FF SUPER JUNIOR | DEATH RINGTONE | HORROR | PART 1


A SUPER JUNIOR FANFICTION

.

Presented by Sevy Lelibriani © 2012

.

Title : Death Ringtone

.

Disclaimer : Fanfic ini terinspirasi dari film horror One Missed Call , tapi ide cerita murni milik saya. Cast milik Tuhan, ortunya dan SMEnt, kecuali Kyuhyun murni milik saya dan Sungmin. *plak*

 

Warning : ini FF coba-coba, Fanfic abal-abal, tidak sesuai EYD, typo(s), aneh, tidak masuk akal,membosankan, Judul gak nyambung ama isi.

 

HAPPY READING

 

~oOoDEATH RINGTONE~oOo~

 

TAHUN 1999

 

Seorang gadis terus berlari menghindari kejaran para mafia yang merupakan musuh besar ayahnya. Hingga akhirnya….

 

Jebal.. lepaskan aku.. aku mohon..hiks..hiks..”. ratap gadis itu ketika ia tertangkap.

“Jangan banyak bicara, karena ini adalah saat terakhirmu,haha..” jawab sang mafia

 

Diam-diam gadis itu merogoh sakunya dan berniat mengambil ponselnya dan menelepon polisi, namun sayang, keberuntungan tidak berpihak kepadanya,

 

DOOORRRR

 

 

Sebuah peluru telah menembus kepalanya………….

 

 

~oOoDEATH RINGTONE~oOo~

 

TAHUN 2012

 

KYUHYUN POV

 

Perkenalkan, namaku Cho Kyuhyun, umurku 17 tahun, aku sekarang duduk dibangku kelas XI di Kyunghee High School.

“Kyu..!! bisakah kau lebih cepat?! Kita hampir terlambat…!!”. Nah, itu suara hyungku,namanya Donghae hyung. Aku hanya tinggal berdua dengan Donghae hyung, sedangkan kedua orang tuaku tinggal di London untuk mengurus bisnis mereka.

“Kyu..!! kau pingsan,ya? Kalau kau tidak segera keluar, kau akan ku tinggal”.

Ne, hyung mian aku tadi bangun kesiangan,hehe”. Jawabku tanpa dosa (?)

“Pasti kau habis main game lagi semalaman, yasudah, ayo berangkat”.

Ne, kajja”.

 

~oOoDEATH RINGTONE~oOo~

 

Kyunghee High School

 

“Hey,Kyu sedang apa kau? cepat kemari !”. Panggil Yesung padaku.

Wae? Tumben kalian terlihat serius. Ada apa?”. Jawabku sedikit malas, sebenarnya aku ingin cepat-cepat berkencan dengan kekasihku tercinta, yaitu PSP, aku ingin menyelesaikan gameku semalam.

“Kami sedang mendiskusikan tentang tugas sejarah tadi, menurutmu bagaimana?” Kali ini Siwon yang angkat bicara. Kami semua terdiam.

“Aku ada ide ! bagaimana kalau kita meneliti fosil ?!”. teriak Eunhyuk mengagetkan kami semua.

YA!! PABO..! Kau mengagetkan kami , lagipula itu terlalu rumit tahu!” kata Yesung sembari menjitak kepala Eunhyuk.

“Sudah..sudah.. bagaimana kalau kita ke museum saja, setelah itu baru kita putuskan mau meneliti apa, bagaimana?” ucapku bijaksana (?)

“Baiklah, tapi jangan hari ini, lusa saja bagaimana?” tawar Siwon.

“OKEE…” ucap kami serempak.

 

KYUHYUN POV END

 

 

AUTHOR POV

 

Hari ini Kyuhyun pulang sendirian karena hyungnya, Donghae sedang ada latihan basket. Mau tidak mau dia harus pulang sendiri. Saat tengah berjalan hingga pertigaan , tiba-tiba matanya menangkap suatu tempat yang tak biasa.

“Aku baru tahu disini ada toko peralatan antik, kapan dibangunnya,ya?” ucap kyuhyun pada dirinya sendiri.

Karena penasaran ia pun berniat untuk masuk ke toko tersebut,

“Permisi…” ucapnya ragu ketika memasuki toko itu. Karena merasa tidak ada yang menjawab akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk masuk dan melihat-lihat barang-barang di toko tersebut.

‘Kenapa suasana disini suram sekali,ya? Daritadi aku merinding terus.. apa hanya perasaanku saja?’ batin Kyuhyun.

Kyuhyun terus melihat-lihat barang-barang di toko tersebut yang menurutnya tidak biasa, hingga akhirnya matanya menangkap suatu benda yang menarik perhatiannya. Perlahan Kyuhyun mulai mengulurkan tangannya hendak meraih benda tersebut hingga…

 

“Apa yang kau lakukan?” Ucap seorang lelaki tua yang tiba-tiba muncul dibelakangnya dan mengagetkannya.
A..aniyo.. aku hanya melihat-lihat saja, karena tadi ketika aku datang tidak ada orang, jadi aku langsung masuk, mian ahjusshi, aku tidak sopan” Ucap Kyuhyun gugup.

“Hmm..gwaenchana.. sepertinya kau tertarik dengan ponsel itu, aku melihatmu hendak mengambilnya tadi, siapa namamu?” tanya pria tua itu.

“Ah..ne,,aku tadi memang memperhatikan ponsel ini, entah kenapa ponsel ini terlihat berbeda, oh,ya.. naneun Cho Kyuhyun imnida”. Jawab Kyuhyun.

Pria tua itu hanya mengangguk, kemudian mengambil ponsel tersebut menyerahkannya kepada kyuhyun.

“Apa kau menginginkan ini? Ambillah kalau kau mau”. Tawar pria tua itu

“Ah, mian ahjusshi, sebenarnya aku ingin, tapi aku tidak punya uang. Bagaimana kalau aku mengambil benda ini setelah aku punya uang? Aku janji akan segera kesini untuk menebusnya.” Ujar Kyuhyun.

“Tidak perlu, ini gratis untukmu. Ponsel ini telah memilih siapa pemiliknya, dan kaulah yang terpilih”. Sangkal pria tua itu

Walaupun bingung, akhirnya kyuhyun pun menerima ponsel itu “Kamsahamnida, Ahjusshi..” ucapnya seraya membungkukan badannya.

Ne,cheonma” Jawab pria tua itu.

 

AUTHOR POV END

 

KYUHYUN POV

 

“Ponsel siapa itu,Kyu? jadul sekali”. Tanya Donghae Hyung sembari duduk disampingku, saat ini kami tengah menonton TV, padahal pada nyatanya aku hanya sibuk memandangi ponsel yang baru kudapat ini.

“Tentu saja milikku. Memang milik siapa lagi?” jawabku.

“Aneh sekali, bukannya kau baru beli ponsel sebulan lalu? Oh,ya aku juga baru tahu seleramu bisa turun begitu. Sejak kapan kau tertarik dengan benda jadul seperti itu?” Tanya Donghae Hyung.

“Aku juga tidak tahu kenapa tapi aku merasa ada ikatan kuat antara aku dan ponsel ini”. Jawabku ragu.

“Kau aneh. Mana ada benda seperti itu, darimana kau dapat benda itu?”

“Yasudah kalau tidak percaya, aku mendapatkannya di toko peralatan antik yang ada di pertigaan”. Jawabku

“Memangnya disana ada toko peralatan antik? Aku baru tahu”. Ah..kau memang benar-benar cerewet, hyung. ==”

“Aku juga baru tahu”. Jawabku malas, lalu pergi ke kamar.

 

 

~oOoDEATH RINGTONE~oOo~

 

Kenapa ponsel ini menurutku bukan ponsel biasa,ya? Ah, sudahlah tidak usah dipikirkan lagi. Akupun beranjak hendak ke kamar mandi.

Namun, tiba-tiba…………

 

TULALITTULALITTULALIT *jelek amat ringtonenya ==”*

 

Ku dengar suara ponsel berdering, ku sambar (?) ponsel baruku, dan benar saja. Dilayar ponsel tertulis “unknown is calling” , segera ku angkat namun anehnya tak terdengar suara apapun

“Halo..halo…!!” ucapku, namun orang disebrang sana hanya diam, dan tiba-tiba………..

“To..long..” tiba-tiba panggilan terputus. Aku berusaha tidak memikirkan hal yang aneh-aneh.

 

BRAAKK

 

Tiba-tiba jendela kamarku yang sedari tadi ku buka, tertutup dengan sendirinya, tidak hanya itu. Tiba-tiba lampu di kamarku mati-hidup dengan sendirinya. Angin diluar rumah berhembus kencang, hingga membuat jendela kamarku terbuka dan tertutup berkali-kali.

Ada apa ini?? Aku ingin berlari kekamar Donghae Hyung, tapi kenapa kakiku terasa membeku, aku tak bisa bergerak. Di saat seperti ini, tiba-tiba aku melihat seorang wanita sedang berdiri disamping meja belajarku dan memperhatikanku. Aku benar-benar panik, aku takut.

Wanita itu perlahan-lahan mendekatiku, wajahnya sangat menyeramkan. Sorot matanya kelam, bola matanya seperti akan keluar, pipinya tirus, wajahnya sangat pucat seperti telah bertahun-tahun tidak di aliri darah, belum lagi kepalanya, astaga! Ada apa dengan kepalanya? Kenapa seperti bocor begitu?, dia berjalan semakin mendekatiku, tangannya terulur hendak menggapaiku. Refleks aku beringsut menjauh, aku benar-benar tak bisa menggerakan kakiku !

Tiba-tiba wanita itu menarik kembali tangannya. Aku bingung apa yang akan dia lakukan, perlahan sudut bibirnya yang pucat dan kering itu tertarik hingga membentuk senyuman, oh tidak, lebih tepatnya sebuah seringai.

Kemudian dia mengarahkan kedua tangannya ke kedua sudut bibirnya, apa yang dia lakukan?

Perlahan dia menarik kedua sudut bibirnya tersebut hingga ke telinga. Dia merobek mulutnya !

Aku sudah tidak sanggup lagi, akhirnya suaraku kembali.

 

 

“DONGHAE HYUNG……!!TOLOOONG……!!”

 

 

KYUHYUN POV END

 

~oOoDEATH RINGTONE~oOo~

 

AUTHOR POV

 

“Kyu, ppali..ireona..Kyu..!!” teriak Donghae sembari mengguncang-guncang tubuh Kyuhyun.

“Huwwaa….!!!” Teriak Kyuhyun hingga terbangun.

Donghae heran ada apa dengan Kyuhyun, bagaimana tidak? Kyuhyun bangun dengan nafas tersengal, wajah pucat, dan keringat dingin, belum lagi teriakannya. Apa dia mengigau?

“Kyu, gwaenchanayo?”. Tanya Donghae khawatir.

Kyuhyun buru-buru mencari ponsel antiknya, dan ketika menemukannya dengan segera dia mengecek nomor yang semalam menghubunginya. Tapi nihil, tak ada register panggilan apapun.

“Jadi Hanya mimpi? Nan gwaenchana,hyung”. Jawab Kyuhyun gugup.

“Kalau begitu cepat mandi dan bersiap-siap. Kita hampir terlambat”.

 

AUTHOR POV END

 

KYUHYUN POV

 

Aku terus menatap ponsel antik ini, kelas ini memang belum begitu ramai jadi aku bisa leluasa melamun. Namun tiba-tiba aku melihat seorang gadis menggunakan baju seragam lusuh memperhatikanku di depan pintu kelasku. Ada apa dengannya? Kenapa aku seperti mengenalnya? Setelah cukup lama berpikir, akhirnya kuputuskan untuk menghampirinya. Tapi anehnya gadis itu malah pergi menjauh, tanpa sadar aku mengikutinya.

 

“Hey,Kyu ! mau kemana kau?!” teriakan Eunhyuk tak ku hiraukan.

 

Aku terus mengikuti gadis itu hingga akhirnya gadis itu berhenti di gudang sekolah. Aneh, ada apa dengannya? Tiba-tiba dia berbalik….

Oh, tidak. Dia yang ada di mimpiku semalam. Wajahnya benar-benar menyeramkan, dia menyeringai ke arahku. Lagi-lagi aku tak bisa menggerakan tubuhku. Tatapannya benar-benar menusuk. Dia berjalan mendekatiku, impuls aku merunduk dan menutupi wajahku.

 

.

.

.

.

 

 

Kurasakan sebuah tangan menyentuh bahuku, aku tak sanggup membuka mataku

jebal, pergi. Kumohon.. jangan ganggu aku”. Aku terus menggumamkan kalimat itu, berharap yeoja menyeramkan tadi segera menghilang, tapi anehnya tangan tersebut semakin mengguncang bahuku.

 

“Kyu, kau kenapa?! Sadar,Kyu”. Kenapa kedengarannya seperti suara Siwon? Kubuka mataku perlahan, memang benar Siwon.

“Kau kenapa,Kyu?” tak kuhiraukan pertanyaan Eunhyuk, mataku berkeliling memandang setiap sudut gudang, tapi tak kutemukan yeoja menyeramkan tadi. Kemana perginya?

YA..!! CHO KYUHYUN..!! Kami sedang bicara padamu..!!” kali ini Yesung yang menyadarkanku.

“Apa kalian tak melihat ada seorang yeoja tadi disini?” bukannya minta maaf, aku malah menanyakan tentang gadis tadi kepada mereka. Ya, setidaknya aku harap mereka juga melihat apa yang ku lihat.

 

KYUHYUN POV END

 

AUTHOR POV

 

Yeoja? Yeoja yang mana? Wah.. sekarang kau sudah berani mengajak yeoja berduaan,ya? Tak ku sangka…ckckck..”. ujar Eunhyuk dengan tampang watadosnya.

 

PLETAK

 

YA..! Bisa tidak otakmu tidak yadong sehari saja, aku serius. Tadi aku benar-benar melihat seorang yeoja, tapi anehnya aku tak pernah melihat yeoja itu di sekolah sebelumnya. Dan aku yakin yeoja itu adalah yeoja menyeramkan yang ada dimimpiku semalam”. Jelas Kyuhyun

EunSiYes hanya bisa menatap bingung kepadanya.

 

BRAAKK

 

Tiba-tiba pintu gudang tersebut tertutup dengan sendirinya.

“Mungkin hanya angin” ucap Siwon berusaha untuk tenang, sembari menghampiri pintu untuk memastikan apa teorinya benar.

“Sial, pintunya terkunci. Bagaimana ini?” Seru Siwon panik.

 

 

TULALITTULALITTULALIT ~~

 

Impuls Kyuhyun merogoh sakunya dan mengeluarkan ponsel kuno itu, ‘you got one message’

“Ponsel siapa itu,kyu? Kenapa antik sekali?”. Tanpa menghiraukan pertanyaan Yesung, Kyuhyun segera membuka pesan tersebut.

 

‘Bantu aku atau mati’

 

Karena melihat Kyuhyun yang tiba-tiba terdiam dengan wajah memucat, Eunhyuk segera merampas ponsel yang ada di genggaman Kyuhyun.

 

“Ini gila..!! siapa yang mengirim pesan seperti ini?!” jerit Eunhyuk yang membuat Siwon dan Yesung penasaran dan ikut membaca pesan tersebut.

 

“Kyu, ceritakan pada kami. Ada apa sebenarnya?”.

 

AUTHOR POV END

 

 

KYUHYUN POV

 

“Kyu, ceritakan pada kami. Ada apa sebenarnya?” Desak Siwon padaku.

Awalnya aku ragu ingin menceritakannya, tapi kuputuskan aku akan memberitahu mereka.

 

“Aku tak pernah tahu ada toko seperti itu di pertigaan. Bagaimana kalau kita datang kesana dan menanyakan hal ini kepada pemilik toko itu?” usul Eunhyuk.

 

Yah, menurutku itu bukan usul yang buruk. Aku juga penasaran dengan ponsel ini.

 

“Baiklah, aku setuju. Pulang sekolah kita langsung kesana, tapi.. bagaimana caranya kita keluar dari sini?” tanyaku bingung

 

Kami saling berpandangan, tiba-tiba……………

 

BRAAKKK

 

Pintu terbuka dengan sendirinya, tanpa pikir panjang kami langsung menghambur keluar.

 

 

“Kau yakin disini tempatnya?” Tanya Yesung tak yakin. Saat ini kami tengah menuju toko dimana aku mendapatkan ponsel aneh ini.

 

Ne, aku sangat yakin. Tapi kemana tokonya, ya?”. Ini sungguh aneh. Kemarin jelas-jelas toko itu berada disini. Tapi kenapa hanya ada bangunan tua yang tak terpakai disini? Akhirnya kuputuskan bertanya pada penduduk sekitar. namun jawaban mereka sungguh mengejutkan.

 

“Dari dulu tidak ada toko seperti itu disini, kalau bangunan tua itu dulunya adalah rumah seorang pengusaha sukses, kabarnya mereka sekeluarga mati dibunuh.”

 

“Kalau begitu kamsahamnida, ahjuma..”

 

 

~oOoDEATH RINGTONE~oOo~

 

 

“Kau dengar, Kyu? Tidak ada toko seperti itu disini, jadi kita harus bagaimana?” Tanya Siwon frustasi. Jujur, aku sendiri masih bingung.

 

“Sudahlah, cepat kemarikan ponsel itu,Kyu. Kita selesaikan ini sekarang juga..!” titah Eunhyuk seraya merampas ponselku dan membawanya entah kemana. Kami mengikutinya, dan menemukan Eunhyuk tengah berdiri di tepi danau dekat rumahku.

 

“Aku telah melenyapkan ponsel itu, aku telah membuangnya ke danau itu. Sekarang kehidupan kita akan tenang”. Ucapnya ragu

 

“Ya..aku harap setelah ini kita akan tenang” Ujarku seraya merangkul Eunhyuk dan mengajaknya untuk pulang.

 

KYUHYUN POV END

 

AUTHOR POV

 

Kini Kyuhyun tengah bersiap untuk tidur, ketika akan memejamkan matanya tiba-tiba suara itu muncul lagi.

 

TULALITTULALITTULALIT ~~

 

Kyuhyun kaget, Ia tidak yakin akan pendengarannya, bukankah ponsel itu sudah dibuang?

Akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk mencari asal suara itu. Dan benar saja, ponsel itu kini berdering. Yang membuatnya heran, kenapa ponsel itu bisa berada di dalam lemarinya?

Impuls Kyuhyun meraih ponsel itu.

 

‘Eunhyuk’s Calling’

January 27, 22:30

 

‘Eunhyuk menelpon? Tanggal 27 Januari? Bukankah itu masih 2 hari lagi? Apa ponsel ini rusak?’

Batin Kyuhyun.

 

 

TBC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

14 thoughts on “FF SUPER JUNIOR | DEATH RINGTONE | HORROR | PART 1”

  1. Muehe akhirnya dapet waktu buat baca ff ini ‘w’ aku penasaran bgt sm cerita ini, selain penasaran, aku juga suka sama cerita horror karya eon ‘v’ penasaran, apakah yg akan terjadi pd eunhyuk/kyuhyun? ‘o’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s