FF KYUMIN GS – BADBOY?? – PART 2 .


 

A KYUMIN FANFICTION

.

Presented by Sevy Lelibriani © 2012

.

BADBOY??

 

***

 

Disclaimer : FF ini terinspirasi dari kejadian tawuran yang sempat booming beberapa waktu yang lalu. #gak elit banget inspirasinya😄.

KyuMin and other cast belong to God, their parents, ELFs, and themselves. Saya cuma minjem nama soalnya mereka gratisan (?) *taboked*

 

Warning    : GS (Girl!Min. yang gak suka GS jangan maksain baca), tak sesuai EYD, typo (s), alur maksa, cerita pasaran –mungkin.

.

 

~Real_Joy~

 

.

 

Normal PoV

            Kyuhyun tampak tersenyum sendiri membayangkan kejadian siang kemarin, seringai aneh tercetak diwajah tampannya. Sesekali ia mengusap bibirnya perlahan, entah kenapa bayang-bayang kejadian siang itu terus menghantui pikirannya.

            “Aku tak percaya bisa senekad itu…” gumamnya dengan mata menerawang sambil tersenyum semakin lebar.

PLUK

            “Hey, bocah apa kau mulai tak waras? Kenapa kau dari tadi senyum-senyum sendiri? Kau mengerikan.” Ujar Donghae seraya menepuk pundak Kyuhyun pelan, sontak hal itu berhasil mengembalikan uri evil dari dunia keautisannya.

            “Kau berisik, Hyung.”

PLETAK

            “Dasar bocah setan! Ah, aku hampir lupa. Kemana saja kau kemarin? Kau bahkan tak menampakan batang hidungmu sama sekali saat tawuran!” Kyuhyun tersentak mendengar omelan Donghae. Ah, bagaimana ia bisa melupakan hal itu? Ia bahkan tak mengetahui bagaimana keadaan teman-temannya pasca tawuran saat ini.

            “Mi-mian, Hyung. Aku lupa, lalu bagaimana? Mereka tak ada yang terluka parah, kan?”

 

            “Ani… hey! Kau belum memberi tahuku. Kenapa kemarin kau tiba-tiba saja menghilang?” seketika senyum kembali tercetak diwajah Kyuhyun, Donghae sedikit bergidik melihat senyum yang lebih mirip seringaian itu.

 

~Real_Joy~

 

            Suasana pagi ini di Neul Paran High School agak sedikit berbeda dari biasanya, rupanya seluruh siswa bahkan guru di sekolah tersebut dibuat terkejut oleh kehadiran Jungmo yang terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Tak ada lagi gaya yang urakan, semua yang ada padanya tampak begitu rapi dan sempurna, bahkan sesekali ia tersenyum menyapa beberapa siswa yang ia kenal. Benar-benar kejadian langka. Apa sebenarnya yang telah membuat sang preman sekolah ini berubah?

            Jungmo tersenyum saat dilihatnya seseorang yang menjadi alasannya berubah tengah duduk dibangkunya sambil mendengarkan musik dari ipod pink kesayangannya. Perlahan namja tampan itu berjalan mendekati Sungmin yang nampak serius dengan dunianya itu.

            “Min…” sontak Sungmin mendongakan kepalanya kearah namja yang sudah berdiri dihadapannya dan menatapnya lembut. “Jungmo?” desis Sungmin ragu.

            “Bagaimana? Apa kau suka penampilanku yang seperti ini?” Tanya Jungmo dengan wajah penuh harap. Sungmin tampak terenyuh dengan usaha Jungmo demi dirinya. Tapi entah kenapa hatinya masih tetap tak bisa menerima Jungmo.

            “Kau tampan.” Ucap Sungmin tulus, seketika senyum terukir diwajah Jungmo. “Yakinlah, aku akan berusaha berubah untukmu.”

 

 

~Real_Joy~

 

            Eunhyuk membanting tasnya kesal, tak ayal Sungmin yang berada tepat disebelahnya kaget dan menoleh kearahnya dengan tatapan penuh tanya. Eunhyuk menghembuskan napasnya berat kemudian menelungkupakan kepalanya diatas meja.

 

            “Kau kenapa, Hyuk?” Tanya Sungmin bingung melihat sahabatnya kacau. Tak seperti biasanya Eunhyuk seperti ini.

 

            “Min… namja dari Joyer High School itu mengganggu momentku dengan Siwon lagi… seharusnya aku tadi bisa berangkat bersama dengan Siwon. Tapi namja berwajah ikan itu mengacaukan segalanya, huwee…” curhat Eunhyuk. Sungmin paham betul siapa namja yang dimaksud Eunhyuk itu, namja yang ternyata adalah tetangga Eunhyuk sejak sebulan yang lalu, namja yang ternyata menyukai sahabatnya itu sejak pertama kali mereka bertemu,  namja ikan itu sudah berulang kali dibentak bahkan di maki oleh Eunhyuk, tapi tak jera juga ia mendekati Eunhyuk.

 

            “Memang apa lagi ulah konyolnya hari ini?”

 

            “Jadi begini…”

 

#flashback

 

            Pagi ini Eunhyuk begitu semangat berangkat sekolah, bagaimana tidak? Semalam Siwon mengiriminya pesan, ingin berangkat bersama dengannya. Tentu saja ia begitu senang, pujaan hatinya itu mengajak berangkat bersama.

 

            “Hyukie-ya… cepatlah… itu ada temanmu menunggu didepan.” Teriak Umma Eunhyuk. Tanpa membuang waktu, bergegas Eunhyuk melesat keluar rumah. “Umma aku berangkat.” Pamit Eunhyuk.

 

~Real_Joy~

            “Siwon-ah, mian menunggu la~” kata-kata Eunhyuk terputus, kala dilihatnya siapa sebenarnya yang berada dihadapannya ini. ya, benar. itu bukan Siwon. Namja itu lebih pendek dari Siwon dan berwajah seperti ikan. Ah, sungguh, mood Eunhyuk benar-benar hancur hari ini. “Apa yang kau lakukan disini?” Tanya Eunhyuk ketus.

 

            “Eunhyuk-ah, ayo kita berangkat.” Belum sempat namja ikan itu menjawab, sosok Siwon muncul, sontak wajah Eunhyuk berubah menjadi cerah. Tak ayal hal itu membuat si namja ikan, ah baiklah sebut saja namanya Donghae itu menggerutu kesal.

 

            “Aniya… monyet ini akan berangkat bersamaku.” Ujar Donghae dengan tampang datar. Ditariknya lengan Eunhyuk dan langsung berlalu dari hadapan Siwon. Tak ia hiraukan Eunhyuk yang  meronta minta dilepaskan dan memakinya sepanjang jalan.

 

            “Dasar kuda. Tak akan kubiarkan kau mendekati monyetku. Tunggu pembalasanku nanti.” Gerutu Donghae.

 

#flashback end

 

            “Hmmpfft~haha…” tak dapat ditahan lagi, tawa Sungmin pun meledak mendengar cerita Eunhyuk. Eunhyuk kini memanyunkan bibirnya dan menatap kesal pada Sungmin yang sedang menertawakannya. Merasakan ada aura tak enak dari Eunhyuk, Sungmin pun menghentikan tawanya, “Mian.” Cengir Sungmin tanpa dosa.

 

            “Eh, Min. aku lupa mengerjakan pr. Aku salin pekerjaanmu, ya?” pinta Eunhyuk seraya menggeledah tas Sungmin. “Dasar, kebiasaan.” Gerutu Sungmin.

 

PLUK

 

            Sebuah benda terjatuh dari dalam tas Sungmin, tanpa pikir panjang segera saja Eunhyuk memungut benda itu, “Min, kenapa saputanganmu inisialnya ‘CK’ ?” Tanya Eunhyuk yang rupanya tengah memperhatikan benda yang ternyata saputangan itu. Sontak Sungmin menoleh menatap saputangan tersebut.

 

DEG

 

            Tiba-tiba saja hati Sungmin terasa berdesir, wajahnya panas seketika mengingat kejadian siang kemarin. Namja itu…

 

            “Min, kau baik-baik saja, chagi? Kenapa wajahmu memerah?” Sungmin tersadar dari lamunannya saat didengarnya suara Jungmo memanggilnya.

 

            “Gwaenchana Jungmo-ya. Ada apa?”

 

            “Hmm… sepulang sekolah nanti aku ingin mengajakmu ke taman bermain yang baru buka itu, apa kau ada waktu?” Sungmin nampak berpikir sejenak, tak berapa lama ia pun mengangguk, “Baiklah.” Puas dengan jawaban Sungmin, Jungmo pun segera kembali ke bangkunya.

 

            “Omona! Benarkah itu Jungmo? Kenapa bisa berubah seperti itu?” gumam Eunhyuk tak percaya, sementara Sungmin hanya geleng-geleng kepala melihat reaksi berlebihan temannya itu.

 

            “Eh, Min kau belum bilang kenapa saputanganmu berinisial ‘CK’ ?”

 

            “Itu bukan milikku. Tapi milik namja yang kemarin sudah menolongku.” Tutur Sungmin sambil tersenyum mengingat kejadian kemarin. Eunhyuk mengernyitkan dahinya bingung, “menolong? Memang kau kenapa?”

 

            “Kemarin aku terjebak tawuran, tapi tiba-tiba saja namja itu menarikku dan menyelamatkanku. Lalu…”

 

            “Lalu?” Tanya Eunhyuk penasaran karena Sungmin menggantungkan kalimatnya dan sekarang ia malah tersenyum sendiri, “Dia… Dia menciumku.” Bisik Sungmin takut kalau-kalau ada yang mendengar. Wajahnya kini sudah memerah layaknya kepiting rebus. Sementara Eunhyuk? Jangan ditanya lagi, tampangnya benar-benar pabo saat ini.

 

            “M-MWO?! Dia menci-hmpfft…” buru-buru Sungmin mendekap mulut Eunhyuk. Hampir saja Eunhyuk membocorkan hal itu, “Jangan teriak-teriak bisa tidak?” bisik Sungmin geram, “Mianhae, tapi… jangan bilang kau menyukainya? Hey, buka matamu, Min. sudah ada Jungmo didepanmu, kenapa kau masih mengharapkan namja lain?” ujar Eunhyuk tak percaya.

 

            “Aku tahu, Hyuk… tapi jujur saja sampai sekarang, aku masih belum bisa membuka hatiku untuk Jungmo. Dan namja itu… kelihatannya ia baik… dan saputangan ini, aku yakin ini miliknya. Pasti kami akan bertemu lagi.” gumam Sungmin sambil tersenyum.

 

            “Hey, apa dia tampan?” Tanya Eunhyuk penasaran, tanpa ragu Sungmin menganggukan kepalanya bersemangat, obrolan mereka pun terhenti saat Jung Songsaenim masuk kelas.

 

~Real_Joy~

 

            “Hey, Kyu. Kau harus membantuku dengan sungguh-sungguh kali ini! kau tahu? Namja kuda itu lagi-lagi mendekati yeoja-ku. Bantu aku beri dia pelajaran.” Ujar Donghae seraya menatap Kyuhyun penuh harap.

 

            “Kenapa tak kau hadapi ia sendiri? Kenapa harus melibatkanku?” Tanya Kyuhyun sarkastik, “Jebal, Kyu… bantu aku. Kau tega melihat temanmu menderita seperti ini? lagipula, namja itu terlalu besar jika aku melawannya sendirian, bisa-bisa tubuhku remuk.” Mohon Donghae.

 

            “Dasar bodoh.”

 

            “Kyu… jebal…” ratap Donghae seraya menggoyang-goyangkan lengan Kyuhyun, “Ya! Lepaskan aku, Hyung! Bisa-bisa aku disangka homo denganmu nanti.” Gerutu Kyuhyun.

 

            “Tapi bantu aku, ne? lagipula sekalian, kan? aku dengar kuda berotot itu sepupu Jungmo, musuh bebuyutanmu itu. Lagipula menurut kabar yang beredar, Jungmolah pemimpin tawuran di Neul Paran High School. Bagaimana, Kyu? Bukankah ini kesempatan bagus untuk menjatuhkan Jungmo?” ujar Donghae, masih berusaha menghasut Kyuhyun. kyuhyun tampak berpikir sejenak. Ya, benar, Jungmo adalah musuh bebuyutannya sejak Junior High School dulu. benar, ini kesempatannya membalas rasa sakit hatinya pada musuh bebuyutannya itu.

 

            “Baiklah, Hyung.” Sejenak mereka terdiam.

 

            “Hmm, Hyung. Kau tahu? Sepertinya aku jatuh cinta.” Ujar Kyuhyun seraya tersenyum menerawang. Sontak Donghae kembali bergidik melihatnya.

 

            “Jinjja? siapa gadis malang yang telah disukai olehmu itu? Kasihan sekali ia disukai oleh namja evil sepertimu.” Jawab Donghae dengan tampang innocentnya, yang tanpa ia sadari telah membuat sang raja evil mengeluarkan deathglare-nya.

 

            “Jangan asal bicara. Gadis itu beruntung karena disukai oleh namja setampan aku. Arra?!” ujar Kyuhyun tak mau kalah.

 

            “Ne.. ne.. terserah kau saja. jadi siapa gadis itu?”

 

            “Aku tak tahu namanya. Tapi aku yakin kami akan bertemu lagi.” Jawab Kyuhyun sambil menyeringai. Seketika aura diruangan itu mendadak suram.

 

~Real_Joy~

 

            Jam sekolah telah berakhir, Kyuhyun bergegas pergi menuju Neul Paran High School. Bukan. Bukan untuk tawuran tujuannya. Tapi karena seseorang, ya seseorang yang telah berhasil membuatnya hilang kendali saat itu dan nekad mencium orang itu.

 

            Siswa-siswi Neul Paran High School mulai keluar, mata Kyuhyun tak lepas memandangi mereka satu persatu mencari sosok gadis yang ia sukai. Namun nihil, gadis itu tak kunjung keluar. Hampir saja ia putus asa, jika saja tak dilihatnya seorang yeoja manis tengah berjalan beriringan dengan namja, yang Kyuhyun tahu benar siapa namja itu.

 

            “Kim Jungmo.” Desisnya kemudian bersembunyi hingga Jungmo dan gadis itu –Sungmin menghilang dari pandangannya. Ketika dirasanya aman, bergegas ia mengikuti kemana sepasang kekasih itu pergi.

 

~Real_Joy~

 

            “Kau mau mencoba wahana yang mana dulu, Min?” Tanya Jungmo ketika mereka sampai di taman bermain tersebut. Sungmin yang sedari tadi memilih untuk diam, akhirnya angkat bicara.

 

            “Terserah kau saja, Jungmo.”

 

            Jungmo menghembuskan napasnya berat, “Apa kau tak senang jalan-jalan dengaku, Min?” Tanya Jungmo tiba-tiba.

 

            “Mwo? Bukan begitu… hanya saja…”

 

            “Sudahlah, tak usah kau pikirkan. Kita kemari untuk senang-senang,kan? kajja, kita naik roller coaster.” Ajak Jungmo, berusaha mengalihkan mereka dari suasana tak menyenangkan tadi.

 

            ‘Mianhae, Jungmo-ya… kau sudah terlalu baik padaku tapi aku malah mengecewakanmu.’

 

~Real_Joy~

 

            Sementara itu tak jauh dari tempat Jungmo dan Sungmin berbicara tadi, seorang pemuda tengah serius memperhatikan mereka dari tempat persembunyiannya.

 

            “Cih, sebenarnya apa hubungan mereka? Apa mereka sepasang kekasih?” gumam Kyuhyun sambil terus mengawasi gerak-gerik Jungmo dan Sungmin.

 

~Real_Joy~

 

            Tak terasa sudah hampir dua jam Jungmo dan Sungmin berkeliling dan mencoba berbagai wahana, dan selama itu pula Kyuhyun selalu mengikuti kemana pun mereka pergi.

 

            “Kau lelah, Min?” Tanya Jungmo ketika mereka tengah beristirahat di bangku taman. Sungmin hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan Jungmo tadi. Jungmo tersenyum melihat tingkah Sungmin yang menurutnya imut itu.

 

            “Kau tunggulah disini, aku mau ke toilet. Setelah itu aku akan mencarikanmu makanan. Jangan kemana-mana, arra?”

 

            “Ne, Jungmo-ya.”

 

            Dari tempat persembunyiannya, Kyuhyun menyeringai senang. Perlahan ia keluar dari tempat persembunyiannya dan melangkah mendekati Sungmin yang kini tengah duduk seorang diri. Tanpa permisi, Kyuhyun segera mendudukan dirinya tepat disebelah Sungmin. Sontak Sungmin menoleh ketika disadarinya ada orang lain selain dirinya disana.

 

            “K-Kau?”

 

            “Kau megingatku?” Tanya Kyuhyun seraya menatap tepat ke manik mata Sungmin. Tatapan itu, seolah mengunci Sungmin. Ia benar-benar tak tahu harus berbuat apa sekarang. Kini Kyuhyun malah menatapnya sambil tersenyum hangat.

 

DEG

 

            “Go-gomawo karena telah menolongku waktu itu.” Ucap Sungmin terbata. Sial, jantungnya sama sekali tak bisa berhenti berdegup kencang bila berada didekat namja ini. perasaan yang begitu berbeda saat sedang bersama Jungmo. Bila bersama Jungmo, ia hanya merasa biasa-biasa saja. namun berbeda halnya dengan namja ini.

 

            “Ah, iya. Apa ini saputanganmu? Aku menemukannya kemarin.” Ujar Sungmin seraya menyodorkan saputangan dengan inisial ‘CK’ itu pada namja dihadapannya.

 

            “Siapa namamu?” bukannya mengambil saputangan tersebut, Kyuhyun malah balik bertanya pada gadis manis dihadapannya itu, “Aku Lee Sungmin. Kau?”

 

            “Kau akan tahu nanti saat kita bertemu lagi. Simpan saja saputangan itu untukmu.” Jawab Kyuhyun misterius. Sungmin mengernyitkan dahinya bingung akan kelakuan namja dihadapannya ini. sementara Kyuhyun hanya menatap Sungmin dalam.

 

            Tak di duga-duga Kyuhyun mengulurkan tangannya menyentuh wajah mulus Sungmin, perlahan tapi pasti ia mulai mengeliminasi jarak antara ia dan Sungmin hingga…

 

CHU~

 

            Terulang lagi. Lagi-lagi ia tak bisa mengendalikan diri saat ada dihadapan gadis ini. merasa gadis itu tak merespon, Kyuhyun mulai berani bergerak melumat lembut bibir sharp M gadis itu. Sungmin sendiri masih terdiam mencerna semua kejadian ini. dengan gerakan perlahan, Kyuhyun menyudahi ciumannya. Dengan sedikit tak rela ia mulai beranjak hendak pergi dari sana.

 

            “Sampai bertemu lagi, Cho Sungmin.” Ucapnya kemudian berlalu dari hadapan Sungmin.

 

            “A-apa dia bilang barusan? Cho Sungmin? Margaku,kan Lee…” gumam Sungmin, kemudian ia beralih memegang bibirnya sendiri. Masih bisa rasakan kelembutan dan kehangatan namja misterius itu disana. Tanpa sadar ia tersenyum sendiri mengingat kejadian tadi. ‘Apa aku jatuh cinta?’

 

            “Sungmin-ah, mian kau menungguku lama.” Tiba-tiba saja Jungmo muncul dihadapannya sambil memegang dua hotdog dan dua softdrink. Sungmin menghembuskan napasnya lega, hampir saja ia melupakan keberadaan Jungmo. Untung saja namja itu pergi tepat waktu.

 

            “Gwaenchana.” Jawab Sungmin sambil tersenyum manis. Jujur, Jungmo terpana saat ini, jarang sekali ia melihat Sungmin tersenyum semanis ini padanya. Benar-benar namjachingu yang malang. #plak😄

 

            “Aigoo… Min, kenapa wajahmu semerah itu. Bodoh sekali aku baru menyadarinya. Apa kau sakit, chagi? Kau mau kita pulang saja?” Tanya Jungmo panik. Padahal tanpa ia ketahui, wajah Sungmin yang memerah itu akibat perlakuan seorang Cho Kyuhyun, musuh bebuyutannya dulu.

 

            “Gwaenchana, Jungmo-ya. Aku hanya… hanya kepanasan. Ya, hanya kepanasan.” Dalih Sungmin. “Ya sudah, kalau begitu cepat makan. Aku akan mengantarmu pulang setelah ini.”

 

~Real_Joy~

 

            “Kenapa kau selalu mengambil apapun yang kusuka Kim Jungmo? Tapi kali ini, aku tak akan kalah. See, bahkan Lee Sungmin telah jatuh dalam pesona seorang Cho Kyuhyun. kali ini kupastikan kau akan kalah Kim Jungmo.” Gumam Kyuhyun seraya memperhatikan gerak-gerik Jungmo dan Sungmin dari jarak jauh. Sejauh ini ia dapat menyimpulkan kalau Sungmin tak memiliki perasaan apapun pada Jungmo. Setidaknya ia sedikit lega saat ini.

 

            “Yeoboseyo, Hyung. Besok kita lancarkan serangan ke Neul Paran High School. Beritahu pada pasukan agar bersiap-siap.”

 

~Real_Joy~

 

Drrt.. Drrt..

 

            Tiba-tiba saja ponsel Jungmo bergetar menandakan ada pesan masuk.

 

From : 010-137-xxx-xxx

 

Bos, Joyer High School menantang kita lagi

besok. Mereka akan datang menyerbu kita

sepulang sekolah.

 

            Sontak mata Jungmo membulat. Sejenak ditatapnya Sungmin yang sedang memakan hotdognya,

 

            ‘Apa aku harus terlibat tawuran lagi? Mianhae, Sungmin-ah… aku belum bisa menepati janjiku.’ Bathin Jungmo sambil menatap Sungmin sendu.

 

~Real_Joy~

 

TBC

26 thoughts on “FF KYUMIN GS – BADBOY?? – PART 2 .”

  1. Kyaaa itu kyu pervert ttp aja pervert!>///<
    Itu pasti jungmo bakal nekad deh kalo tau 'ming'nya mau direbut kyu
    Aduh duh tp sygnya ming udh fall'in in love sama kyu #poor momo (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )

  2. Heh? Maksudnya sll mengambil apa yg disuka kyu? Apa aja itu. . Flashback dong….
    Apa minnie akan benci kyu begitu tau kyu juga suka tawuran?

  3. Annyeong~ aku reader ϐάƦú disini, hehehehe.. Salam kenal mulai sekarang saya akan terus berkomentar disetiap ff yang Åϑå.

    Omo!! Kyu berani ßƏηбƺ† cium ming, kyu nappeun!! (.̮)‎​​♓éђё(.̮)‎​​♓éђё tapi aku suka ßƏηбƺ† kyumin momentnya yang singkat itu dan dengan kepedean kyuhyun tingakat dewanya hihihihi….

    Jadi gk sabar baca kelanjutan, tpi di PW mnta PW nya dong author pliSsss.

  4. Annyeong~ aku reader ϐάƦú disni

    Omo!! Kyu berani ßƏηбƺ† cium ming, kyu nappeun!! (.̮)‎​​♓éђё(.̮)‎​​♓éђё tapi aku suka ßƏηбƺ† kyumin momentnya yang singkat itu dan dengan kepedean kyuhyun tingakat dewanya hihihihi….

    Jadi gk sabar baca kelanjutan, tpi di PW mnta PW nya dong author pliSsss.

  5. Annyeong~ aku reader ϐάƦú disni

    Omo!! Kyu berani ßƏηбƺ† cium ming, kyu nappeun!! (.̮)‎​​♓éђё(.̮)‎​​♓éђё tapi aku suka ßƏηбƺ† kyumin momentnya yang singkat itu dan dengan kepedean kyuhyun tingakat dewanya hihihihi….

    Jadi gk sabar baca kelanjutan, tpi di PW mnta PW nya dong author pliSsss.

  6. jungmo oppa mulai berubah, tapi buat tawuran seperti.na ditunda dulu yaa xD

    emank apa yang udah direbut ama jungmo oppa duluan ?
    berarti ming oppa yang kesekian kali.na direbut dari kyu oppa ?

  7. omaigattttt 2 kali ketemu 2 kali juga nyosor…pesona lee- ani- cho sungmin memang mematikan ne kyu ?
    eh tapi kasian jungmonya T.T udah berubah gitu tapi ming gak bisa ngebuka hati untuk dia dan kalaupun dibuka aku gak bakal rela karena ming mutlak milik kyuhyun #plakkk
    ah chap berikutnya merah ? diprotect kah ? aku boleh minta lewat wa gak pw nya ?

  8. Omooo… /.\ Kyuhyun selalu pervert klo sma Ming… Brjuang trus Kyu… Aku mndukungmu.. ^_^9
    Tapi ksian jga Jungmonya.. Udh rela brubah dmi Ming, eh Mingnya mlah ska sma msuh bebuyutannya sndiri.. Ckckck.. #geleng2pala

    poor Jungmo…

  9. Nah pan bener pan Kyu setan yg maen sambet bibirnya Ming aigo…
    aaaa tapi ko aku lebih suka jungmo nya sii dari pada Kyu, buat yg ke2 kalinya si Kyu maen cium aja udah gtu pergi ckck-__- lanjut min daebak request jadinya sama Jungmo ya hihi ._.v

  10. Ya ampun komennya kyumin bener-bener so sweet… jadi udah gak sabar pengen baca kelanjutannya…

  11. Preman sekalipun gak bakal berkutik kalo udah sama cewe yg mereka suka ya. Wkwkwk. Kyuhyun apa banget deh setiap ketemu nyium mulu-,-

  12. wew kyu main kiss aja,udah 2x aja,tapi kenapa sungmin diem aja apa dia juga suka kyu ciee,oh jadi jungmo musuhnya kyu,penasaran cerita selanjutnya

  13. duh jungmo berusaha ya…

    sungmin jangan labil dong kasian jungmo..

    yak,,,, evil cium2 sembarangan aja wks

    lanjut thor

  14. Jungmo udah usaha buat berubah tuh…
    Tapi yg namanya cinta ya gak bisa dipaksakan juga kan…

    Maksud Kyu, Jungmo slalu mengambil yg dia suka itu ap?
    Ad apa sbenarnya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s