FF Kyumin GS : I’ll Be There For U [Part 6]


Title     : I’ll Be There For You

Author : Sevy Lelibriani

Pairing : KyuMin—slight SiMin, KyuToria, HaeMin (?)

Genre : romance, angst (?), family

Rating : Terserah yang baca

 

Disclaimer : Keseluruhan alur dan cerita dalam Fanfic ini adalah milik saya. Cast juga milik saya selama mereka berada dalam ruang lingkup FF ini, haha.. *dibakar massa*

 

************************************

Previous Part 5 :

 

“Kau memanggil bosmu dengan sebutan ‘noona’?”

 

*********************

Part 6

 

Kyuhyun menghentikan kegiatannya memilah-milah pakaian untuk Sungmin sesaat. Ia cukup heran mendengar nada bicara Sungmin. Bukan, bukan ia tersinggung dengan ucapan Sungmin. Hanya saja ia heran dengan nada bicara Sungmin. Apa Sungmin menyangka bahwa dirinya melakukan hal yang macam-macam dengan bosnya itu?

 

Seketika Sungmin tersadar dengan apa yang dikatakannya barusan. Apa ia telah menyinggung perasaan Kyuhyun? Kyuhyun kini hanya diam saja, tak seceria tadi. Ah, Sungmin benar-benar merasa bersalah kali ini. bukankah Kyuhyun melakukan ini semua demi dirinya? Kenapa ia malah menyangka Kyuhyun berbuat yang tidak-tidak?

 

“K-Kyu… mianhae, aku tak bermaksud membuatmu tersinggung. Aku tak tahu, tiba-tiba pertanyaan itu keluar begitu saja dari mulutku. Jeongmal mianhae…” lirih Sungmin menundukan kepalanya. Ia benar-benar takut menatap Kyuhyun. Tanpa Sungmin sadari sebuah seringai licik muncul disudut bibir Kyuhyun. Perlahan Kyuhyun bangkit dari duduknya dan bergegas pergi dari hadapan Sungmin. Ah, rasanya Sungmin ingin menangis saat ini juga, apa Kyuhyun marah padanya?

 

*********************

 

“Wonnie-ya… tak bisakah kau lepaskan saja gadis itu? Untuk apa kau bersusah payah menyuruh orang untuk melacak keberadaannya?” gerutu Heechul kesal. Bagaimana tidak? Sejak peristiwa kaburnya Kyuhyun dan Sungmin tempo hari, tak sekalipun Siwon memperhatikan keadaan istri-istrinya. Mungkin kalau Kibum tak masalah dengan semua itu, namun dirinya? Menurutnya, Gadis bermarga Lee itu benar-benar mengambil Siwon dari sisinya.

 

Benarkan? Siwon sama sekali tak menggubris perkataannya, bahkan ia tak yakin Siwon menyadari keberadaannya. Heechul menghentakan kakinya kesal dan pergi meninggalkan Siwon sendiri.

 

 

Umma… Umma kenapa?” Tanya Donghae heran ketika ia melihat Heechul keluar dari ruangan Siwon dengan tampang kusut seperti itu. Sontak Heechul menghentikan langkahnya dan menatap Donghae. Heechul tersenyum terpaksa, dan menggeleng pelan

gwaenchana, Chagi… sekarang sudah malam, kau tidurlah.” Ucap Heechul seraya mengusap pipi putranya lembut dan beranjak pergi.

 

“Pasti gara-gara Appa…” gumam Donghae dan berlalu dari sana.

 

*********************

 

Pagi-pagi sekali Sungmin terbangun dari tidurnya. Tidurnya benar-benar tidak nyenyak, sepanjang malam ia hanya memikirkan, apakah Kyuhyun marah padanya. Sungmin mengerjapkan matanya perlahan dan membiasakan matanya menerima bias-bias cahaya yang merambat masuk ke mata kelincinya. Perlahan ia bangkit dari tidurnya dan berjalan mengendap keluar kamar.

 

Didekatinya sofa yang kini tengah ditiduri Kyuhyun perlahan, ia tak mau membangunkan Kyuhyun. Ia tahu pasti Kyuhyun kemarin sangat lelah. Dipandanginya wajah tampan itu ketika tidur, aneh, rasanya ia tak pernah bosan memandang setiap lekuk wajah stoic namja itu, seolah wajah itu telah menghipnotisnya. Tak sadar, digerakannya tangannya menyusuri lekuk wajah Kyuhyun dan mengusapnya pelan tanpa berniat membangunkannya.

 

Mianhae, Kyu… apa kau marah padaku?” lirih Sungmin sambil terus mengusap wajah Kyuhyun, sesekali disibakkannya rambut Kyuhyun yang menutupi dahi Kyuhyun, tanpa Sungmin sadari sebenarnya Kyuhyun sudah terbangun dari tidurnya dan mendengar semua yang dikatakan Sungmin. Namja Cho itu tersenyum dalam tidurnya. Sungmin masih terus saja meneruskan kegiatannya tadi, tiba-tiba…

 

GREEP

 

“Hey, apa aku begitu tampan ketika sedang tidur?” Tanya Kyuhyun masih memejamkan matanya. Sontak Sungmin kaget dan berniat menarik tangannya dari wajah Kyuhyun, namun sayang, tangannya kini tengah di cengkram kuat oleh tangan kekar Kyuhyun. Sungmin benar-benar malu saat ini, bahkan ia tak berani untuk sekedar mengangkat kepalanya dan menatap Kyuhyun.

 

“Kenapa diam saja, heum?” Tanya Kyuhyun lembut. Sungmin hanya menggelengkan kepalanya pelan. Melihat tingkah Sungmin, mau tidak mau Kyuhyun tersenyum.

 

“Min, tatap aku. Aku tidak marah padamu, mengenai kejadian kemarin…aku hanya mengerjaimu. Aku tidak benar-benar marah padamu.” Ujar Kyuhyun. Seketika Sungmin mengangkat kepalanya dan menatap Kyuhyun tak percaya.

 

“Jadi Kyu tidak marah padaku?” Tanya Sungmin sembari mengerjapkan matanya imut. ‘Oh, God…kenapa gadis ini bisa begitu mempesona?’ batin Kyuhyun. Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan tersenyum.

 

“Tidak, asal kau mau menjawab pertanyaanku.” Tawar Kyuhyun sembari tersenyum evil.

“Apa yang kau lakukan ketika aku sedang tidur, heum?” goda Kyuhyun dan menyeringai puas.

 

BLUUSSHH

 

“A..aku..aku hanya…” wajah Sungmin semakin memerah.

 

“Bwahahaha….” Tawa Kyuhyun pun meledak melihat ekspresi gugup Sungmin, sungguh baginya wajah Sungmin benar-benar terlihat lucu. Sungmin yang kesal pun segera beranjak dari sisi Kyuhyun dan memasang wajah kesalnya.

 

“Min… kau marah padaku?” Tanya Kyuhyun tak enak sambil berjalan menyusul Sungmin menuju dapur. Sungmin terlihat menyibukan dirinya dengan bahan-bahan makanan dihadapannya dan tak menanggapi Kyuhyun, merasa tak ditanggapi, Kyuhyun pun berjalan perlahan kearah Sungmin dan…

 

GREP

 

Sungmin merasakan sepasang lengan kekar kini melingkar dipinggangnya, ia tahu pasti tangan siapa itu. Dirasakannya darahnya berdesir cepat dan jantungnya berdetak berkali-kali lipat lebih cepat daripada biasanya.

 

“K-Kyu… apa yang kau lakukan. Lepaskan… kau tidak lihat aku sedang masak?” Tanya Sungmin gugup seraya berusaha melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun. Namun kelihatannya usahanya sia-sia.

 

Shireo! Aku tak akan melepaskanmu sebelum kau memaafkanku.” Ucap Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya dipinggang Sungmin.

 

Ne..ne.. aku memaafkanmu. Sekarang lepaskan aku dan segera mandi. Aku akan menyiapkan sarapan untukmu. Kau harus pergi bekerja,kan?”

 

“Ah, iya. Aku lupa, baiklah aku mandi dulu. Gomawo Minnimi karena sudah mau memaafkanku.” Ucap Kyuhyun riang kemudian menyambar handuk dan berlari ke kamar mandi.

 

BLUSSH

 

‘dia memanggilku apa tadi? Minnimi?’

 

*********************

 

Seorang wanita cantik berpenampilan elegant kini melangkah memasuki sebuah apartemen sederhana. Beberapa pasang mata menatapnya kagum sekaligus penuh tanya ‘untuk apa seorang wanita kaya datang ke apartemen kecil seperti ini?’. wanita itu terus berjalan tanpa menghiraukan tatapan orang-orang disekitarnya. Dihampirinya seorang wanita tua yang diyakininya sebagai pemilik apartemen,

 

“permisi, bisakah kau memberitahuku dimana apartemen Cho Kyuhyun?” Tanya wanita itu pada pemilik apartemen.

 

“Cho Kyuhyun…ah, apakah maksudmu pasangan pengantin baru yang tinggal di kamar 137?” seketika wanita itu tersentak kaget ketika mendengar ucapan pemilik apartemen. ‘pengantin baru???’ sekelebat pertanyaan berputar dikepala wanita itu.

 

“Eh, jadi kamarnya nomor 137? Apa anda yakin itu Cho Kyuhyun yang saya maksud?”  Tanya wanita itu Sangsi.

 

“Seingatku begitu. Eh, kau siapa?” Tanya pemilik apartemen curiga.

 

“Namaku Victoria Song. Bisa aku ke apartemennya sekarang?”

 

“Ne, tentu saja Victoria-sshi.”

 

 

*********************

 

“Kyu… cepatlah, makanan sudah siap.” Teriak Sungmin sambil menata makanan di meja makan.

 

TING TONG

 

Suara bel dari luar seketika menghentikan Sungmin dari kegiatannya. Bersamaan dengan itu, Kyuhyun pun menghampiri Sungmin di meja makan.

 

“Siapa yang datang pagi-pagi begini?” gumam Kyuhyun dan beranjak untuk membukakan pintu. Namun Sungmin menahannya,

 

“Biar aku saja. kau makanlah dulu. nanti kau bisa terlambat.” Ucap Sungmin kemudian bergegas mendahului Kyuhyun untuk membukakan pintu. Kyuhyun hanya tersenyum manis melihatnya. Entah kenapa setiap ucapan Sungmin seperti sebuah perintah baginya. Diapun kembali duduk dan meyantap sarapannya.

 

“Hmm…mashita.”

.

.

.

.

 

CKLEK

 

Sungmin mengerutkan dahinya bingung, dihadapannya kini berdiri seorang wanita cantik nan elegant. Sungmin seperti merasa pernah melihat wanita ini, tapi dimana? Lamunannya terpotong saat wanita itu membungkuk dan mengenalkan dirinya pada Sungmin.

 

Annyeonghaseyo, Victoria imnida.” Ucap wanita itu. Seketika Sungmin tersadar, bukankah ini wanita yang kemarin dilihatnya pulang bersama Kyuhyun? Wanita ini bosnya Kyuhyun, lalu untuk apa wanita itu kesini?

 

“Minnimi, ada siapa?” kehadiran Kyuhyun sontak membuat suasana tegang diantara kedua yeoja ini memudar. Mereka berdua menolehkan pandangan mereka kearah Kyuhyun secara bersamaan.

 

“Kyuhyun-sshi.” Ucap Victoria dengan wajah berseri, sementara Sungmin menampakan wajah tidak sukanya ketika melihat ekspresi Victoria yang menurutnya berlebihan itu.

 

“Eh, noona. Apa yang kau lakukan disini?” Tanya Kyuhyun heran.

 

“Tentu saja menjemputmu. Tadi aku kebetulan lewat sini. Jadi kupikir sekalian saja mengajakmu berangkat bersama.” Jawab Victoria antusias.

 

‘Kebetulan lewat? Tidak masuk akal!’ batin Sungmin kesal. Hey, kenapa Sungmin merasa begitu kesal pada sosok wanita dihadapannya ini? sementara Kyuhyun hanya diam, ia bingung, ia tak tega jika harus menolak ajakan Victoria, biar bagaimanapun Victoria sudah mau meluangkan waktunya untuk menjemputnya. Tapi bagaimana dengan Sungmin? Sedari tadi ia perhatikan Sungmin hanya diam dan memasang wajah cemberut. Merasa Kyuhyun hanya diam saja, akhirnya Victoria berinisiatif untuk menyeret paksa Kyuhyun.

 

“Kyu… ayo cepat. Kita hampir terlambat.” Paksa Victoria. Kyuhyun memandang Sungmin, seketika pandangan mereka bertemu.

 

“Sudahlah, Kyu… lebih baik kau berangkat. Kasihan bosmu sudah menunggumu.” Ucap Sungmin sambil tersenyum tipis. Melihat senyum terpaksa Sungmin, membuat Kyuhyun semakin merasa bersalah,

 

“Baiklah, aku berangkat,ya, Min. ingat, hati-hatilah di rumah. Jangan pergi sendirian selagi aku tak ada, arra?” Sungmin hanya mengangguk sambil tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun. Sementara Victoria kini memandang pasangan dihadapannya ini dengan tatapan kesal. Dia merasa benar-benar tak dianggap.

 

“Cepatlah, Kyu… kita bisa terlambat.” Ucap Victoria tak sabar dan segara menyeret Kyuhyun dari sana.

 

Annyeong, Minnie-ya…!” teriak Kyuhyun samar-samar namun masih bisa didengar Sungmin.

 

*********************

 

“Aku harus mulai bergerak sekarang untuk mencari mereka. Tapi aku harus mulai darimana?” gumam Donghae di kamarnya. Sedari tadi ia sibuk menyusun siasat untuk bisa segera menemukan Kyuhyun dan Sungmin. Ia mengacak rambutnya frustasi karena sedari tadi ia belum juga menemukan ide untuk mencari ‘target’nya tersebut.

 

“Ah, lebih baik aku pergi berjalan-jalan saja. siapa tahu udara segar dapat membantuku.” Gumamnya lagi kemudian segera beranjak  keluar dari kamarnya.

 

.

.

.

.

“Donghae-ya… mau kemana?” ucapan lembut seorang wanita paruhbaya menghentikan langkah Donghae. Ditatapnya wanita itu dingin. Sungguh ia tak menyukai wanita dihadapannya ini—Kibum. Sama seperti ia tak menyukai Kyuhyun—putra kandung Kibum. Karena menurutnya kedua orang inilah yang merampas semua perhatian Siwon dari ia dan ibunya.

 

“Hanya mau jalan-jalan sebentar.” Jawab Donghae dingin. Kibum kini tersenyum.

 

“Kalau begitu pakailah ini. diluar cuacanya sangat dingin.” Ucap Kibum sembari menyodorkan sebuah sweater pada Donghae. Dengan enggan Donghae mengambilnya dan bergegas keluar tanpa mengucapkan terimakasih pada Kibum.

 

 

*********************

 

Sebuah mobil mewah kini berhenti didepan sebuah restoran fastfood. Sedari tadi tak ada perbincangan antara kedua penumpang didalam mobil tersebut. Mereka sama-sama sibuk bergelut dengan pikiran mereka masing-masing. Merasa sudah sampai, Kyuhyun buru-buru berniat keluar dari mobil bosnya itu. Namun Victoria menahannya,

 

“Tunggu Kyuhyun-sshi.” Kyuhyun pun mengurungkan niatnya untuk keluar dari mobil tersebut.

Ne?”

 

“Apa benar gadis yang tinggal bersamamu adalah istrimu?”

 

*********************

 

TOK TOK TOK

 

Suara pintu digedor secara paksa mau tak mau membangunkan Youngwoon dari tidurnya. Ya, semenjak Sungmin tak lagi tinggal dengannya, kebiasaannya untuk minum minuman keras kembali lagi. Hidupnya pun semakin tak teratur. Diseretnya langkahnya terseok menghampiri pintu dan membukanya. Seketika matanya melebar ketika melihat orang yang kini berdiri dihadapannya.

 

“Tuan Cho.” Gumamnya.

 

Tanpa dipersilahkan, Siwon beserta bodyguardnya segera masuk ke rumah mungil itu dan menggeledah isinya. Youngwoon hanya mengernyit heran melihat kelakuan Siwon.

 

“Apa yang anda lakukan Tuan Cho?” Tanya Youngwoon tak terima rumahnya digeledah tanpa ijinnya.

 

“Dimana kau sembunyikan Sungmin?” Tanya Siwon dingin.

 

“Apa maksudmu?”

 

“Kau tak usah pura-pura Youngwoon-sshi. Kau tahu pastikan kalau Sungmin kabur dari rumahku. Cepat katakan dimana kau sembunyikan dia?” Tanya Siwon marah.

 

“A-apa katamu? Sungmin kabur? Astaga putriku… kau berjanji untuk menjaga Sungmin, Siwon-sshi. Tapi sekarang kenapa jadi begini? Tahu begini tak akan kuserahkan putriku satu-satunya pada b*jingan sepertimu. Dia adalah satu-satunya milikku di dunia ini, Minnie-ya…maafkan Appa.” Teriak Youngwoon kalap. Ia begitu khawatir dengan keberadaan Sungmin saat ini. sementara Siwon segera pergi dari sana diikuti pengawalnya meninggalkan Youngwoon yang sibuk meratapi Sungmin.

 

*********************

 

Oppa… apa kau sudah punya kekasih?” Tanya seorang wanita bernama Seohyun.

 

“Kyuhyun-sshi, bolehkah aku minta nomor ponselmu?” Tanya rekannya–Sooyoung tak mau kalah

 

Gege… kau punya waktu malam ini? Ayo, kita makan malam bersama.” Ajak seorang wanita China bernama Lou Yi Xiao kepada Kyuhyun.

 

Kyuhyun kini begitu kewalahan menanggapi wanita-wanita ini, sungguh ia begitu lelah hari ini. pengunjung restoran begitu banyak ditambah dengan pelayan-pelayan wanita di restoran ini yang terus mengganggunya sedari ia datang pagi ini. walaupun ia jengkel namun sebisa mungkin ia tak membentak wanita-wanita ini. ia hanya tersenyum tipis menanggapi godaan-godaan wanita-wanita itu.

 

Oppa…cepat jawab, kenapa kau hanya tersenyum?”

 

Ya! Seohyun-sshi, Yi Xiao-sshi, Sooyoung-sshi… apa yang kalian lakukan disini. Cepat kembali bekerja, atau akan kuadukan kelakuan kalian pada direktur agar kalian dipecat.” Ucap seorang namja berkepala besar menyelamatkan Kyuhyun dari gangguan pelayan-pelayan genit itu. Sontak wanita-wanita itu berhamburan pergi ketika mendengar ancaman dari namja itu.

 

“Hufft… gomawo Yesung Hyung… aku baru sadar, kalau wanita adalah makhluk yang mengerikan.” Ucap Kyuhyun pada pria yang dipanggilnya Yesung itu. Yesung hanya tertawa mendengar ucapan Kyuhyun.

 

Cheonmaneyo.. kembalilah bekerja, kalau mereka berbuat ulah lagi panggil saja aku.”

 

*********************

 

“Ah…aku benar-benar bosan disini. Tapi kata Kyuhyun aku tak boleh kemana-mana… uuh..” ucap Sungmin bermonolog ria.

 

“Lebih baik aku keluar saja. aku juga ingin cari kerjaan. Kasihan Kyuhyun bekerja sendiri.” Putus Sungmin akhirnya dan segera keluar dari apartemennya.

 

.

.

.

.

 

“Uhh… aku harus cari kerja dimana? Aku benar-benar lelah.” Gumam Sungmin sambil duduk di taman dan memandang orang-orang yang berlalu lalang di taman tersebut. Tak lama kemudian, ia melihat pedagang es krim.

 

“Es krim. Lebih baik aku beli es krim, aku benar-benar haus. Lagipula sudah lama aku tak makan es krim.” Ucap Sungmin riang dan beranjak menghampiri penjual es krim.

.

.

.

.

 

PRANG

 

Sebuah kaleng terpental dengan tidak elitnya akibat tendangan seorang namja, wajah pemuda itu terlihat kesal.

 

“Dimana aku harus mencarinya…” gumam namja itu. Tiba-tiba pandangannya terhenti pada suatu objek yang menarik perhatiannya. Senyum, ah bukan, sebuah seringai tercetak diwajah tampannya.

 

‘finally, I got you…’

 

 

TBC

***********************

Don’t Be SIDERS !!

50 thoughts on “FF Kyumin GS : I’ll Be There For U [Part 6]”

  1. Waahhh mian chingu,, baru komen di part ini lg..

    Soalnya kemaren aq baca ff chingu lewat hp ,,,
    berhubung hp saya lg rada eror jadi mian gak sempat komen..

    Ok dehh chingu,,
    lanjut lg sepertinya ada yang sudah ketemu tuh sama minnie…!

  2. aduh si sungmin …. tinggal di rumah aja ne ? biar kyu yang kerja kasian nanti ditangkep lagi sama mas siwon loo….

  3. Minnie oppa ceburu tu oppa maka’a dia cemberut ja tu haha tp hae oppa sedang melihat seseorang tp siapa ya apa jngan2 minnie oppa lagi wah bisa gawat tu ya eonni tlong smbunyikan minnie oppa dari hae oppa kmana saja asal jngan kehatimu!

  4. mng nya mulu jealous tuh haha. vict ganggu aja nyebelin sumpah zzz. eh min maap ya ini baca ff dlu reviewnya blakangan lagi /piss damai hihi

  5. Oh no… Thu pzti donghae yg nemu minnie ya?? Huhuu
    Minnie bandel bget sii.. Ud dblgi ama kyu jgn kluar.
    Hadeughh, mulai kwtir aq.
    #lebay lg kumat

  6. aduh ming, makanya jagan keluar, ketauan kan jadinya?
    Vic vic lagi, jgn centil deh sama kyu, kyu kan udah punya min..

  7. vic modus bgt bilang sxan lwt makanya jemput kyu
    ada ya bos jembut anak buah.. huhh
    jgn blg donghae ngeliat min???
    waaah bahaya nii

  8. donghae kau jhat bgt ma ming, ming khan g puny slah appun pdamu..
    pabo ming knpa kluar tnpa pnyamaran kek udh tau diluar brbhaya ckckc jdi ketahuan khan..

  9. kya kyumin momentnya sebentar banget sih!! tapi so sweet hihi.. ming malu ya~ aish yaeppeo~
    ish kerja apaan tuh kyu di godain yeoja2 centil begitu huh…
    wah kira2 sapa yang nemuin ming gawat!!
    aish malah TBC hiks

  10. Yaaaa.. Minnie kenapa keluar rumah???

    Itu Donghae yg liat Minnie…??? Donghae psti lngsung bwa Minnie ke ahjussi mesum -siwon- itu lagi..

  11. waduh, kayakya sungmin ketahuan nich… wah gawat…….. kyuhyun dimana?? sungmin dalam masalah…….

  12. Aigoo Vic sepertiny emang suka beneran ma Kyu y makanya dia menjemput n mengajak Kyu berangkat bersama🙂
    Aigoo Ming ketauan dech kalau memperhatikan Kyu tidur n Kyu sepertiny cukup menikmati saat menggoda Ming y hehehehe
    Eh Ming sepertiny kurang suka y melihat Vic datang menjemput Kyu🙂
    Siwon mencari Ming kerumah Appany Ming???
    Eh kenapa Ming harus keluar sich TT
    Hae berhasil menemukan Ming y😥

  13. Aigoo Vic sepertiny emang suka beneran ma Kyu y makanya dia menjemput n mengajak Kyu berangkat bersama🙂
    Aigoo Ming ketauan dech kalau memperhatikan Kyu tidur n Kyu sepertiny cukup menikmati saat menggoda Ming y hehehehe
    Eh Ming sepertiny kurang suka y melihat Vic datang menjemput Kyu🙂
    Siwon mencari Ming kerumah Appany Ming???
    Eh kenapa Ming harus keluar sich TT
    Hae berhasil menemukan Ming y😥
    Ming bakal fibawa pulang kembali ke Siwon???
    Untung Yesung segera membantu Kyu buat bisa lepas dari yeoja2 yang mengganggu Kyu🙂

  14. Sungmin udah mulai cemburu tuh ngeliat victoria jmput kyu.
    Min knpa keluar rmah? Jdi ketahuan deh ma donghae…
    Gk sabar nunggu baca chap 7, tpi di protect ya..
    Minta passwordnya ya chingu..

  15. Aigoo.. Aigoo.. Aigoo.. Si vic bener2 suka ternyata ama kyu, ahh andwaeee pasti bakalan ganggu hubungan minnie dan kyu >_<
    Aishh.. Minnie kenapa pake keluar sih?? Kan jadi ketahuan deh, aishh.. jinja eotteoke ??😥

  16. Hwaa tambah seru nih ff nya
    umin mah gk nurut sama suami, dibilang jngn kemana2 malah kluar.
    Next chap 7. Minta pw nya please thor

  17. Sungmin mulai cemburu hahaha
    eh eh siapa yang dilihat Donghae? Sungmin kah?
    aaaaaahh jangan sampe Sungmin ketangkep Donghae

    lanjut chap 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s