Maka aku tak akan pernah tahu

Seperti apa hidupku saat mendekapmu erat

Akankah aku bisa melihatmu tersenyum kepadaku?

Bagaimana mungkin aku ‘kan tahu

Jika kulepaskan dirimu?

 

 

Kyuhyun’s PoV End

-oOoOo-

 

Normal PoV

 

Kyuhyun berjalan dengan lemas menuju kelasnya, pandangannya tertunduk ke bawah, semalaman ia tak bisa tidur memikirkan Sungmin yang kini telah bahagia bersama namja lain. Ingin rasanya ia berteriak melepas semua rasa sakitnya. Sempat terbersit di pikirannya, bisakah ia berharap kalau namja yang akan mendampingi Sungmin kelak adalah dirinya?

 

BRUG

 

“Ah, Mianhae, aku tak sengaja,” Kyuhyun tersentak ketika mendengar suara ini. Suara yang selalu hadir di mimpi-mimpinya, suara yang begitu ia rindukan, suara orang yang ia cintai.

 

“Lee Sungmin…”

 

“Eoh? Kau tahu namaku? Aku tahu kau. Kau Cho Kyuhyun, ‘kan?” ujar Sungmin dengan suara ceria khas Lee Sungmin. Seketika dunia Kyuhyun terasa berputar. Entah kenapa cuaca mendung hari ini terasa begitu cerah. Sebersit warna kemerahan muncul di wajah pucat itu.

 

“Kau… Kau tahu aku?” Tanya Kyuhyun gugup. Oh, ia tak pernah membayangkan bisa berbicara sedekat ini dengan Sungmin. Bahkan Sungmin tahu namanya. Bisakah ia berharap masih ada kesempatan untuknya?

 

“Tentu saja. Kau mahasiswa kebanggaan Kim Seonsaengnim. Dan seingatku, kita dulu satu sekolah waktu Senior High School, ‘kan?” ujar Sungmin riang. Oh, God. Jangan tanyakan bagaimana keadaan Kyuhyun sekarang. Jantungnya berdetak dua kali lebih cepat, keringat dingin mulai mengalir di pelipisnya, dan rona kemerahan semakin tampak di pipinya yang pucat.

 

“Kyuhyun-sshi? Kau kenapa?” Tanya Sungmin cemas saat di sadarinya Kyuhyun tak merespon setiap perkataannya. Entah refleks atau apa tangan Sungmin kini sudah bertengger di dahi Kyuhyun.

 

“Sepertinya kau baik-baik saja…” gumam Sungmin.

 

‘Cho Kyuhyun pabo… bagaimana ini? Bagaimana aku bisa bersikap sebodoh ini di hadapan Sungmin?’ batin Kyuhyun merutuki keadaannya saat ini.

 

“Sungmin-sshi… a..aku…”

 

“Minnie, kau disini? Aku sudah menunggumu dari tadi,” tiba-tiba sesosok namja yang Kyuhyun tahu namja itu adalah namja yang sedang dekat dengan Sungmin, kini menghampiri mereka. Perasaan nyeri kembali melanda Kyuhyun.

 

‘Jadi begini sakitnya patah hati? Bahkan bisa dibilang aku kalah sebelum berperang.’ Batin Kyuhyun sendu.

 

“Yesung Hyung… maaf hyung, aku keasyikan mengobrol dengan Kyuhyun. eh, Kyuhyun-sshi aku pergi dulu, ya? Sampai jumpa,” ujar Sungmin riang kemudian pergi mengikuti Yesung yang sudah lebih dulu pergi. Menyisakan Kyuhyun yang kini menatap Sungmin dengan pandangan terluka.

 

 

-oOoOo-

 

 

Setiap malam kudengar diriku berkata

Kenapa perasaan ini tak mau pergi?

Tak ada orang lain seperti dirimu

 

 

Pagi ini Kyuhyun semakin terlihat lesu. Entah kenapa patah hati bisa membuatnya seperti ini. Oh, Lee Sungmin hanya kau ‘lah yang mempu membuat seorang Cho Kyuhyun menjadi semenderita ini.

 

“Hey, kau sudah dengar? Katanya mereka mau menikah…”

 

“Benarkah? Kau tahu dari siapa?” Kyuhyun memutar bola matanya jengah. Dasar wanita. Bahkan masih sepagi ini mereka sudah sibuk bergosip ria.

 

‘Dasar yeoja. Bisanya hanya bergosip. Beruntunglah SungminKU namja…’ batin Kyuhyun sambil terkikik dalam hati.

 

“Aku tahu langsung dari Sungmin. Sungmin yang mengatakan padaku kalau mereka akan menikah,” Kyuhyun tersentak ketika mendengar nama Sungmin di sebut-sebut. Ia memilih diam dan menguping pembicaraan yeoja-yeoja itu.

 

“Ah… aku iri… kalian tahu? Aku sangat menyukai Yesung Oppa… tapi dia malah menikah, rasanya aku mau mati saja,” ujar wanita itu lagi di barengi dengan kikik teman-temannya. Sementara itu Kyuhyun tampak mengernyitkan dahinya mencoba mengingat sesuatu. Yesung? Nama itu seperti pernah dengar…

 

DEG

 

Namja itu… namja yang kemarin menghampiri Sungmin.

 

BRAK

 

“Apa maksud kalian dengan pernikahan?” entah sadar atau tidak, tiba-tiba saja Kyuhyun muncul dalam kerumunan gadis-gadis itu. Wajahnya memerah diliputi kemarahan dan kekalutan. Jantungnya bergemuruh. Tidak. Ia tidak akan membiarkan Sungmin di miliki namja lain.

 

‘Cukup sampai disini Cho Kyuhyun yang pecundang. Sekarang yang ada hanya Cho Kyuhyun yang akan merebut Lee Sungmin,’ tekad Kyuhyun. Yeoja-yeoja itu tampak mengkeret ketakutan. Pasalnya mereka belum pernah melihat Cho Kyuhyun yang pendiam berubah menjadi semenyeramkan ini.

 

“I…itu…”

 

“Cepat beritahu aku dimana tempat peng-ikraran pernikahan mereka!” bentak Kyuhyun.

 

-oOoOo-

 

Kau bicara ke hatiku

Sungguh memalukan

Kita dalah dua dunia yang berbeda

Aku terlalu malu tuk meminta,

Aku terlalu angkuh tuk kalah

 

Tapi cepat atau lambat,

Aku harus memilih…

 

 

“Dan ini ‘lah pilihanku Lee Sungmin. tak peduli kau akan membenciku nantinya. Yang pasti aku sudah tak kuat menanggung perasaan ini lagi,” gumam Kyuhyun yang kini sudah berdiri di sebuah kebun yang di sulap menjadi tempat pemberkatan pernikahan.

 

Hati Kyuhyun berdenyut sakit saat membayangkan bahwa Sungminnya akan segera menjadi milik orang lain.

 

Kyuhyun berjalan mengendap memasuki pekarangan kebun itu. Beberapa tamu memandangnya heran, pasalnya hanya ia yang tidak menggunakan busana formal. Namun ia tak peduli. Matanya menatap nyalang ke sekeliling tempat tersebut. Tujuannya hanya satu. Yaitu Lee Sungmin!

 

Kyuhyun melihat sosok namja yang ia yakin bernama Yesung tengah berdiri tepat dihadapan pendeta. Hati Kyuhyun semakin panas. Tanpa pikir panjang ia segera melangkahkan kakinya ke depan altar. Entah darimana ia mendapatkan keberanian ini. Yang pasti ini demi Sungmin dan demi perasaannya!

 

“Hentikan pernikahan ini!” ujar Kyuhyun lantang. Seketika suara tamu undangan tedengar berdengung memenuhi tempat acara. Yesung kini memandang Kyuhyun tak mengerti. Namun Kyuhyun tak peduli. Ia harus menyelesaikan ini sebelum semuanya terlambat.

 

“Apa maksudmu? Siapa kau? Kenapa tiba-tiba merusak acara pernikahanku?” Tanya Yesung heran. Anehnya namja berkepala besar itu bukannya marah karena acaranya telah di rusak, malah sebaliknya ia menatap Kyuhun penasaran.

 

“Cho Kyuhyun! Apa  yang kau lakukan disini?” mendengar suara yang begitu ia hapal, sontak Kyuhyun mengalihkan tatapannya ke belakangnya. Disana berdiri sosok Sungmin di balut dengan sebuah tuxedo putih tengah berdiri menatapnya bingung. Astaga… benarkah Sungmin itu manusia? Kenapa bisa semanis itu? kira-kira itu ‘lah isi hati Kyuhyun saat ini.

 

“Min… aku… ku mohon jangan menikah dengannya. Aku… aku mencintaimu… aku bahkan sudah mencintaimu sejak kita masih di Senior High School. Ku mohon jangan menikah dengan orang ini,” ujar Kyuhyun sambil menunjuk tak sopan kearah Yesung yang masih senantiasa memasang wajah kosongnya.

 

“Apa maksudmu, Kyu? Siapa yang mau menikah?” Tanya Sungmin lagi. Kyuhyun tersentak memandang Sungmin dengan wajah bingung. Seketika Sungmin sadar kalau namja dihadapannya ini rupanya salah paham. Tawa geli sontak lolos dari bibir plump itu.

 

“Kau salah paham, Kyu. Yang mau menikah itu sepupuku, Kim Ryeowook. Ia yang akan menikah dengan Yesung hyung… bukan aku…” ujar Sungmin sambil tertawa geli. Beberapa tamu undangan kini ikut tersenyum sambil bergumam, ‘Dasar anak jaman sekarang.’ Seketika Kyuhyun kehilangan kata-katanya. Wajahnya memerah dan ia menatap tak enak pada Yesung.

 

Yesung yang merasa pestanya di usik kini tersadar dan dengan marah —tentu saja hanya pura-pura- menegur pasangan yang malu-malu itu.

 

“Hey, kau dengar sendiri, ‘kan bocah? Bukan Sungmin yang menikah, jadi bisakah kau tidak merusak acara pernikahanku lagi?” ujar Yesung membuat Kyuhyun semakin tak enak. Sungmin kini menatap Kyuhyun tak tega dan memutuskan untuk membawa namja itu pergi dari sana.

 

-oOoOo-

 

 

But if I let you go

I’ll  never know,

What my life would be

Holding you close to me

 

“Jadi… yang kau katakan tadi… apa benar begitu? Kau menyukaiku?” Tanya Sungmin ketika ia dan Kyuhyun pergi dari tempat acara pernikahan Yesung. Disinilah mereka sekarang. Di dekat sebuah danau yang sepi namun damai.

 

“Aku… ck, haruskah aku mengatakannya lagi? Kau membuatku terlihat seperti orang bodoh,” rajuk Kyuhyun. Sungmin tertawa kecil sembari mengecup cepat pipi Kyuhyun.

 

“Aku juga menyukaimu. Bahkan sejak dulu. Sejak kita masih di Senior High School… aku selalu menunggumu tapi kau tak pernah sekalipun menghampiriku. Bahkan untuk sekedar tersenyum atau menyapaku saja tidak pernah,” ujar Sungmin seraya mem-pout-kan bibirnya imut.

 

“Benarkah?” Tanya Kyuhyun tak percaya. Rupanya selama ini mereka telah menyimpan perasaan yang sama.

 

“Aku harap ini bukan mimpi,” gumam Kyuhyun sembari menatap lembut pada Sungmin.

 

CHU~

 

Tanpa aba-aba, tiba-tiba saja Sungmin menarik tengkuk Kyuhyun dan mengecup bibir namja itu lembut. Tidak lama, hanya sekitar tiga detik ia melepaskan kecupan itu.

 

“Aku harap itu dapat membuktikan kalau itu bukan mimpi,” ujar Sungmin malu-malu. Seketika seringai terkembang di wajah tampan Kyuhyun.

 

“Aku rasa itu belum cukup untuk membuktikan ini mimpi atau bukan… Seharusnya kau menciumku lebih lama Cho Sungmin, agar aku benar-benar yakin kalau ini bukan mimpi,” ujar Kyuhyun sambil menyeringai mesum. Oh, Sungmin baru tahu kalau ternyata sifat asli Kyuhyun seperti ini.

 

“Tap-Tapi, ‘kanheummmphh…” semua aksi protes itu tertelan begitu saja saat bibir Kyuhyun membungkam lembut bibir Sungmin.

 

 

But if I let you go

I’ll  never know,

What my life would be

Holding you close to me

Will I ever see you

Smiling back at me?

How will I know

If I let you go?

 

END

7 thoughts on “FF KyuMin | If I Let You Go | YAOI | OS”

  1. aaahhh… manisnya…🙂 kyuhyun salah paham ternyata,, tapi bagusla, sungmin jadi tahu kalo kyuhyun menyukainya.. Nice FF…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s