FF KYUMIN | DESTINY? | GS | PART 6


A KYUMIN FANFICTION

.

Created by © Sevy Lelibriani

.

DESTINY?

.

Genre : Romance, fantasy

.

Disclaimer : sebenernya FF ini mau kubikin remake versi Kyumin dari film barat (disney) yang berjudul ENCHANTED. Tapi makin kesini kok alurnya jadi beda ma filmnya -_-. Cast tetap milik saya selama berada dalam ruang lingkup FF ini *gak boleh protes :p*

 

**HAPPY READING**

 

DESTINY?

 

oOoOoOo

 

“Ehem, ehm…” dehaman yang sengaja di keraskan itu sontak mengalihkan perhatian sepasang yeoja dan namja yang kini saling bertatapan. Sang pelaku dehaman yang ternyata adalah Kyuhyun, kini memasang wajah dinginnya dan menatap kearah Sungmin dan Siwon secara bergantian. Sementara itu, Kibum yang sedari tadi tak memberi reaksi apa-apa, kini mulai membuka suaranya,

 

“Eh, jadi, ini gadis bernama Sungmin yang kau cari itu?” Tanya Kibum pada Siwon yang tengah memasang wajah bahagianya seraya menggenggam jemari Sungmin. tak ayal hal itu membuat Kyuhyun makin mendengus tak suka, ‘Hey ada apa denganku? Kenapa perasaanku jadi tak karu-karuan begini?’ bayin Kyuhyun.

 

“Kau benar, Kibum-sshi. Dia calon istriku.” Ujar Siwon berbinar bangga, sementara itu Sungmin hanya menunduk malu-malu tanpa menyadari kalau ada tatapan yang begitu menusuk dari seorang namja disana.

 

Kibum tampak menyipitkan matanya berusaha mengingat-ngingat sesuatu. Ia begitu yakin kalau ia pernah melihat Sungmin sebelumnya. Tapi dimana? Ah, ya ia ingat sekarang. Sungmin sama persis dengan wanita yang ada di apartemen Kyuhyun waktu itu. Wanita yang hanya mengenakan kemeja kebesaran yang Kibum yakin itu milik Kyuhyun.

 

“Kau… Kau bukannya yang waktu itu ada di apartemen Kyuhyun?” Tanya Kibum seraya menunjuk Sungmin.

 

“Ah… kau yang waktu itu datang ke apartemen Kyuhyun, kan? Apa kabar? Kita bertemu lagi.” Ujar Sungmin sumringah seraya membungkuk kearah Kibum.

 

“Tunggu dulu. Ada apa ini sebenarnya? Kalian sudah saling kenal? Dan kau, Min, selama ini kau tinggal bersama namja berwajah mesum ini?” Tanya Siwon beruntut. Tak ayal Kyuhyun yang tak terima di sebut mesum menjadi geram,

 

“Hey, pria kuda. Apa maksudmu mengataiku mesum? Kau tak bisa membedakan, ya bagaimana wajah mesum dan wajah yang di takdirkan untuk menjadi tampan? Dan, ya, kau benar selama ini Sungmin tinggal denganku. Hanya berdua. Ada masalah?” balas Kyuhyun seraya menyeringai ketika dilihatnya wajah Siwon memerah.

 

“Apa kau bilang? Berdua? Katakan kau tak melakukan apapun, kan pada Sungminku?” balas Siwon kalap. Mendengar Siwon menyebut kata ‘Sungmin-ku’ lagi-lagi emosi Kyuhyun terpancing. Oh, ada apakah dengan dua pemuda aneh ini? -_-

 

Kyuhyun berniat untuk membalas perkataan Siwon lagi, namun Kibum buru-buru melerai mereka,

 

“Eh, begini saja. Bagaimana kalau kita lanjutkan lagi hal ini di rumahku?” Tawar Kibum, berusaha tenang. Bagaimana pun juga sangat memalukan jika mereka membicarakan hal ini di tempat umum seperti ini. Sudah cukup ia dipermalukan oleh Siwon hari ini.

 

“Kurasa bukan ide buruk. Kajja, Sungmin-ah, kita ke rumah Kibum.” Ujar Kyuhyun, dengan seenaknya, di tariknya lembut tangan Sungmin.

 

“Hey! Kau ! dia gadisku. Jangan coba-coba merayunya!” teriak Siwon tak terima.

 

“Eh, Kyu. Sebaiknya kau temani Kibum-sshi saja. Aku akan berjalan bersama Pangeran Siwon.” Ujar Sungmin yang sedari tadi diam seraya berusaha melepas genggaman tangan Kyuhyun perlahan. Senyum kemenangan terukir di bibir joker Siwon saat ini. Entah kenapa, hati Kyuhyun terasa begitu tertohok. Jadi Sungmin menolaknya?

 

Tanpa mereka bertiga sadari, sepasang mata dari tadi memperhatikan tingkah mereka, ‘Jadi begitu. Mereka berdua sama-sama menyukai Sungmin’ Batin Kibum seraya menghembuskan napasnya berat.

 

“Kibum-ah, kenapa kau diam saja? Kajja, kita susul mereka.” Ajak Kyuhyun seraya merangkul Kibum. Tak dapat dipungkiri, perasaan Kibum begitu bahagia saat ini. Kyuhyun merangkulnya? Apa ini pertanda Kyuhyun sudah bisa menerimanya dan secepatnya akan bersedia bertunangan dengannya? Entahlah, kita lihat saja nanti.

 

~oOo~

 

“Jadi selama ini Siwon tinggal di rumahmu, begitu?” Tanya Kyuhyun tak percaya sesaat setelah Kibum menjelaskan alasan kenapa ia bisa bersama dengan Siwon. Dan mau tak mau, Kyuhyun juga menjelaskan asal mula ia bertemu Sungmin dulu. Sesekali Kyuhyun tampak tersenyum, tak jarang ia terkekeh saat mengingat betapa bodohnya Sungmin saat itu.

 

Sementara itu, Sungmin yang kini menjadi objek ledekan Kyuhyun hanya bisa memasang wajah ngambek yang menggemaskan. Tak jarang ia memukul pelan Kyuhyun dan memintanya untuk berhenti menceritakan kejadian memalukan itu.

 

“Cukup, Kyu. Jangan kau teruskan, itu memalukan.” Jerit Sungmin malu. Namun bukannya berhenti, Kyuhyun malah semakin terbahak.

 

“Ani, Min. saat itu kau memang lucu sekali. Bagaimana bisa kau menyangka papan reklame di tengah kota adalah istana? Itu bodoh sekali.” Ujar Kyuhyun sambil tertawa geli, merasa kesal, Sungmin bergegas mengambil bantal yang ada di sofa milik Kibum, dan memukulkannya kearah Kyuhyun.

 

Ah, sepertinya mereka berdua melupakan, kalau ada dua orang lain yang ada di ruangan itu selain mereka. Kibum kini menatap sendu kearah mereka, sementara itu Siwon kini memasang wajah jengah.

 

“Ehem! Tidakkah kalian sadar kalau ada kami disini?” ucapan dingin Siwon sontak menghentikan kegiatan mereka. Sungmin tampak menunduk salah tingkah. Sementara Kyuhyun yang menyadari bahwa Siwon tengah cemburu, kini malah menyeringai puas.

 

“E-eh… jadi apa rencana kalian selanjutnya?” Tanya Kibum berusaha terlihat biasa saja. Ia menatap bergantian kearah Siwon dan Sungmin.

 

“Yah, ku rasa kami berdua harus segera kembali ke kerajaan sebelum penyihir Lou menemukan kami.” Jawab Siwon berusaha terlihat berwibawa. Ingat! Dia adalah seorang pangeran. Walaupun beberapa hari ini tingkahnya memang terlihat konyol -_-

 

Sementara itu, tanpa mereka sadari, Kyuhyun tiba-tiba terdiam. ‘Kenapa mendengar Sungmin harus pergi, seperti ada yang hilang dari hidupku?’ batin Kyuhyun.

 

“Memang penyihir Lou ada disini?”Tanya Sungmin kaget.

 

“Benar. Kemarin saat di taman bermain, aku melihatnya tanpa sengaja. Kurasa dia masih berusaha mencari kita –atau aku lebih tepatnya.” Jawab Siwon gusar.

 

“Tapi kenapa dia mencari kalian?” Tanya Kibum bingung.

 

“Dialah yang dulu sengaja mendorong Sungmin ke sumur ajaib agar Sungmin tak bertemu denganku, hingga Sungmin sekarang terdampar di kota ini.” Jelas Siwon.

 

‘Ah, benarkah? Kalau begitu aku harus berterimakasih pada penyihir itu, karena berkatnya aku bisa bertemu Sungmin.’ ucap Kyuhyun, yang tentu saja hanya dalam hati. Lamunan Kyuhyun terhenti saat kemudian Siwon melanjutkan ceritanya kembali,

 

“Namun, saat itu aku yang kebetulan melihat kejadian itu, bergegas menyusul Sungmin. tanpa pikir panjang, aku segera masuk ke dalam sumur itu dan kemudian aku terdampar di kota aneh ini, sampai akhirnya Kibum menolongku,

 

“Namun tak kusangka. Tak hanya sampai disitu, tadi aku melihat penyihir itu di taman bermain. Sepertinya ia tak main-main dengan kata-katanya.” Tutur Siwon. Kibum mengernyitkan dahinya pertanda bingung,

 

“Memang penyihir itu mengatakan apa?”

 

“Dia bilang ingin menyingkirkan Sungmin, kemudian aku harus menikah dengannya.” Sontak Kyuhyun, berusaha sekuat tenaga menahan tawanya,

 

‘Aku ralat niatku untuk berterimakasih tadi. Aku rasa aku juga harus menraktir penyihir itu. apalagi kalau penyihir itu berhasil menikahi pengeran sok tampan ini, haha’ ucap Kyuhyun dalam hati.

 

Lain halnya dengan Kyuhyun yang merasa bahwa hal yang di katakan Siwon itu adalah hal yang lucu, Kibum justru bereaksi sebaliknya. Wajahnya yang selalu datar itu kini tampak tegang, kelihatannya gadis itu sedang berpikir bagaimana cara menyelamatkan kedua makhluk asing ini.

 

“Aku rasa kalian harus pergi dari sini secepatnya. Kalau bisa hari ini juga, sebelum penyihir itu menemukan kalian.” Usul Kibum.

 

“Tadinya aku juga berpikir seperti itu, namun aku pikir akan percuma. penyihir itu pasti tetap akan mengikuti kami. Dia pasti tak akan berhenti mencoba menyingkirkan Sungmin. kalau begitu, akan sulit bagi kami untuk melangsungkan pernikahan di kerajaan.” Jelas Siwon muram.

 

“Kalau begitu kita menikah disini saja!” pekik Sungmin tiba-tiba. Tanpa di sangka-sangka, tiba-tiba saja, Kyuhyun berdiri dari posisi duduknya,

 

“Ya! Apa maksudmu? Mana bisa begitu. Aku tak setuju!” ujar Kyuhyun kalap, sementara itu ketiga orang yang juga berada di ruangan itu kini menatap aneh kepadanya.

 

“Apa yang kau katakan, Kyu?” Tanya Kibum, setelah sadar dari keterkejutannya akibat ulah Kyuhyun. Ia memicingkan matanya, menatap tajam Kyuhyun, seolah Kyuhyun adalah seorang maling ayam yang perlu di introgasi. Kyuhyun yang mulai sadar bahwa tindakannya itu berlebihan itu, kini terdiam dan menggaruk tengkuknya salah tingkah. Oh, percayalah, ia sendiri tak percaya bisa melakukan hal itu tadi.

 

“E-eh, maksudku. Mereka tidak bisa seenaknya menikah disini, kan? Memang siapa yang akan mengurus pernikahan mereka? Kalau aku, jelas tak mau di repotkan… iya, begitu.” Ujar Kyuhyun berusaha agar terlihat normal.

 

“Mianhae, Kyu, selama ini aku  merepotkanmu.” Ujar Sungmin tiba-tiba dengan wajah tertunduk memandang lantai, seolah lantai itu seribu kali lebih menarik di banding wajah tampan seorang Cho Kyuhyun. Sepertinya Sungmin tersinggung dengan kata-kata Kyuhyun tadi. Kyuhyun yang melihat Sungmin seperti itu, sontak merasa tak enak. Kalau boleh jujur sebenarnya Sungmin sama sekali tak merepotkannya. Yah, baiklah mungkin terkadang memang cukup merepotkan dan membuatnya hilang kesabaran, namun tak dapat di pungkiri, kehadiran Sungmin justru memberi warna lain pada hidup Kyuhyun yang selama ini monoton.

 

“Bu-bukan begitu maksudku, Ming. Hanya saja, menikah itu tak se-simple yang kau bayangkan. Kalau kau menikah disini, aku yakin kejadiannya akan sama saja. Penyihir itu pasti akan keburu menemukan kau dan kud –err Siwon.” Ujar Kyuhyun antara rela dan tak rela.

 

“Berarti Kyu tak benci padaku? Kalau begitu Kyu akan tetap membantuku untuk menikah dengan pangeran Siwon, kan?” ujar Sungmin gembira. Cepat sekali perubahan moodnya.

 

‘Sepertinya tadi aku salah bicara. Atau memang Sungmin yang pabo? Sepertinya tadi aku tak bilang mau membantunya menikah dengan kuda itu.’ Batin Kyuhyun kesal.

 

“Yang di katakan Kyuhyun benar. Sebaiknya kalian menunda dulu pernikahan kalian. Kalian harus tetap bersembunyi disini. Setidaknya sampai penyihir itu  lelah mencari kalian. Walaupun aku tak yakin kapan ia lelah.” Ujar Kibum member usul.

 

“Kalau begitu kami harus tinggal dimana?” Tanya Sungmin.

 

“Tentu saja Sungmin harus tinggal denganku. Di apartemenku!” ujar Kyuhyun bersemangat dan sengaja menekankan kata ‘Apartemeku’.

 

“Baguslah, kau bersedia menampung mereka berdua, Kyu?”

 

“Mwo? Maksudmu aku harus bersedia menampung kuda ini? Big No! kau dengar, aku hanya mau menampung Sungmin.” ujar Kyuhyun lantang tanpa menghiraukan tatapan tertegun Kibum, tatapan polos Sungmin dan tentu saja tatapan garang Siwon, yang seolah siap mencekik namja evil tersebut.

 

“Kau namja mesum gila! Aku tak akan membiarkan Sungmin-ku tinggal denganmu! Kau mau mati, ya?” ujar Siwon kalap. Sepertinya Siwon benar-benar di bakar api cemburu.

 

“Ya! Apa maksudmu memanggilku ‘namja mesum gila’? dasar kau kuda berotot!” balas Kyuhyun tak mau kalah.

 

“Sudah! Cukup! Sungmin akan tinggal denganku. Dan kau Siwon. Kau akan tinggal dengan Kyuhyun!” ujar Kibum geram. Ia tak habis pikir kenapa dua orang ini tiap bertemu selalu bertengkar. Namja memang sulit di mengerti.

 

“M-Mwo? Maksudmu aku harus tinggal dengan gumpalan otot ini? Shireo! Aku tidak mau!” bantah Kyuhyun tak terima sembari menatap sengit kearah Siwon.

 

“Kau pikir aku mau tinggal denganmu, hey setan mesum. Aku juga tidak mau!” balas Siwon seraya membalas tatapan sengit Kyuhyun.

 

“DIAM! Aku tak menerima bantahan! Siwon harus menumpang di apartemen Kyuhyun untuk beberapa waktu dan Sungmin akan tinggal denganku. Tidak ada bantahan lagi. Dan sekarang kalian boleh pergi.” Putus Kibum tak terbantahkan. Sementara dua orang namja disana hanya melongo dan saling memandang dengan wajah pabo.

 

“Tunggu apa lagi? Cepat pergi. Aku dan Sungmin mau istirahat.” Sontak kedua namja itu buru-buru berlari keluar.

 

Setelah kedua namja itu menghilang dari hadapan mereka, Sungmin kini mulai membuka suaranya,

 

“Wow, Kibum-ah. kau benar-benar luar biasa.” Ujar Sungmin terpukau.

 

“Ku anggap itu pujian. Sekarang kajja kita ke dapur. Aku lapar, kau mau makan apa?” Tanya Kibum seraya berjalan kearah dapur.

 

“Apa saja yang penting enak.” Jawab Sungmin seraya mengikuti Kibum.

 

~oOo~

 

Kyuhyun mendengus kesal di sepanjang perjalanan menuju apartemennya. Ia benar-benar tak habis pikir dengan ide Kibum itu. Bagaimana ia bisa bertahan dengan kuda berotot yang menyebalkan ini?

 

“Hey, evil mesum, apa masih jauh?” Tanya Siwon mencoba membuka percakapan. Sedari tadi tak satupun dari mereka yang berbicara. Jadi Siwon memutuskan untuk mengalah, dan memulai percakapan ini lebih dulu.

 

“Diamlah kuda cerewet. Setelah perempatan itu apartemenku.” Jawab Kyuhyun singkat. Mau tak mau Siwon kembali diam dan terus berjalan mengikuti Kyuhyun.

.

.

.

“Cepat masuk, sudah hampir malam. Aku lapar.” Ujar Kyuhyun setelah mereka tiba di apartemen milik Kyuhyun.

 

“Kau bisa memasak?” Tanya Kyuhyun pada Siwon yang kini tampak mengamati apartemen Kyuhyun yang minimalis namun elegan. Terdapat beberapa foto disana. Siwon tampak mengkerutkan keningnya ketika melihat foto seorang bocah laki-laki berusia sekita 10 tahun terpajang disana. Wajah itu tampak tak asing.

 

“Ya! Aku bicara padamu. Apa yang kau lakukan disana?” teriak Kyuhyun kesal karena sedari tadi ia bicara ternyata tak di dengarkan oleh pemuda atletis itu.

 

“Hey, aku tahu. Ini kau, kan?” ujar Siwon sambil menunjuk foto bocah berusia sekitar 10 tahun itu tanpa memperdulikan raut kesal Kyuhyun.

 

“Tentu saja. Kau tak lihat dia sama tampannya denganku?” jawab Kyuhyun narsis. Sementara Siwon hanya memutar bola matanya jengah.

 

“Lebih baik kita makan saja sekarang. Aku lapar. Kau punya makanan?” Tanya Siwon.

 

“Ada beberapa bahan makanan. Apa kau bisa memasak?”

 

“Kau bercanda? Aku seorang pangeran. Mana mungkin aku pernah menyentuh dapur.” Jawab Siwon pongah. Kali ini Kyuhyun yang memutar bola matanya kesal.

 

“Ah, baiklah. Karena aku juga tak bisa memasak, lebih baik kita pesan makanan saja.” Putus Kyuhyun akhirnya.

 

 

~oOo~

 

Kibum dan Sungmin kini tengah asik menyantap masakan hasil kreasi mereka berdua. Peristiwa hari ini benar-benar menguras tenaga mereka,

 

“Sungmin-ah, apa Siwon bisa memasak?” Tanya Kibum tiba-tiba.

 

“Tentu saja tidak. dia seorang pangeran. Ke dapur pun aku tak yakin ia pernah melakukannya. Memang kenapa?” Tanya Sungmin penasaran.

 

“Sepertinya keputusanku menyuruhnya tinggal dengan Kyuhyun salah. Kyuhyun juga sama sekali tak bisa memasak. Apa jadinya nanti?” jawab Kibum menerawang.

 

“Sepertinya kau sangat mengenal Kyuhyun. Kalau boleh tahu, kau ada hubungan apa dengannya?” Tanya Sungmin penasaran.

 

“Sebenarnya, Kyuhyun itu calon tunanganku. Kami di jodohkan.” Jawab Kibum dengan wajah sumringah.

 

“Mwo? Di jodohkan? Uhuk, uhuk…” Sungmin tersedak akibat kata-kata Kibum.

 

“Ya! Neo gwaenchana? Minum ini. Perlahan…” ujar Kibum seraya menyodorkan segelas air pada Sungmin.

 

~oOo~

 

“Sial. Aku kehilangan jejak mereka lagi. Semoga pangeran Siwon belum bertemu dengan Sungmin.” gerutu penyihir Lou. Ia tak habis pikir, bisa-bisanya pangeran Siwon, dalam sekejap menghilang dari pengawasannya.

 

“Sepertinya aku harus mencari Sungmin terlebih dahulu dan melenyapkannya untuk selamanya. Baru mencari pangeran Siwon.” Gumam penyihir itu lagi.

 

 

~oOo~

 

TBC

11 thoughts on “FF KYUMIN | DESTINY? | GS | PART 6”

  1. Oh kibum ternyata calon tunangan kyu… tp dia bisa akrab sama minnie yah… ntahlah nasib kedua pria di sana,,, wkwkkwk

  2. eiiihh yi xiao eonni bener” belum nyerah xD

    ming oppa, tinggalin aja siwon oppa, biar dia ama kibum oppa, pan mana berani noh si yi xiao eonni ama kibum oppa xD

    jadi, ming oppa ama kyu oppa aja, biar selamat xD

  3. Aigoo Kyu n siwon kenapa jadi ribut n memperebutkan ming gitu
    Eh Kibum g beneran suka ma Siwon??
    Aigoo kenapa penyihirny g pergi2 sich
    Ming cemburu saat tahu kibum tunangan kyu?

  4. itu penyihir nggak adanyerah juga ckckkc… ah kira-kira kyu mirip siapa? keok si siwon sampai kenal foto kecilnya kyu…ahh minta PW chap 7 chingu^^

  5. Ming dlm bahaya!……Kyu jujur aja kali suka sama ming -,-
    Ming kayaknya udh mulai suka sama kyu yaa ><
    Minta pw ch 7 min,,,, gomawo :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s