FF HORROR | DEATH RINGTONE [2]


A SUPER JUNIOR FANFICTION

.

Presented by Sevy Lelibriani © 2012

.

Title : Death Ringtone

.

Disclaimer : Fanfic ini terinspirasi dari film horror One Missed Call , tapi ide cerita murni milik saya. Cast milik Tuhan, ortunya dan SMEnt, kecuali Kyuhyun murni milik saya dan Sungmin. *plak*

Warning : ini FF coba-coba, Fanfic abal-abal, tidak sesuai EYD, typo(s), aneh, tidak masuk akal,membosankan, Judul gak nyambung ama isi.

.

PART 2

Prev

Eunhyuk’s Calling’

January 27, 22:30

Eunhyuk menelpon? Tanggal 27 Januari? Bukankah itu masih 2 hari lagi? Apa ponsel ini rusak?’

Batin Kyuhyun.

****************************DEATH RINGTONE****************************

Segera kuangkat telepon tersebut, “Hallo,Hyuk? Wae tumben kau meneleponku?” tanyaku bertubi-tubi (?) namun tak kunjung ada jawaban dari sebrang. Apa sinyalnya sedang gangguan?

“AAAAAAAAAARRRRGGGHHHHHHHH…..!”

Tiba-tiba terdengar suara jeritan memilukan dari sebrang telepon. Suaranya terdengar seperti suara Eunhyuk, aku panik. Aku takut terjadi apa-apa dengan Eunhyuk. Tanpa pikir panjang aku segera menyambar jaketku dan berlari keluar rumah.

“Kyu…mau kemana kau?” samar-samar kudengar teriakan Donghae Hyung. Aku tak peduli lagi, aku sangat khawatir.

KYUHYUN POV END

AUTHOR POV

Kyuhyun terus berlari menuju ke rumah Eunhyuk yang hanya berbeda tiga blok dengan rumahnya. Begitu dilihatnya rumah Eunhyuk, segera saja digedornya rumah Eunhyuk.

Perlahan pintu terbuka,

“Kyu? Ada apa kau kemari? Tumben sekali”. Tanya Eunhyuk yang melihat Kyuhyun datang dengan keadaan mengenaskan (?).

“Ka..kau baik-baik saja,Hyuk?” Tanya Kyuhyun terengah, mengingat tadi dia berlari kesini.

“Maksudmu? Tentu saja aku baik-baik saja, memang kenapa?” jawab Eunhyuk heran.

“Aneh sekali, tadi aku menerima telepon darimu, tapi kau tak berbicara apapun. Namun tiba- tiba aku mendengar suara teriakan, dan aku yakin sekali itu suaramu” Ujar Kyu dengan tampang pucat.

“Kau bercanda, aku tak pernah meneleponmu. Coba ku lihat”. Eunhyuk sama sekali dengan apa yang di katakana Kyuhyun. Kyuhyun segera menyodorkan ponselnya pada Eunhyuk.

“Po..ponsel ini kenapa bisa ada padamu ?” Tanya Eunhyuk terbata, karena seingatnya Ia sudah membuang ponsel aneh itu di danau kemarin.

“Aku juga tak tahu, tiba-tiba ponsel ini ada di lemariku. Dan kau meneleponku, tapi anehnya kau meneleponku pada tanggal 27 Januari”. Jelas Kyu sembari menunjukan tanggal register panggilan tersebut.

“Ini gila ! tanggal 27 kan masih dua hari lagi. Lagipula aku yakin ponsel ini sudah ku tenggelamkan di danau tadi siang. Ba..bagaimana mungkin?”. Ujar Eunhyuk bingung.

“Aku juga tak tahu, tiba-tiba ponsel ini sudah berada di lemariku”.

“Ah, sudahlah. Tidak usah terlalu kau pikirkan. Lebih baik kau pulang, ini sudah malam, atau kau mau menginap disini?” tawar Eunhyuk.

“Tidak, lebih baik aku pulang”.

27 Januari

“Semuanya sudah siap? Kalau begitu kita berangkat”.

Hari ini seluruh siswa Kyunghee high school akan berangkat camping yang akan diselenggarakan selama 3 hari di kawasan hutan di Mokpo.

“Kita berempat satu tenda,kan?” Tanya siwon kepada ketiga sahabatnya, siapalagi kalau bukan YeKyuHyuk.

“Tentu saja” Jawab mereka serempak, tanpa mereka sadari ada sepasang mata sayu yang menatap tajam kearah mereka.

Malam ini seluruh siswa telah bersiap, mereka akan melaksanakan (?) jurit malam. Mereka akan dibagi menjadi beberapa kelompok, dan setiap kelompok diberi tantangan untuk mengelilingi hutan. tentu saja dengan mengikuti jejak dan kelompok siapa yang sampai ke lokasi kemah terlebih dahulu, merekalah yang menang.

Sudah dapat dipastikan, keempat namja tampan ini pasti satu regu.

Singkat cerita *ketahuan males ngetik ==”*, kini mereka berempat telah menjelajah memasuki hutan.

“Hey, yesung, bisakah kau cepat sedikit? Kau bisa kami tinggal kalau jalanmu lelet seprti ddangkoma begitu”. Cibir Eunhyuk pada Yesung.

Ne..ne.. cerewet sekali kau monyet” Balas Yesung tak kalah sengit.

Tiba-tiba Eunhyuk merasakan tengkuknya disentuh sesuatu.

AUTHOR POV END

EUNHYUK POV

Ne..ne.. cerewet sekali kau monyet” Yesung membalas ejekanku tak kalah sengit, aku bersiap akan membalasnya lagi, tapi tiba-tiba aku merasa ada yang menyentuh tengkukku.

Ya..! yesung , apa maksudmu menyentuh pundakku? Kau mau menakutiku” Aku berusaha tidak panik dan malah menyalahkan Yesung.

“Apa maksudmu? Siapa yang menyentuhmu? Kau tidak lihat tanganku penuh?” Balas Yesung. Benar saja, tangan kanannya memegang senter sedangkan tangan kirinya memegang tongkat, entah tongkat untuk apa ==”.

Sedangkan kedua temanku lagi, Kyuhyun dan Siwon lebih tidak mungkin lagi, mereka berjalan didepan. Lalu yang menyentuh tengkukku siapa? Apa hanya perasaanku saja?

Tiba-tiba sekelebat bayangan lewat di sampingku. Reflex aku berbalik, namun aku tak melihat apa-apa. Karena penasaran akupun mengikuti arah bayangan tersebut. Kulangkahkan kakiku semakin memasuki hutan, yang sebenarnya kami dilarang pihak sekolah untuk memasukinya. Namun entah kenapa kakiku tidak dapat dikontrol, aku terus melangkah memasuki hutan.

“Hey, Yesung, dimana Eunhyuk?bukankah tadi dia bersamamu?” Tanya Kyuhyun karrena tak mendapati Eunhyuk bersama mereka.

“Eh, benar. Kemana dia? Aku baru sadar” bukannya menjawab pertanyaan Kyuhyun, Yesung malah balik bertanya ==”

“Dasar alien pabo. Baiklah kita cari Eunhyuk”. Putus Siwon, karena prihatin melihat kepaboan Yesung. *ane digampar clouds XD*

Back To Eunhyuk

Aku melangkah semakin memasuki hutan, samar-samar aku mendengar suara tangisan yeoja. Perlahan kulangkahkan kakiku menuju ke asal suara, dan benar saja. Ada seorang gadis yang menangis dengan wajah menunduk. Tanpa rasa curiga akupun segera menghampirinya,

“Hey, agashi, gwaenchanayo” tanyaku.

Perlahan dia menatapku, dan astaga ! kenapa dengan wajahnya? Wajahnya berlumuran darah, bola matanya yang kelam seakan akan tercungkil keluar, belum lagi kepalanya, kepalanya seperti berlubang, apakah kepalanya bocor? Perlahan dia menolehkan kepalanya, ah tidak. Dia memutar kepalanya 180 derajat !

Aku sangat shock, tanpa pikir panjang aku berlari dan terus berlari. Tak kupedulikan kakiku yang terluka dan langkahku yang terseok-seok. Yang ada di pikiranku saat ini hanyalah lari, dan menyelamatkan diri. Setelah kurasa aku cukup jauh, akhirnya kuputuskan untuk berhenti.

Aku beristirahat sejenak, menunggu kondisiku pulih. Kuperhatikan keadaan disekitarku, takut kalau gadis itu menemukanku. Tapi tunggu ! kenapa aku seperti tak asing dengan tempat ini,ya?

Ya, benar. Aku sepertinya mengenal tempat ini.

Bukankah ini tempat dimana aku bertemu dengan yeoja tadi? Kenapa aku kembali kesini? Bukankah aku tadi sudah berlari sejauh mungkin?

Ini sungguh aneh, aku pun memutuskan untuk berlari lagi sampai aku menemukan tempat yang benar-benar aman. Aku sudah tak peduli lagi dengan kondisiku saat ini. Aku terus memacu langkahku.

Shit ! lagi-lagi tempat ini ! kejadian itu terus terulang hingga lima kali. Aku selalu berada ditempat yang sama. Ada apa ini?

Wajah menyeramkan gadis itu kembali muncul dibenakku. Apa dia yang mempermainkanku seperti ini? Apa dia yang membuatku terus kembali ketempat yang sama?

“Siapapun kau..! apa maumu..! kenapa kau mempermainkanku seperti ini..!” teriakku frustasi.

Tiba-tiba hawa dingin meniup tengkukku, impuls aku membalikkan tubuhku, dan…..

.

.

.

Kenapa tidak ada siapa-siapa? Ah, sudahlah, mungkin aku saja yang terlalu paranoid, lebih baik aku teruskan berjalan. Aku harus secepatnya keluar dari hutan ini.

Baru lima langkah aku meningggalkan tempat itu, tiba-tiba ku rasakan tubuhku ditarik seseorang.

EUNHYUK POV END

AUTHOR POV

Eunhyuk baru akan meninggalkan tempat itu, seketika dirasakannya seseorang menarik tubuhnya dan menyeretnya semakin dalam ke dalam hutan.

Entah mendapat kekuatan darimana , Eunhyuk berhasil memberontak dari seseorang yang menyeretnya.

Di tatapnya wajah orang itu.

Yeoja menyeramkan tadi menyeringai kearahnya. Eunhyuk pun panik.

“Siapa kau? Apa maumu?aku tidak punya masalah denganmu, kenapa kau terus menggangguku ?!” teriak Eunhyuk frustasi (?)

Hening…

Perlahan gadis itu mulai bersuara

“Aku pemilik ponsel yang kau buang di danau dua hari yang lalu” ucap gadis itu datar.

“Ka..kau..” belum sempat Eunhyuk berbicara sebuah akar pohon melesat kearahnya dan menjerat lehernya, angin berhembus kencang seperti akan ada badai, seketika wajah gadis itu terlihat semakin menyeramkan, kuku-kuku jarinya memanjang, kulitnya berubah menjadi mengeriput, bola matanya menggelinding (?) keluar dari rongga matanya dan berhenti tepat di kaki Eunhyuk, sedangkan dari mulutnya keluar darah dan belatung.

Eunhyuk ingin sekali berteriak, namun bagaimana bisa? Lehernya sedang terjerat akar pohon yang entah berasal dari mana lama akar tersebut menjerat leher Eunhyuk semakin erat, hingga Eunhyuk kesulitan untuk bernafas, lehernya sudah lecet dan berdarah akibat jeratan akar pohon itu,dan matanya membelalak keluar. Mengenaskan.

Eunhyuk terus meronta dan menghempaskan kakinya menendang angin,

akhirnya dia tak terselamatkan, Eunhyuk tewas akibat jeratan akar itu dan seiring Eunhyuk yang menghembuskan nafas terakhirnya, gadis itu pun perlahan menghilang.. T_T

OTHER PLACE

27 januari ,22:30

“Kita berpencar, bila kalian sudah menemukan Eunhyuk segera kabari yang lain” Tegas guru Kang, penanggung jawab perkemahan ini.

Belum berapa lama mereka berpencar, tiba-tiba terdengar suara jeritan seorang siswi,

AUTHOR POV END

28 Januari 09:00

KYUHYUN POV

“Pada tanggal 27 Januari pukul 22:30 kita telah kehilangan salah seorang teman kita….”

Jujur, saat ini aku tak mendengar apapun yang di katakan kepala sekolah, aku sungguh tak percaya Eunhyuk meninggalkan kami secepat ini. Padahal baru kemarin kami bercanda bersama,

Kulihat Yesung tak kuasa menahan tangisnya, sedangkan Siwon sibuk menenangkannya. Diam-diam aku pergi meninggalkan tempat upacara pemakaman Eunhyuk.

Kurasa untuk saat ini yang kubutuhkan hanyalah suasana sepi untuk menenangkan pikiranku, aku memilih taman belakang sekolah sebagai tempatku merenngkan segala yang telah ku alami akhir-akhir ini.

Pikiranku kembali melambung ke malam ketika aku mendapat telepon aneh dari Eunhyuk. Kalau tidak salah yang tertulis di ponsel itu ketika aku menerima telepon itu ’27 Januari , 22:30′

bukankah Eunhyuk meninggal tepat pada pukul 22:30 pada tanggal 27 Januari ?

Apa ini semua ada hubungannya dengan itu?

Tiba-tiba kurasakan angin disekitarku berhembus dengan kencang, padahal cuaca sedang cerah. Pohon-pohon di sekitarku seperti akan tumbang. Ada apa ini? Apa akan ada badai? Karena panik aku segera berniat meninggalkan tempat ini.

Ketika akan keluar dari area belakang sekolah, tiba-tiba ada seorang gadis menghadangku. Gadis itu memandangku. Tatapannya sarat akan kepedihan, tapi seketika semua itu berubah. Matanya menatapku marah. Wajahnya sangat menyeramkan, kelihatannya dia benar-benar marah. Apa dia marah denganku? Tapi kenapa?

Gadis itu terus menatapku, badanku mulai gemetar. Aku sudah tak sanggup lagi, lebih baik aku berlari menghindarinya. Aku sudah hendak keluar, ketika tiba-tiba gadis itu sudah berada tepat di depanku. Lagi-lagi dia menghadangku. Sebenarnya apa yang di inginkannya dariku?

Perlahan gadis itu mulai melayang mendekatiku. Tunggu… melayang? Apa dia benar-benar….

‘AAAAAARRRRRRRGGGGHHHHHH’

“Kyu, ppali ireona…”.

Itu terdengar seperti suara Donghae hyung, kubuka mataku perlahan.

Hyung… apa yang terjadi?”

“Kemarin sore kau ditemukan pingsan di taman belakang sekolah. Sebenarnya ada apa, Kyu?” Tanya Donghae hyung khawatir.

“Tidak ada apa-apa,Hyung… oh,ya dimana Siwon dan Yesung?”

“Mereka ada di dapur. Tadi hyung menyuruh mereka makan dulu. neo gwaenchana?

Nan gwaenchana,hyung.. sekarang aku ingin menemui mereka dulu”.

“Baiklah”.

Kulihat Yesung dan Siwon makan dengan lesu. Haah… keadaan nampak berbeda tanpa Eunhyuk. Suasana tidak seramai biasanya. Biasanya ketika kami makan bersama, Eunhyuk ‘lah yang membuat kegaduhan. Tapi sekarang? Huh, belum ada sehari kepergianmu, kau sudah membuat kami begitu merindukanmu, kawan.

Kuhampiri mereka berdua,

“Kau sudah sadar,Kyu? Bagaimana keadaanmu?” Tanya Siwon

Nan gwaenchana.. tapi ada yang ingin kuceritakan pada kalian” Aku menceritakan semua keadaan ganjil yang kualami, mulai dari aku menerima telepon aneh dari Eunhyuk, kematian Eunhyuk, hingga sosok gadis menyeramkan yang selalu menggangguku.

“Maksudmu, ponsel itu ada hubungannya dengan kematian Eunhyuk? Tapi apa salah Eunhyuk?” Tanya Yesung penasaran.

“Tepat ! itu maksudku.. kau ingat kejadian saat Eunhyuk membuang ponsel itu ke danau? Ponsel itu kembali lagi padaku. Dan tiba-tiba aku mendapat telepon dari Eunhyuk yang anehnya telepon itu dari tanggal 27 Januari pukul 22:30. Padahal pada saat aku menerima telepon itu, masih tanggal 25 Januari. Menurutku telepon itu meramalkan tanggal kematian kita”. Ucapku sesuai dengan analisisku.

Ttapi kenapa harus Eunhyuk? Apa karena dia yang membuang ponsel itu?” Tanya Yesung

“Mungkin iya..”. jawabku ragu

Siwon yang sedari tadi diam, tiba-tiba bangkit dari duduknya.

“Apa yang kalian katakan? Hey, kalian semua itu orang berpendidikan,bukan? Untuk apa percaya dengan hal seperti itu?” ada apa dengan Siwon? Kenapa marah-marah begitu? Aku dan Yesung hanya bisa terdiam. Tiba-tiba Siwon pergi.

“Kau mau kemana?” Tanya Yesung memecah keheningan.

“Aku mau menjernihkan pikiranku. Aku ingin ke villaku di jeju. Dan kalian ingat ! aku tak akan pernah percaya dengan hal gaib yang kalian katakan. Ini jaman modern, tak ada yang namanya hantu. Kalau dia benar-benar ada, coba tunjukan dirinya di hadapanku” Tantang Siwon kemudian berlalu dari hadapan kami.

Tak lama setelah Siwon pergi, tiba-tiba…

TULALITTULALITTULALIT ~~

Sial! Suara itu lagi. Segera ku ambil ponsel aneh itu dan ku tatap layarnya, Seketika tubuhku menegang, dan aku hanya menatap horror pada Yesung.

“Ada apa,Kyu?” tak kuhiraukan pertanyaan Yesung, aku hanya menyerahkan ponsel itu padanya,

Siwon’s Calling’

January 29, 20:00

29 Januari pukul 20:00 ? berarti tepat malam ini? Apa ini pertanda?

oOo

TBC

oOo

14 thoughts on “FF HORROR | DEATH RINGTONE [2]”

  1. Hyukieee!! Kenapa kamu meninggalkanku secepat ini? T-T Btw, penasaran! Apakah Siwon akan jadi korban lagii? Ah andwaaee, eh aku penasaran sama hantunya, siapa hantu itu? Apakah hantu itu…ming? O.o Lanjut chap selanjutnya dl ya n.n

  2. Jangan-jangan korban selanjutnya siwon lagi… ya ampun
    Apa yang diinginkan dari hantu cewek itu c…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s