FF Kyumin GS : I’ll Be There For U (Part. 4)


 

Annyeonghaseyo,yeorobeun… mianhae aku bawa part 4 nya lama. Soalnya kemaren aku masih UTS. Jeongmal Gomawo buat chingudeul yang masih mau baca FF abal ini J

Yaudahlah, gak usah lama-lama, ni dia part 4nya ^^

 

*********************************************

 

“aku tak mengusirmu. Kita pergi bersama, aku akan melindungimu. Jadi cepat kemasi barangmu dan kita pergi dari sini malam ini juga, arraseo?” ucap Kyuhyun sambil mencengkram bahu Sungmin.

 

“MWO??”

————————————-

Part 4

 

“ne, Sungmin-ah, kita harus cepat pergi dari sini. Aku tahu kau tak menginginkan pernikahan dengan appaku. Kau maukan mendengarkan kata-kataku?” bujuk Kyuhyun tanpa putus asa. Bagaimana bisa ada gadis sepolos Sungmin? Sungmin masih terdiam, tampaknya dia sedikit bimbang dengan ide Kyuhyun ini. Menurutnya ide Kyuhyun ini terlalu gegabah.

 

“ta..tapi,Kyu..”

 

“Sungmin-ah, aku mohon kali ini dengarkan aku. Aku hanya ingin menolongmu…”

 

BRRAAKK

 

Belum sempat Kyuhyun meneruskan kalimatnya, tiba-tiba ada seseorang yang mendobrak pintu kamar Sungmin. Sontak Kyuhyun dan Sungmin menoleh kearah pintu tersebut, seketika tubuh mereka menegang.

 

“apa yang kau lakukan di sini tuan muda Cho Kyuhyun? Kau tidak sedang merencanakan sesuatu dengan calon istriku,kan?” suara dingin Siwon menyadarkan mereka dari kondisi menegangkan yang kini melanda mereka. Sungmin kini terlihat panik, wajahnya sudah memucat. Apa yang harus dikatakanya? Melihat Sungmin yang begitu pucat, Kyuhyun segera menatap appanya. Pandangan kedua pria itu kini bertemu, sama-sama dingin dan berniat ingin saling menjatuhkan, tak tampak seperti ayah dan anak.

 

“sekali lagi aku Tanya, apa yang kau lakukan disini Cho Kyuhyun?!” bentak Siwon, kelihatannya Siwon benar-benar tak bisa menyembunyikan amarahnya kali ini, rasanya dia ingin sekali membunuh namja tampan dihadapannya ini. Sementara Kyuhyun yang ditatap sedemikian garang oleh Siwon juga tak mau kalah. Dia membalas tatapan Siwon dengan tatapan evilnya. Tak satupun suara yang terdengar sampai akhirnya…

 

“Mr. Park…!!”

 

“ne, Tuan Cho.” Jawab Mr. Park yang tergopoh-gopoh menghampiri tuannya.

 

“cepat kau bawa anak kurang ajar ini ke kamar bawah tanah. Pastikan dia tak akan bisa keluar sampai acara pernikahanku selesai.” Titah Siwon kepada abdi setianya.

 

“baik, Tuan.” Jawab Mr. Park sambil menyeret paksa tubuh kurus Kyuhyun, Sungmin hanya menatap Kyuhyun dengan nanar, satu-satunya orang yang bisa membantunya kini telah dikurung dan tak boleh keluar sebelum dia dan Siwon menikah. Sekejap pandangan itu bertemu, entah memang ada kontak batin atau apa dia antara mereka, Sungmin seperti dapat melihat Kyuhyun berkata ‘kau tidak perlu cemas, aku pasti akan menolongmu’ hanya melalui tatapan matanya.

 

“dan kau Lee Sungmin, jangan harap kau bisa kabur dariku, karena aku akan terus mengawasimu. Sampai kapanpun kau akan tetap jadi milikku, Lee Sungmin~” ancam Siwon sembari mengeluarkan seringai jokernya yang membuat tubuh Sungmin bergetar ketakutan. Seketika perasaan takut itu menghilang seiring dengan keluarnya Siwon dari kamarnya. Namun kini hatinya belum sepenuhnya bisa tenang. Bagaimana nasib Kyuhyun disana?

 

*************

Kalian pasti penasaran bagaimana Siwon bisa tahu kalau Kyuhyun menyelinap ke kamar Sungmin. Yah, itu bukan sesuatu yang tidak disengaja, kejadian itu sangat disengaja.

 

#Flashback

 

Seorang pemuda kini sedang berjalan menuju kekamarnya, dia adalah si bungsu Cho, siapa lagi kalau bukan Cho Donghae? Pemuda tampan ini baru saja mengambil minum dari dapur, namun tiba-tiba dia melihat sekelebat bayangan yang melintas, buru-buru disembunyikannya tubuhnya dibalik tembok pembatas ruangan tersebut. Pengelihatannya kini semakin jelas, dia melihat sesosok namja yang tak lain dan tak bukan adalah hyungnya sendiri, Cho Kyuhyun. Mau kemana dia? Karena penasaran di ikutinya terus hyungnya itu, secara mengendap-endap tentunya. Seringai tercetak jelas dibibirnya tatkala ia melihat hyungnya itu mengetuk pintu kamar Sungmin. Sepertinya dia tak perlu repot-repot mencari ide untuk menjatuhkan hyungnya itu. Kyuhyun sendirilah yang menggali kuburannya sendiri. Buru-buru dilangkahkan kakinya menuju kekamar appanya.

 

“ada apa Donghae-ah? Kau benar-benar mengganggu tengah malam begini.” Ucap Siwon menggerutu.

 

“aku hanya ingin bertanya, apakah appa menyuruh Kyuhyun hyung menjenguk Sungmin?” Tanya Donghae pura-pura polos. Seketika mata Siwon membelalak.

 

“apa maksudmu Donghae?” Tanya Siwon. Donghae tersenyum samar, sepertinya appanya benar-benar marah. Itu berarti rencananya akan berhasil.

 

“tadi aku melihat Kyuhyun hyung masuk ke kamar Lee Sungmin. Ku pikir appa yang menyuruhnya kesana.” Ujar Donghae tanpa dosa.

 

“MWO?! Awas saja kau Cho Kyuhyun.” Geram Siwon sembari menghampiri kamar Sungmin, sementara itu Donghae tersenyum penuh kemenangan.

 

#flashback off

***********************

 

“arrgh..! sial… mereka mengurungku. Bagaimana ini?!” umpat seorang namja tampan yang kini tengah di kurung oleh appanya sendiri diruang bawah tanah. Siapa lagi kalau bukan Kyuhyun? Pemuda itu terlihat kacau, sedari tadi ia berusaha mencoba membuka pintu kayu besar itu, segala cara telah dicobanya, mulai dari mendobrak, menendang dan sebagainya. Namun pintu itu tetap tak mau terbuka, Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi. Yang ada di pikirannya sekarang hanyalah Sungmin. Bagaimana cara dia menyelamatkan gadis itu, kalau dia sendiri tak bisa menolong dirinya sendiri untuk keluar dari sini?

 

Sementara itu di sebuah kamar di kediaman keluarga Cho, seorang gadis meringkuk di pinggir ranjangnya. Kenapa ujian hidupnya ini begitu rumit? Dia benar-benar tak percaya, besok dia akan menikah. Dia benar-benar tak bisa memejamkan matanya malam ini walaupun hanya untuk sekejap. Selain itu wajah Kyuhyun juga selalu terbayang dibenaknya, apa yang dilakukan orang-orang itu kepada Kyuhyun? Oh, semoga mereka tak mencelakakan Kyuhyun.

 

********************************

 

Pagi ini Sungmin terlihat begitu mempesona, gaun putih panjang yang membalut tubuhnya, make-up tipis yang natural, semuanya terlihat sempurna diwajah Sungmin yang memang asli cantik. Dia menatap nanar pantulan dirinya di cermin. Gurat kesedihan terlihat begitu jelas diwajah cantiknya. Hari ini, tepat sejam lagi, dirinya akan menikah dengan seorang pria tua beristri dua, Cho Siwon.

 

“nona Lee… anda sudah siap? Jika sudah, bergegaslah keluar. Tuan besar sudah menunggu anda.” Panggilan seorang pelayan menyadarkan Sungmin dari lamunannya.

 

“ne, ahjumma… sebentar lagi…” ucap Sungmin parau. Buru-buru dibenarkannya penampilannya, dan setelah dirasa cukup sempurna, bergegas dia menuju keluar. Namun belum beberapa lengkah ia meninggalkan meja riasnya, sebuah suara mengejutkannya…

 

“psst.. Sungmin-ah..” Sungmin tak yakin dengan pendengarannya. Rasanya ini tak mungkin, segera di tolehkannya kepalanya kearah balkon kamarnya, apa ini ilusi?

 

“Sungmin-ah? Kenapa kau diam? Ayo cepat kita pergi sebelum mereka menyadari keberadaanku.” Ucap namja itu menyadarkan Sungmin dari keterpanaannya, ternyata ini bukan ilusi.

 

“Kyuhyun-ah…?”

 

“ne, cepat kita pergi sebelum mereka mulai curiga.” Ucap Kyuhyun.

 

“ta.. tapi, bagaimana bisa kau…”

 

“sudahlah, tak ada waktu untuk menjelaskan. Sebaiknya kita segera pergi dari sini. Nanti akan kujelaskan semuanya kenapa aku bisa kabur. Cepatlah Lee Sungmin.”

 

“ba..baiklah..” buru-buru mereka berdua keluar dari rumah itu, mereka kabur melalui tangga yang dipakai Kyuhyun untuk memanjat ke kamar Sungmin. Cukup sulit bagi Sungmin untuk menuruni tangga tersebut, mengingat kini ia memakai gaun pengantin. Tapi akhirnya mereka berhasil keluar dari rumah itu. Mereka berjalan mengendap-endap agar tak diketahui satpam ataupun bodyguard Siwon. Namun naas, salah seorang satpam melihat mereka keluar diam-diam.

 

“hey, bukankah itu tuan Kyuhyun dan calon istri tuan Siwon?”

 

“tangkap mereka…!”

 

%%%%%%%

Sementara itu…

 

“dimana Lee Sungmin? Kenapa belum datang juga?” ucap Siwon cemas. Pernikahannya akan dimulai 15 menit lagi, namun Sungmin masih belum menampakan dirinya. Kini Siwon mulai resah, apa yang terjadi dengan calon istrinya itu? Tiba-tiba dari arah pintu masuk terlihat salah seorang bodyguard Siwon yang masuk dengan wajah panik.

 

“tu..tuan… tuan muda Kyuhyun membawa kabur calon istri anda.”

 

“apa..?! CHO KYUHYUN….!! Cepat cari mereka…! Tangkap mereka segera !” teriak Siwon marah, bagaimana mungkin? Putranya sendiri mengacaukan pernikahannya hari ini. Kali ini Siwon benar-benar marah. Tamu undangan sudah mulai berbisik-bisik membicarakan mereka, sementara Kibum dan Heechul sibuk menenangkan Siwon.

 

******************************

 

“cepat, Sungmin-ah… mereka mengejar mereka.” Ucap Kyuhyun sambil menarik tangan Sungmin. Ketika salah seorang satpam menyadari aksi kabur mereka tadi, Kyuhyun langsung panik dan menarik Sungmin berlari.

 

“hosh..hosh.. bi..bisakah kita berhenti sebentar,Kyu? Aku lelah… kakiku juga sakit.” Ucap Sungmin terengah-engah. Mendengar suara lirih Sungmin, mau tak mau Kyuhyun juga merasa tak tega. Jelas saja kakinya sakit, gadis ini berlari menggunakan high heels dan jangan lupakan, gaun pengantinnya yang berat juga membuatnya cukup kewalahan. Kyuhyun pun menghentikan aksi lari-lariannya (?) dan berniat mengajak Sungmin istirahat sebentar. Namun sepertinya keberuntungan tak berpihak kepada mereka. Salah seorang pesuruh Siwon memergoki mereka berdua. Tanpa pikir panjang segera di gendongnya Sungmin dan berlari mencari tempat persembunyian. Akhirnya Kyuhyun menemukan sebuah gubug yang sepertinya lama tak terpakai, buru-buru dilangkahkannya kakinya memasuki gubug tersebut. Setidaknya kini dia dan Sungmin terhindar dari orang suruhan Siwon. Didudukannya Sungmin dengan hati-hati di gubug itu.

 

“mian,Kyu… aku menyusahkanmu.” lirih Sungmin

 

“kau bicara apa,Min? kau sama sekali tak menyusahkanku. Aku senang bisa membantumu. Lagi pula aku juga sudah lama ingin keluar dari rumah itu. Aku benar-benar malu mempunyai appa semesum dia.” Jelas Kyuhyun panjang lebar. Sontak kata-kata Kyuhyun membuat Sungmin tertawa. Kyuhyun hanya mengernyitkan dahinya heran.

 

“kanapa kau tertawa?”

 

“ani… aku hanya heran, kau tega sekali mengatakan appamu seperti itu.” Kyuhyun tersenyum melihat tawa Sungmin, ternyata gadis ini benar-benar cantik bila sedang tertawa. Namun tiba-tiba sebuah suara membuat mereka kembali tegang.

 

“sepertinya tadi aku melihat mereka berlari kearah sini.”

 

“kau yakin?”

 

“ne, aku sangat yakin.” Suara itu, tak salah lagi itu suara orang suruhan Siwon, impuls Kyuhyun menarik Sungmin kepelukannya dan mendekapnya erat. Di lindunginya Sungmin berharap orang suruhan Siwon tak melihat mereka.

 

“mereka tidak ada. Apa gubug ini sudah diperiksa?” perkataan orang itu sontak membuat Sungmin semakin membenamkan kepalanya di dada Kyuhyun, Kyuhyunpun juga semakin mengeratkan dekapannya pada Sungmin.

 

DEG

 

DEG

 

Detak jantung mereka berpacu cepat, perasaan apa ini? Kenapa dalam jarak sedekat ini mereka jadi sama-sama gugup? ‘Ah, mungkin aku hanya gugup karena takut ketahuan’ batin Kyuhyun.

Hey, sepertinya orang-orang itu tak jadi memeriksa gubug itu. Seketika perasaan mereka menjadi lega. Dengan berat hati Kyuhyun melepaskan dekapannya pada Sungmin.

 

“sebaiknya kita harus segera pergi,Min.” ucap Kyuhyun sambil tersenyum lembut kearah Sungmin. Sungmin terpana akan senyum Kyuhyun, yang terbilang jarang di tunjukan oleh namja Cho itu. Seolah terhipnoti, Sungmin hanya bisa mengangguk.

 

“kajja..”

 

“eeh..Kyu…” Sungmin sedikit ragu untuk mengatakannya.

 

“wae,Min?”

 

“aku tak bisa berjalan… kakiku sakit, sepertinya terkilir.” Ucap Sungmin lemah, lagi-lagi Kyuhyun hanya tersenyum, tanpa bicara apapun segera digendongnya Sungmin dipunggungnya.

 

“Kyu~”

 

“hmm..?”

 

“mian, lagi-lagi merepotkanmu.” Ucap Sungmin sambil meletakan kepalanya di pundak Kyuhyun, sepertinya ia benar-benar lelah.

 

“sudah kubilang,Min… kau tak merepotkanku. Kau tak perlu sungkan, arra?” jawab Kyuhyun, namun tak ada balasan dari Sungmin.

 

“Min.. Sungmin-ah~” namun tak ada respon dari Sungmin.

 

“rupanya kau tertidur…” lirih Kyuhyun sambil tersenyum.

 

Tak terasa hampir seharian mereka berpetualang. Malam sudah semakin larut, namun kedua insan ini masih atau lebih tepatnya sang namja masih terus berjalan menyusuri kota ini, mencari tempat yang aman buat mereka berdua. Sungmin yang berada dalam gendongan Kyuhyun terlihat begitu tenang ketika tertidur.

 

*****************************

 

“apa maksudmu tak bisa menemukan mereka?! Hanya mencari dua remaja saja tidak becus. Aku tak peduli, cari mereka sampai dapat! Jangan kembali sampai kalian menemukan mereka kalau perlu suruh polisi untuk melacak keberadaan mereka.” Ucap Siwon marah. Keadaan di kediaman keluarga Cho itu benar-benar tegang. Mereka atau lebih tepatnya Siwon sudah benar-benar dipermalukan dihadapan tamu hari ini. Sepertinya dia benar-benar tak akan memaafkan Kyuhyun dan Sungmin.

 

“yeoboo tenanglah~” ucap Heechul berusaha menenangkan suaminya yang kini tengah kalut.

 

“bagaimana bisa tenang Kalau keadaannya begini? Hey, Kibum-ah, seharusnya kau didik anakmu agar tidak kurang ajar seperti itu!” ucap Siwon sarkastik kepada Kibum, sementara sang snow white seperti biasa hanya memasang tampang datar. Tapi bukan dia tak peduli dengan kejadian hari ini, tentu saja dia khawatir. Biar bagimanapun Kyuhyun, putranya terlibat dalam skandal ini. Namun dia tetap berusaha tenang.

 

***************************

 

Kyuhyun terus melangkahkan kakinya menyusuri kota. Jujur, dia tak tahu harus kemana, dia tak punya tujuan. Bahkan uangpun, dia hanya bawa sedikit. Mungkin hanya cukup untuk makan hingga besok.

 

“eungh~” dirasakannya tubuh Sungmin menggeliat dalam gendongannya sepertinya dia sudah bangun.

 

“Min, kau sudah bangun?”

 

“ah, mian, Kyu aku ketiduran.” Ucap Sungmin merasa bersalah.

 

“gwaenchana, kau pasti lelah. Eh,Min kau bawa uang?”

 

“ne.. wae?”

 

“kita harus menyewa penginapan,Min. kau tak maukan kalau harus tidur dijalanan?”

 

 

*T_B_C*

 

52 thoughts on “FF Kyumin GS : I’ll Be There For U (Part. 4)”

  1. Akhirnya jadi juga kyumin kabur
    Jangan sampe mereka ketangkep
    Kasian kyumin, gimana nasib nya nanti
    Bukannya kyumin gak bawa apa2 ya?

  2. ayooo kyu bawa kabur minnie , biar nggak dinikahin sama mas siwon mesum . biar minnie kawin sama kyu aja . aku suka banget sama alur ini

  3. Ya wonnie oppa jngan salahkan bummie oppa dong oppakan appanya jd oppa harus memberikan contoh yg baik pada anak2nya dong hmm dasar…….!

  4. Bner2 gregetan aq bca nya
    #plakk (Kgatelan)

    Ga tau lg mw ngmong ap saking lega nya liat kyu brhasil nyelamatin sungmin. Tp gmna cra nya kyu bsa kluar dr ruang bwah tanah yach?? Ckup pnasaran.

    Eh, kyumin mw cari pnginapan ya? Jgn lp 1 kmr aja ya kyu?! Hahaha
    #bner2 kgatelan

    Chingu… Daebak.
    Kagum bget ma qmu
    Hehehe 🙂

  5. yee,. kyu berhasil nyelamatkan minie tepat waktu.,

    siwon marah sama kibum padahal itu anknx uga x. . .hehe

    lnjuttt baca y. . .next chap🙂

  6. yeeesss
    akhirnya berhasil kabur juga mereka
    hae ngompor”in kyu ke appa nya mulu niih
    jgn ampe kyumin ketemu lg ama anak buahnya siwon

  7. waduuuh kbur g bwa uang gmna loh..
    jgn mrka (kyumin) ditmukan oleh org2 sruhan siwon..
    shrusny kyu lngsng ja cri greja dan lngsng klian mnikh biar amn dan siwon g bkal bsa mrebut min lgi hehe

  8. part yang g suka nih, kyu bawa ming kabur wkwkwkwk… sukur deh ming selamat dari pernikahan gila itu!! bener2 deh , #teriakkeras “kyu!!!! ce[et nikahin min!!!!!!”

  9. kya kyuhyun tuch gimana kabur ga bawa duit…. truz gimana tuch…. mau nginep ditempat q aja ap??????? heeee

  10. Ternyata Hae yang memberi tahu kalau Kyu berada di kamar Ming😥
    Akhirny Kyu berhasil juga membawa kabur Ming n mempermalukan Appany y hehehe walaupun sempet ketauan n dikejar2 ma bodyguardny Siwon sich
    Aigoo Kyu berdebar y saat berda sangat dekat ma Ming🙂
    Siwon marah besar y karena bodyguardny g bisa menemukan Kyumin y

  11. akhirnya kyumin bisa kabur ya meski ada adegan kejar-kejarannya
    Siwon ssi mau lapor polisi apa dia g’ malu dibilang ahjussi genit sma polisinya # plak di getok siwon

  12. Woahhh.. Akhirnya Kyu jadi bawa kabur Ming🙂
    Yeayy.. Ming ga jadi nikah ama Won Appa mesum😀
    Tapi kasian juga mereka ga tw mw tinggal dimana😦
    Fighting for KyuMin😉

    Lanjuttttttttt ^^

  13. Akhirnya berhasil jg ya walupun mesti di kejar kejar dulu, bahkan kyu di kurung dlu tuh.
    Semoga siwon dan anak buahnya tidak menemukan kyumin.
    Siapa yg bamtuin kyu keluar dari tempat itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s