FF Kyumin GS : I’ll Be There For U (Part. 5)


HAPPY READING

 

*******************************************************

Prev part 4

 

“kita harus menyewa penginapan,Min. kau tak maukan kalau harus tidur dijalanan?”

 

————————————————–

Part 5

 

“Kau benar, Kyu. Aku juga lelah sekali. Tapi aku tak yakin uang kita akan cukup untuk menyewa apartemen” lirih Sungmin dari balik punggung Kyuhyun. Kyuhyun pun kini menghentikan langkahnya, dihampirinya sebuah bangku yang berada tak jauh dari tempat mereka berdiri dan mendudukan Sungmin di bangku itu. Sementara ia sendiri sibuk merenggangkan otot-ototnya. Bagaimana tidak? Seharian dia harus menggendong Sungmin. Sungmin yang memperhatikan Kyuhyun yang terlihat begitu lelah, kini sibuk menyalahkan dirinya sendiri. Dia sadar pasti Kyuhyun lelah karena menggendongnya tadi.

 

“Kyu… mianhae…”  lirih Sungmin sambil menundukan kepalanya. Sontak Kyuhyun mendongakan kepalanya dan menatap Sungmin.

 

“minta maaf kenapa,Min?” Tanya Kyuhyun bingung.

 

“aku benar-benar menyusahkanmu.”

 

“kata siapa? Aku tak merasa susah,kok. Yasudah, ayo kita cari apartemen. Ini sudah malam.” Kyuhyun beranjak dari duduknya dan bersiap untuk menggendong Sungmin lagi. Namun…

 

“tak usah, Kyu… biar aku jalan sendiri saja, sepertinya kakiku sudah tak sakit lagi.” Ucap Sungmin tak enak, Kyuhyun tersenyum

 

“baiklah, kajja.” Ucap Kyuhyun yang tanpa sadar menarik tangan Sungmin lembut.

 

DEG

 

***************************************

 

Siwon kini tengah uring-uringan di meja kerjanya, begitu banyak berkas yang butuh tanda tangannya namun tak ia hiraukan. Pikirannya masih melayang ke kejadian Kyuhyun membawa kabur Sungmin. Dia tak habis pikir, anak yang dibanggakannya, calon pewarisnya kelak­—Cho Kyuhyun—bisa berbuat seperti itu padanya. Yang dia tahu Kyuhyun adalah anak yang dingin dan tak pernah peduli pada orang lain termasuk padanya. Tapi kenapa dengan Sungmin tidak? Apa benar-benar ada sesuatu diantara mereka? Lagi-lagi ia mengacak rambutnya frustasi.

 

TOK TOK

 

Tak lama setelah ketukan di pintu, derit pintu terbuka pun terdengar dan tampaklah sosok seorang namja tampan memasuki ruangan pribadi Cho Siwon.

 

“ada apa kau kemari?” Tanya Siwon dingin tanpa memandang sosok tersebut. Hey, tak pernahkah ia sadar kalau namja dihadapannya ini juga putranya? Darah dagingnya! Ya, sosok itu adalah Donghae. Jujur, hati Donghae terasa tertohok mendengar nada bicara Appa-nya yang begitu dingin. Dari dulu ia merasa begitu iri dengan Kyuhyun, bagaimana tidak? Siwon begitu menyayangi dan membanggakan Kyuhyun, padahal Kyuhyun sekalipun tak pernah peduli dengan itu semua. Sementara dia yang susah payah berusaha mengambil perhatian Siwon, sekalipun tak pernah digubris oleh Siwon. Namun kali ini adalah kesempatannya, Kyuhyun sudah benar-benar membuat Siwon marah, tak kan di sia-siakannya kesempatannya kali ini.

 

“bagaimana kalau aku membantu Appa mencari mereka?” Tawar Donghae, sepertinya usaha Donghae membuahkan hasil. Siwon mendongak dan menatapnya, sepertinya Siwon tertarik dengan tawaran Donghae.

 

“kau yakin?”

 

***************************************

 

“permisi….” Seorang namja kini sedang memasuki sebuah tempat penginapan. Penginapan itu terbilang cukup lumayan, semoga saja biaya sewanya tidak terlalu mahal.

 

“ada yang bisa saya bantu, Tuan?” Tanya resepsionis itu ramah.

 

“apakah masih ada kamar kosong?”

 

“ah, mian Tuan… kamar di penginapan ini sudah penuh semua…”

 

————————————————————

 

“bagaimana, Kyu?” Tanya seorang yeoja yang kini tengah duduk di luar penginapan itu. Yeoja itu Sungmin.

“katanya kamar-kamar disini sudah penuh, Min.” ujar Kyuhyun lelah. Mereka sudah berkeliling mencari penginapan maupun apartemen, namun tak membuahkan hasil apapun.

 

‘dasar anak muda jaman sekarang, pasti mereka kawin lari’

 

Sontak Sungmin mendongak ketika telinganya tak sengaja mendengar bisik-bisik orang-orang yang lewat dihadapan mereka. Ah, dia baru sadar kalau sekarang ia masih mengenakan gaun pengantin. Kyuhyun pun sepertinya tahu apa yang dipikirkan Sungmin, Sungmin pasti risih dengan tatapan-tatapan meremehkan dari orang-orang yang lewat.

 

“ayo, Min. kita pergi, pasti masih banyak penginapan diluar sana.”

 

“ne.”

 

*****************************

 

Sementara itu diruang kerja Siwon

 

“kau yakin?” Tanya Siwon sambil memandang Donghae intens.

 

“Ne, aku yakin, Appa.” Ucap Donghae yakin. Siwon kini berdiri dari kursinya dan tersenyum meremehkan kearah Donghae.

 

“untuk apa aku menyuruhmu? Aku memiliki begitu banyak anak buah dan kalau aku mau aku bisa menyewa detektif untuk melacak mereka. Mengapa aku harus menyuruhmu?” lagi-lagi seringai meremehkan itu terukir di bibir Siwon. Donghae kini megepalkan tangannya marah.

 

“apa yang akan Appa beri padaku jika aku berhasil membawa mereka kembali lebih dulu?” tantang Donghae. Siwon mengenyitkan dahinya, sepertinya dia baru sadar kalau putranya ini benar-benar serius.

 

“Appa akan berikan apapun yang kau mau.”

 

 

*******************************

 

Kini langkah Kyuhyun dan Sungmin terhenti pada sebuah apartemen kecil dihadapan mereka, bergegas Kyuhyun membimbing Sungmin untuk masuk ke apartemen itu.

 

“permisi…”

 

“ada yang bisa saya bantu, Tuan?” Tanya seorang wanita tua, yang sepertinya pemilik apartemen kecil tersebut. Wanita itu menatap Kyuhyun dan Sungmin bergantian.

 

“apakah masih ada kamar tersisa?” Tanya Kyuhyun tak sabar.

 

“ya, masih ada satu kamar kosong lagi. Kalian berasal darimana?” Tanya wanita tua itu. Sepertinya curiga dengan dua anak muda dihadapannya.

 

“kami berasal dari Seoul.” Jawab Kyuhyun singkat. Wanita itu lagi-lagi memandangi Sungmin lekat. Ingat, Sungmin masih mengenakan gaun pengantinnya. Sepertinya Kyuhyun sadar akan arti tatapan wanita itu. Karena tak tega melihat Sungmin yang begitu lelah akhirnya Kyuhyun untuk mengatakan kebohongan pada wanita tua dihadapannya ini.

 

“kami baru saja menikah. ketika pulang dari acara pernikahan, kami mengalami kecelakaan dan tersesat disini. Jadi bisakah kau beri kami kunci kamarnya sekarang? Kau lihat, istriku kelelahan.” Ujar Kyuhyun berusaha terlihat meyakinkan, sementara Sungmin disampingnya hanya diam menahan gemuruh di dadanya. Kenapa Kyuhyun mengatakan hal seperti itu?

 

“apa aku bisa melihat tanda pengenal kalian?” Tanya wanita tua itu lagi,

 

“apa kau tidak dengar? Kami kecelakaan, kecelakaan itu mengakibatkan barang-barang kami hilang. Jadi, bisa aku minta kuncinya sekarang?” Tanya Kyuhyun tak sabar. Akhirnya dengan berat hati, wanita itu menyerahkan sebuah kunci pada mereka.

 

“ini. kamarnya nomor 137.”

 

“kamsahamnida.” Ucap Kyuhyun singkat kemudian menarik tangan Sungmin.

 

—————————–

 

KRIEET

 

Kyuhyun mengedarkan pandangannya memandang isi apartemen kecil itu. Tidak terlalu buruk, disana ada satu kamar tidur beserta satu tempat tidur, dapur, dan ruang tamu kecil beserta sofa. yah, setidaknya mereka bisa tinggal disini untuk beberapa lama. Diliriknya Sungmin yang kini kelelahan disampingnya.

 

“kau tidurlah di kamar, Min. biar aku tidur di sofa.” Ujar Kyuhyun.

 

“ani.. biar aku yang tidur di sofa. Kau saja yang tidur di dalam.” Tolak Sungmin tak enak. Kyuhyun menghela napas,

 

“tidak usah, biar aku saja yang tidur disini. Aku tahu kau lelah.”

 

“tapi, Kyu—”

 

“tidak ada tapi-tapian. Atau kau mau tidur berdua denganku?” ujar Kyuhyun sambil menyeringai kearah Sungmin. Melihat Kyuhyun menyeringai seperti itu mau tak mau mengingatkan Sungmin pada senyum mesum Siwon.

 

“ba..baiklah.. aku tidur didalam. selamat malam.” Ucap Sungmin dan buru-buru pergi dari hadapan Kyuhyun. Sementara Kyuhyun hanya tersenyum geli melihat kepolosan Sungmin. Segera dibaringkannya tubuhnya yang lelah di sofa, dan tak lama kemudian ia pun terlelap.

 

******************************

 

Seorang wanita paruh baya kini terlihat panik, raut kecemasan sedari tadi menghiasi wajahnya yang cantik. Bagaimana ia tak cemas kalau putra semata wayangnya kini kabur dari rumah dan parahnya lagi membawa calon istri Siwon pula! Kibum tahu benar bagaimana Siwon jika marah, dia akan tega menghacurkan siapa saja sekalipun putranya sendiri. Ia bergidik ngeri jika mengingat apa yang tak sengaja didengarnya di ruangan Siwon beberapa saat lalu.

 

#FLASHBACK

 

Kibum baru saja kembali dari dapur, namun niatnya terhenti manakala ia mendengar suara beberapa orang didalam ruangan pribadi Siwon. Karena penasaran di dekatinya ruangan itu. Samar-samar didengarnya suara Siwon berbicara dalam nada marah, tak lama kemudian terdengar suara pria yang tak asing ditelinga Kibum. Itu suara Donghae, putra Heechul. Ada apa didalam? Tak hanya ada suara mereka berdua, masih ada suara lain, yang Kibum perkirakan ada sekitar 2 orang lagi. Tiba-tiba Kibum tersentak,

 

BRAAKK

 

“Aku tak peduli. Kalian harus bisa menangkap Kyuhyun dan Sungmin. Baik dalam keadaan hidup ataupun tidak!” suara amarah Siwon terdengar hingga keluar ruangan. Seketika Kibum merasakan kakinya melemas. Perasaan takut menderanya, dia takut terjadi apa-apa dengan Kyuhyun.

 

“Appa tenang saja. Aku pastikan aku bisa membawa mereka berdua kembali. Tapi Appa harus tepati janji Appa. Turuti semua keinginanku.” Kali ini suara Donghae terdengar. Lagi-lagi Kibum tersentak. Ia tak percaya Donghae bekerjasama dengan Siwon. Biar bagaimanapun Donghae juga anaknya, walaupun hanya anak tirinya.

 

“baik, sekarang kalian keluar.” Buru-buru Kibum pergi dari sana sebelum ketahuan menguping.

 

***********************************

 

Pagi-pagi sekali Sungmin terbangun dari tidurnya. Perasaannya begitu nyaman, ia mengerjap-ngerjapkan matanya imut. Setelah merasa nyawanya sudah terkumpul, ia bergegas bangun dan keluar dari kamar. Ia tersenyum manis melihat sesosok namja yang masih asik dengan alam mimpinya, didekatinya namja itu. Tanpa sadar Sungmin kini tersenyum sendiri memperhatikan wajah Kyuhyun ketika tidur. Benar-benar polos dan –ehem Tampan. Tanpa sadar tangannya kini terulur mengusap rambut ikal Kyuhyun, hanya sekedar mengusap. Ia tak tega membangunkan Kyuhyun. Ia tahu pemuda itu terlalu lelah.

 

“eungghh…” sontak Sungmin menarik tangannya kembali ketika mendengar lenguhan Kyuhyun. Segera di tundukannya wajahnya yang memerah, ia malu jika ketahuan telah memperhatikan Kyuhyun ketika tidur.

 

“Min… kau sudah bangun?” Tanya Kyuhyun masih dengan mata yang setengah terpejam. Seperti setengah sadar.

 

“N..ne.. mian aku mengganggu tidurmu.” Ucap Sungmin merasa bersalah

 

“gwaenchana. Memang sudah waktunya aku bangun.” Ucap Kyuhyun sembari beranjak dari tidurnya. Dia mengernyit melihat Sungmin masih memakai gaun pengantin. Ia baru ingat kalau mereka belum ganti baju dari kemarin karena ketika kabur, mereka tak sempat membawa apapun. Ia tahu pasti Sungmin merasa tak nyaman dengan gaun itu.

 

“eh, Min… aku rasa hari ini aku akan keluar dulu untuk mencari pekerjaan. Kita sama sekali tak punya uang. Kau tunggu di rumah,ne? dan jangan kemana-mana.”

 

“Tapi, Kyu… aku juga mau bekerja.” Protes Sungmin.

 

“Kau lihat keadaanmu, Min. kau masih mengenakan gaun bodoh itu, kau bahkan tak punya baju ganti. Aku akan cari kerja hari ini, tunggu aku,ne? aku akan bawakan kau pakaian nanti.” Bujuk Kyuhyun sambil mengelus pucuk kepala Sungmin. Dengan terpaksa Sungmin mengangguk pasrah. Kyuhyun pun tersenyum dan beranjak ke kamar mandi.

 

———————————————–

 

“aku berangkat, ya, Min. doakan aku dapat pekerjaan, dan ingat jangan kemana-mana sampai aku kembali, arra?” pesan Kyuhyun ketika ia akan pergi. Sebenarnya ia tak tega meninggalkan Sungmin sendiri, namun mau bagaimana lagi.

 

“Ne, Kyu… hwaiting.” Ujar Sungmin ketika Kyuhyun sudah berjalan pergi, samar-samar Kyuhyun tersenyum, bukankah mereka seperti pasangan suami-istri sungguhan? ‘ah, apa yang kau pikirkan Cho Kyuhyun’ bathin Kyuhyun.

 

Setelah kepergian Kyuhyun, Sungmin kembali masuk ke dalam apartemen.

 

*********************************

 

Sudah berapa banyak tempat yang Kyuhyun masuki, namun tak satupun tempat yang mau menerimanya bekerja. Rasanya ia sudah hampir putus asa, namun tiba-tiba matanya menangkap sebuah iklan lowongan pekerjaan tertempel disebuah restoran fastfood. Tidak ada salahnya dicoba, akhirnya ia memutuskan untuk mencoba melamar pekerjaan disana.

 

“permisi, apakah disini masih membutuhkan pegawai?” Tanya Kyuhyun penuh harap pada seorang pelayan wanita.

 

“Ya, masih. Kau mau melamar pekerjaan? Ayo ikut aku.” Ucap pelayan itu genit. Ya, Harus diakui Kyuhyun memang sangat tampan. Kyuhyun pun berjalan mengikuti pelayan itu menuju sebuah ruangan. Sepertinya ruangan bos.

 

TOK TOK

 

“masuk.” Terdengar suara wanita dari dalam mempersilahkannnya masuk. Dengan gugup, Kyuhyun melangkah masuk. Dilihatnya seorang wanita duduk dimeja kerjanya.

 

“kau mau melamar pekerjaan?” Tanya wanita itu tanpa menatap Kyuhyun.

 

“Ne…” wanita itu mendongakkan kepalanya menatap Kyuhyun. Seolah terhipnotis, ia terus memandang Kyuhyun tanpa berkedip. Kyuhyun hanya menatap wanita itu bingung.

 

“Agasshi, gwaenchana?” Tanya Kyuhyun, membuat wanita itu tersadar dari keterpanaannya. Secepat mungkin ia menguasai dirinya lagi.

 

“ne.. siapa namamu?” Tanya wanita itu tegas.

 

“nama saya Cho Kyuhyun.”

 

“baiklah, kau diterima. Kau bisa mulai bekerja hari ini.” ujar wanita itu santai.

 

“jeongmal? Kamsahamnida—”

 

“Victoria. Namaku Victoria.”

 

****************************

 

Sungmin kini mondar mandir khawatir. Ia cemas, kenapa hingga jam segini Kyuhyun belum kembali juga. Matanya tak pernah lepas memandang keluar jendela. Tiba-tiba dia tersentak melihat seseorang yang ditunggunya akhirnya kembali. Namun anehnya Kyuhyun tak sendiri. Ia turun dari sebuah mobil mewah, dan dari mobil mewah itu terlihat seorang wanita cantik melambaikan tangannya kearah Kyuhyun. Siapa wanita itu?

 

TOK TOK

 

Buru-buru Sungmin beranjak, dan membukakan pintu. Dilihatnya Kyuhyun berdiri didepan pintu dengan wajah cerah. Tangannya penuh dengan bungkusan, segera ia masuk dan melewati Sungmin.

 

“Min, kau tahu? Hari ini aku dapat pekerjaan disebuah restoran. Lihat, aku bawakan kau pakaian dan juga makanan. Kau pasti laparkan?” Tanya Kyuhyun semangat.

 

“Kyu.. boleh aku bertanya sesuatu?” Tanya Sungmin perlahan. Kyuhyun segera menatapnya.

 

“kau mau tanya apa?”

 

“hmm…siapa yang mengantarmu tadi?” Tanya Sungmin ragu, ia takut Kyuhyun marah atau tersinggung.

 

“kau melihatnya? Dia Victoria noona. Dia bosku, tadi ia menawariku pulang bersama. Lumayan menghemat ongkos.” Jawab Kyuhyun santai.

 

“Kau memanggil bosmu dengan sebutan ‘noona’?”

 

 

 

TBC

 

 

49 thoughts on “FF Kyumin GS : I’ll Be There For U (Part. 5)”

  1. hah! pasti vic suka sama kyu deh -.- #soktau
    knpa hae jdi jahat? hahaha baru ini dapet ff hae jahat
    hwaiting authoor🙂

  2. Jiahhhh……
    Umin cemburu
    Kekeke
    Iiiiihhh,, nie ff bkin gemesss, bneran.
    #Lebay gw kumat lg😀

    Kog ad vic siii? Ganggu aja…
    Kyu, trlalu dkt ama vic yach?!! umin cemburu tuh!

  3. minie kyanxa cemburu nih. . . uhh kyu ga peka
    smga kyumin ga d temukan sma ank buah siwon apalagi donghae. . .

    mkin sini mkin seru tmbh deg deg deg’n🙂

  4. waahhh vict klihtanny suk ma kyu nich..
    ming cmbru ya..
    knpa kyu kluar dan bkrja g menyamar ja dan pke’ nma smsaran gtu biar g kthuan..

  5. Hae kejam juga y mau membantu Appany buat mencari KyuMin
    Akhirny Kyumin mendapatkan tempat tinggal juga🙂
    Eh Kibum beneran khawatir y setelah g sengaja mendengar perkataan Siwon n Hae y
    Untung aja Kyu mendaptkan pekerjaan🙂
    Eh Vic sepertiny langsung suka y melihat Kyu pertama kali n langsung menerima Kyu buat bekerja y🙂
    Ming cemburu melihat Kyu di antar ma Vic???

  6. ckckck … Udah kayak pasutri bneran aja ..
    hihi🙂

    oh ya .. Donghae koq jahat ih.. Menyebalkan.😦

  7. wah di chap ini ada vic semoga aja engga ganggu hubungan Sungmin ama kyuhyun ?
    Tapi kayanya ming cembutu tuh😀 ciehhh :v

  8. wah di chap ini ada vic semoga aja engga ganggu hubungan Sungmin ama kyuhyun ?
    Tapi kayanya ming cemburu tuh😀 ciehhh :v

  9. Hahh.. Ada Victoria heuhh males banget,
    Pasti bakalan ganggu hubungan KyuMin -__-
    Ming udah pasti cemburu lah.

    Lanjuttt ^^

  10. Dasar donghae,, sgitu gk sukanya sma kyu nyampe kya gitu..
    Cie yg kaya pemgantin bru, udab muncul tuh sikap evilnya kyu..
    Yah ada victoria, jgn nyampe dia ganggu hbungan kyumin deh…

  11. 1 lg pengganggu yg dtg..sdh d pstikn klo vic psti lgsg ska saar prtma lhat kyu..bnr2 deh..cpt2 mkx resmikn hbungan klian jd ststus yg psti dri pd nti keduluan vic ahjumma..hahahaha

  12. haishhh ada orang ketiganya lagi deh -_-
    pengganggu selanjutnya Victoria Song
    semoga Kyuhyun ga ikutan naksir sama ahjumma itu

    lanjut chap 6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s