FF Kyumin GS : I’ll Be There For U (Part. 3)


 

Cast     :

  • Lee Sungmin as Minnie
  • Cho Kyuhyun as Kyuhyun
  • Choi Siwon as Cho Siwon/appa Kyu
  • Lee Donghae as Cho Donghae/Kyuhyun’s step brother
  • Kim Heechul as Cho Heecul/istri Siwon
  • Kim Kibum as Cho Kibum/istri Siwon

Genre : romance, family, angst (?)

 

Disclaimer : ide cerita ini muncul gara-gara nonton hitam-putih yang bintang tamunya bapak2 yang punya istri banyak. Jadi pengen bikin versi Kyuminnya #plak. Cast milik Tuhan dan Ortunya, tapi FF ini 100% Original punya saya !! *nyolot :p*

*********************************************

 

“kau sudah pulang Donghae-ah?” Tanya sebuah suara bass yang tak asing di telinga Donghae, siapa lagi kalau bukan Kyuhyun.

 

“hyung?”

 

“kau masih ingat memiliki rumah dan keluarga Donghae-ah?” Tanya Kyuhyun dingin sambil menarik Sungmin menjauhi Donghae. Dia tahu seberapa playboy-nya dongsaengnya itu. Dan tatapan Donghae kepada Sungmin tadi cukup meyakinkan Kyuhyun, kalau Donghae mempunyai ‘maksud’ kepada Sungmin. Eh, tapi kenapa dia harus bersusah payah melindungi Sungmin? Memang Sungmin siapanya? Entahlah, dia sendiri bingung.

 

“ayolah,hyung… sudah dua tahun kita tak bertemu dan sekarang begini sambutanmu kepadaku?” ucap Donghae. Sementara Sungmin?hey, jangan lupakan Sungmin. Dia masih berada disana, memperhatikan obrolan adik-kakak yang terkesan sangat dingin ini.

 

“Donghae-ya… kau sudah pulang,chagi~?” ucapan seorang wanita paruh baya segera mengintrupsi obrolan kaku antara Kyuhyun dan Donghae. Sontak Kyuhyun,Sungmin,dan Donghae mengalihkan pandangannya pada sosok cantik yang berjalan kearah Donghae.

 

“umma~ bogoshipo…” ucap Donghae manja kepada ibunya, siapa lagi kalau bukan Cho Heechul.

 

“nado,chagi~ dasar anak nakal! Kemana saja kau selama ini? Kau tahu umma hamper mati karena tak tahu kabarmu.” Ucap Heechul sambil memukul pelan kepala Donghae sementara Donghae hanya nyengir. Sungmin yang sedari tadi berada disitu merasa tak enak telah menyaksikan (?) adegan keluarga itu akhirnya ia memutuskan untuk pergi. Kyuhyun yang melihat Sungmin pergi diam-diam mengikutinya.

 

*************

 

“umma… bogoshipo..” lirih Sungmin sambil memandang hamparan langit biru di taman belakang rumah keluarga Cho. Ketika melihat adegan Donghae dan ummanya tadi tiba-tiba saja ia teringat pada mendiang ummanya. Perlahan air matanya keluar mengaliri wajah cantiknya. Tak jauh dari tempat Sungmin kini berada, ada sesosok pria muda yang tadi mengikutinya, ya, Kyuhyun kini tengah memandang Sungmin dari jauh. Hatinya begitu sakit melihat air mata Sungmin. ‘apa sebegitu beratkah beban yang ditanggung oleh gadis itu?’ batin Kyuhyun. Tanpa bisa dicegah Kyuhyun melangkahkan kakinya ke arah Sungmin dan mendudukan dirinya disamping Sungmin. Sontak Sungmin mengalihkan pandangannya dan menatap orang yang kini berada disampingnya.

 

“kyuhyun-sshi?” ucap Sungmin. Segera dihapusnya air matanya dengan kasar, dia tak ingin terlihat lemah didepan orang lain. Apalagi orang itu adalah salah satu dari keluarga Cho. Kyuhyun hanya tersenyum melihat Sungmin yang berusaha menyembunyikan air matanya. Hey, patung es seperti Cho Kyuhyun bisa tersenyum?

 

“kalau menangis bisa membuatmu merasa lebih baik. Menangislah.. tak perlu malu padaku, anggap saja aku bukan orang yang terlahir ditengah-tengah keluarga Cho.” Ucap Kyuhyun seolah bisa membaca pikiran Sungmin. Impuls Sungmin mendongak, menatap Kyuhyun tak percaya. Baru kali ini ia mendengar kalimat yang cukup panjang dari seorang pangeran es, bahkan kini Kyuhyun tengah tersenyum menatapnya. Tampan. Bathin Sungmin, sementara Kyuhyun yang kini ditatap oleh Sungmin hanya bisa salah tingkah. Bagaimana tidak. Tatapan yeoja disampingnya ini benar-benar polos dan imut.

 

DEG DEG DEG *suara jantung sapa,tuh #ganggu aja nih orang ==”*

 

Seketika wajah Kyuhyun memerah ditatap seperti itu oleh yeoja kelinci disampingnya ini, ada apa dengan jantungnya ini? Kenapa tak mau berhenti berdetak? Ingatlah Cho Kyuhyun, dia adalah calon istri appamu, berarti dia adalah calon ibumu, tanamkan itu baik-baik di otak jeniusmu Cho Kyuhyun.

 

“Kyuhyun-sshi… gwaenchana? Wajahmu memerah, apa kau sakit?” Tanya Sungmin khawatir sambil memegang dahi Kyuhyun.

 

DEG DEG DEG

 

Lagi-lagi jantung Kyuhyun tak bisa diajak kompromi, bahkan kali ini debarannya lebih cepat, jelas saja. Kini Sungmin berada begitu dekat dengannya.

 

GREEP

 

“nan gwaenchana Sungmin-sshi.” Ucap Kyuhyun sambil berusaha menjauhkan tangan Sungmin darinya. Sementara Sungmin hanya menganggukan kepalanya imut. Ah, lagi-lagi Sungmin memasang wajah aegyo yang bisa membuat pangeran evil kita salah tingkah ==”

 

“ehem, kau tadi kenapa Sungmin-sshi? Sepertinya kau begitu sedih.” Tanya Kyuhyun berusaha menghilangkan kecanggungan diantara mereka. Sungmin menundukan kepalanya, dia terlihat begitu sedih, Sungmin menangis sekarang! ‘argh, pabo kau Kyuhyun. Kau membuatnya sedih lagi’ batin Kyuhyun sambil menyalahkan dirinya sendiri.

 

“mi..mianhae Sungmin-sshi.. bukan maksudku untuk membuatmu sedih. Jeongmal mianhae.” Lirih Kyuhyun, perlahan Kyuhyun mendekat kearah Sungmin dan memeluknya. Sungmin tersentak atas perlakuan Kyuhyun terhadapnya. Namun tak bisa dipungkiri pelukan Kyuhyun begitu hangat dan tentram. Rasanya begitu damai, ia begitu nyaman dipelukan Kyuhyun, sampai tak terasa iapun terlelap. Kyuhyun yang merasa Sungmin tak bereaksi akhirnya memutuskan untuk menatap Sungmin.

 

“kau tertidur rupanya, apa sebegitu nyamannya pelukanku?” gumam Kyuhyun sambil tersenyum.

.

.

.

“jadi kau menyukai gadis itu Cho Kyuhyun? Lihat saja, akan kubuat kau menderita dengan menggunakan gadis itu.” ucap seseorang sambil menyeringai dan kemudian pergi dari tempat persembunyiannya.

 

****************************

 

“selamat tidur Sungmin-sshi… aku memang tak tahu seberapa besar masalahmu. Tapi aku tahu kau begitu tertekan, semoga masalahmu cepat terselesaikan.” Ucap Kyuhyun. Ketika Sungmin tertidur tadi, Kyuhyun segera mengangkat Sungmin menuju kamarnya. Wajah gadis itu begitu polos dan tenang ketika tertidur, mau tak mau Kyuhyun jadi betah memandang wajah itu ketika tertidur.

 

“euunnghh..” lenguhan Sungmin menyadarkan Kyuhyun dari kegiatannya memperhatikan wajah Sungmin. Sontak ia bergegas pergi dari kamar Sungmin sebelum yeoja aegyo itu terbangun.

 

*****************************

Skip time>>2minggu kemudian

 

“annyeong, Sungmin-ah~” ucap seorang namja tampan pada Sungmin yang baru keluar dari kamarnya. Sebenarnya Sungmin berniat mencari Kyuhyun, karena selama dia berada di rumah ini. Hanya Kyuhyunlah yang bisa memahaminya. Dia dan Kyuhyun juga jadi semakin dekat semenjak kejadian Sungmin menangis itu. tapi sepertinya namja didepannya ini menghalangi niatnya untuk menemui Kyuhyun.

 

“oh, annyeong Donghae-sshi.” Ucap Sungmin formal. Donghae yang tak terima di panggil menggunakan embel-embel –sshi kini cemberut dan mengerucutkan bibirnya.

 

“aigo.. sungmin-ah.. panggil aku Donghae saja jangan pakai  embel-embel –sshi, arraseo?”

 

“ne.. donghae-sshi..eh, maksudku Donghae-ah.” Donghae hanya tersenyum melihat kepolosan Sungmin.

 

“Lee Sungmin-sshi, cepat kemari.” Tiba-tiba suara dingin seorang wanita menyela obrolan mereka.

 

“ne.. heechul ahjumma?” ucap Sungmin takut-takut sambil memandang wajah Heechul ragu-ragu. Heechul kini memandangnya sinis. Sementara Kibum yang berada disamping Heechul, hanya menatap dingin kepadanya.

 

“jangan panggil kami ahjumma. Sebentar lagi kau juga akan menjadi istri dari Siwon. Bersikaplah layaknya seorang istri.” Ucap Kibum dingin.

 

“kau mendapat telepon dari Siwon, cepat angkat sana!” ujar Heechul sedikit membentak.

 

“n..ne.. heechul-sshi.” Dengan gugup, Sungmin segera pergi meninggalkan dua yeoja yang menatap sinis padanya. Sepertinya mereka berdua iri dengan Sungmin yang begitu di istimewakan oleh Siwon. Sementara mereka? Mereka merasa hanya di jadikan pajangan oleh seorang Cho Siwon. Karena kini Siwon lebih mencurahkan perhatiannya kepada Sungmin.

 

Sementara itu tak jauh dari mereka, seorang pemuda terlihat kaget dengan semua yang didengarnya. Siapa lagi kalau bukan Donghae. Apa benar Sungmin adalah calon istri appanya? Apa benar appanya akan menikahi Sungmin? Kenapa tak ada yang memberitahu itu semua kapadanya? Jadi ini jawaban atas semua pertanyaannya kenapa Sungmin bisa tinggal dirumahnya. Donghae sungguh-sungguh tak menyangka. Ternyata sifat mesum appanya kembali lagi. Bahkan sekarang malah ingin menikahi seorang gadis, dan parahnya gadis itu seumuran dengannya. Kalau tahu begini lebih baik dia tak usah pulang saja!

 

“apa benar kau calon istri appaku?” Tanya Donghae setelah mencegat Sungmin, kini Donghae tengah menatap Sungmin dengan tajam. Benar-benar berbeda dengan tatapannya yang ia berikan pada Sungmin selama ini. Sungmin menatap Donghae takut-takut.

 

“ne.. donghae-ah.. minggu depan kami akan menikah.” Ucap Sungmin terbata, sementara Donghae hanya menunjukan pandangan yang sangat sulit diartikan dan kemudian pergi tanpa berkata apa pun.

 

******************

“annyeong, Kyuhyun-sshi.. kau kesini lagi?” Tanya Sungmin sambil mendudukan dirinya disamping Kyuhyun. Senyum tak pernah lepas dari wajahnya, seolah hanya dengan bersama Kyuhyun saja dapat membuatnya lupa dari segala masalahnya. Bahkan ia lupa tentang telepon Siwon tadi.

 

“ne, Sungmin-sshi. Hmm.. aku dengar kau akan menikah dengan appa minggu depan,ya?” Sungmin hampir tak percaya dengan pendengarannya sendiri, apa ia tak salah dengar? Suara Kyuhyun terdengar seperti tak rela. Ah, mungkin itu hanya perasaanku saja, bathin Sungmin.

 

“ne.. tadi appamu meneleponku. Katanya pernikahan kami akan diselenggarakan minggu depan.” Lirih Sungmin seraya menundukan kepalanya, terlihat sekali kalau ia tak menginginkan pernikahan ini.

 

“berarti sebentar lagi kau akan menjadi ibuku, hehe.. sulit di percaya. Bahkan aku lebih tua darimu.” Ujar Kyuhyun bercanda. Hey, bukannya dia tidak sadar kalau Sungmin kini tengah risau, dia sangat sadar itu. Tapi kini Kyuhyun juga merasakan kerisauan Sungmin, dia sendiri bingung ada apa dengannya. Yang mau menikah,kan Sungmin dengan appanya. Kenapa dia yang risau?

 

“sepertinya kau begitu merestuiku dengan appamu,Kyuhyun-sshi.” Lirih Sungmin seraya berusaha tersenyum. Senyum yang begitu hambar, senyum yang membuat hati Kyuhyun begitu pedih melihatnya.

 

“bukan begitu Sungmin-ah… sejujurnya aku tak rela gadis sebaik dirimu harus menjadi istri dari appaku yang hidung belang itu.” Ucap Kyuhyun lirih seraya mengulurkan tangannya mengelus kepala gadis itu. Entah mengapa, sentuhan Kyuhyun selalu sukses membuat hati Sungmin merasa tenang. Sementara itu tak jauh dari mereka lagi-lagi ada yang  sedang memata-matai mereka. Pria itu tersenyum sinis sambil memperhatikan Kyumin.

 

CKRIK *suara kamera gagal ==”*

 

“kau tunggu saja Cho Kyuhyun, akan kubuat kau hancur melalui gadis itu. Kita lihat apa reaksi appa setelah melihat foto ini. Calon istrinya sedang dipeluk oleh anaknya sendiri? Benar-benar judul yang menarik.” ucap pria itu, yang tak lain dan tak bukan adalah Donghae. Kalian pasti tak mengira bukan kalau Cho bungsu ini begitu membenci hyung-nya,kan? Jujur, waktu pertama melihat Sungmin dia cukup tertarik dengan gadis itu, tapi setelah ia tahu kalau Sungmin adalah calon istri appanya rasa tertarik itupun hilang. Dia sangat membenci siapapun yang merebut perhatian appanya dari dia dan ummanya, itulah salah satu alasan kenapa dia begitu membenci Kyuhyun. Karena Kyuhyun adalah putra sulung yang akan dijadikan penerus oleh appanya kelak. Appanya begitu membanggakan Kyuhyun, itu membuatnya begitu menaruh dendam pada Kyuhyun. Dan sekarang adalah kesempatannya membuat Siwon membenci Kyuhyun. Melalui Lee Sungmin.

*****************

*other place

 

Kini Siwon sedang sibuk dengan proyeknya di Taipei, sebenarnya ia sudah tak sabar ingin segera menikah dengan Lee Sungmin, bahkan dia sudah merencanakan tempat bulan madunya kelak. Jangan lupakan juga, pria tua mesum ini juga sudah memikirkan hal yang ‘iya-iya’ saat dirinya menikah dengan Sungmin kelak.

 

Drrtt…drrt…

 

Suara ponselnya membuat lamunan kotor Siwon buyar, ingin rasanya ia mengumpat orang yang mengiriminya pesan itu sekarang juga karena telah mengganggu kesenangannya. Namun sepertinya ia berubah pikiran setelah melihat isi MMS itu. Matanya terbelalak, dan sepertinya sebentar lagi amarahnya akan meledak. Bagaimana tidak, di foto itu terpampang foto Kyuhyun tengah memeluk Sungmin. Terlihat cukup mesra, walaupun sebenarnya bukan seperti itulah kenyataannya. Kalian tahu,kan Kyuhyun hanya berusaha menenangkan Sungmin?

 

“CHO KYUHYUN…! Dasar anak kurang ajar..!” sepertinya Siwon benar-benar terbakar amarah, mungkin kalau seandainya Kyuhyun ada dihadapannya, sudah dikulitinya putranya itu !

 

“Mr. Park, cepat siapkan pesawat, sekarang juga aku akan pulang ke Seoul.” Teriak Siwon kepada asisten pribadinya.

 

“baik, Tuan.”

 

***************************

*cho family’s house

 

“Lee Sungmin, cepat kau pel seluruh rumah ini. Teman-temanku akan datang sebentar lagi.” Perintah Heechul kepada Sungmin.

 

“Sungmin-ah, cepat kau sterikakan pakaianku, aku sudah hampir terlambat.” Kali ini suara sang snow white yang terdengar. Sungguh, kehidupan Sungmin disini tak ada bedanya dengan seorang pembantu. Padahal begitu banyak pelayan disini, tapi kanapa dia yang harus disuruh-suruh? Tapi sungmin hanya bisa pasrah. Dia harus tahu diri, disini dia hanya menumpang. Lagipula wajar kalau Heechul dan Kibum sangat terlihat tak menerimanya, dia akan merebut Siwon dari mereka berdua.

 

“cepat selesaikan semua tugasmu, Sungmin-ah..! jangan hanya bermalas-malasan saja, dasar gadis bodoh.” Ucap Heechul sadis.

 

“ne.. Heechul-sshi, mianhae…” sementara itu di lantai dua terlihat Kyuhyun tengah menatap miris kepada Sungmin. Sungguh hatinya begitu sakit melihat penderitaan Sungmin. Ah, andaikan dia tak terlahir di keluarga Cho…

 

“kau begitu tabah Sungmin-sshi…” lirih Kyuhyun sambil beranjak ke kamarnya.

 

************************

Kini Siwon telah sampai di Seoul, dilangkahkan kakinya terburu-buru memasuki rumah mewahnya. Rasanya dia sudah tak sabar untuk menemui Sungmin-nya.*what? Sungmin-nya? ==”* dia ingin segera menyampaikan kabar yang menurutnya sangat membahagiakan. Pernikahannya dengan Sungmin akan dipercepat!

 

“kau sudah pulang,chagi~?” ucap Heechul sambil memeluk lengan Siwon manja, namun Siwon sama sekali tak memperhatikannya.

 

“dimana Sungmin?” Tanya Siwon sambil memperhatikan sekeliling rumahnya. Heechul yang merasa dicueki hanya bisa merutuk dalam hati. ‘lagi-lagi Sungmin’ batinnya.

 

“kumpulkan semua keluarga di ruang keluarga.” Ucap Siwon lalu pergi ke kamarnya.

 

******************************

 

Ditempat ini Sungmin, Heechul, Kibum, Kyuhyun, dan Donghae berkumpul menunggu pengumuman yang akan disampaikan Siwon. Sedari tadi Siwon memandang Kyuhyun dengan tatapan menusuk, tapi sepertinya yang ditatap tak sadar.

 

“pernikahanku dan Sungmin akan diselenggarakan dua hari lagi.” Ucap Siwon sambil tersenyum.

 

“mwo? Bukankah kata appa seminggu lagi?!” ucap Kyuhyun secara tak sadar, sementara Siwon semakin menatapnya dengan tajam. ‘jadi ternyata yang di foto itu benar’.

 

“ada apa denganmu Cho Kyuhyun? Kau keberatan?” Tanya Siwon sambil tersenyum sinis pada Kyuhyun.

 

“Kyuhyun benar,yeobo. Bukankah katamu seminggu lagi?” Tanya Kibum

 

“ani.. aku ingin segera menikahi Sungmin sebelum ada yang merebutnya.” Ucap Siwon sambil memandang Kyuhyun penuh arti.

 

**************************

 

besok adalah hari pernikahan Siwon dan Sungmin, jujur saja Sungmin begitu gelisah dengan pernikahannya besok. Dia tak siap jika harus menikah dengan pria tua itu besok. Jika bunuh diri itu tidak dosa pasti sudah dilakukannya sekarang ==”. Kini dia hanya bisa menangis pasrah.

 

sementara itu di salah satu kamar di rumah keluarga Cho, juga terlihat seorang pemuda tengah uring-uringan. Perkataan serta tatapan appanya tadi begitu membekas padanya. Sepertinya appanya ingin cepat-cepat menikahi Sungmin karena cemburu pada dirinya. Dia mengacak-acak rambutnya frustasi. Pikirannya terus mengarah pada Sungmin, di satu sisi dia begitu ingin menolong Sungmin, tapi di satu sisi dia sadar kalau caranya salah. Tapi…

 

“arghh, sudahlah. Aku harus melakukan ini. Demi Sungmin.” Ucap Kyuhyun pada dirinya sendiri.

******************************

 

TOK TOK TOK

 

Diketuknya perlahan pintu kamar Sungmin, takut kalau ada yang melihatnya mengendap ke kamar calon istri appanya.

 

“Sungmin-sshi, ini aku Kyuhyun. Cepat buka pintunya.”

 

CKLEK

 

Cepat-cepat Kyuhyun menyelinap masuk ke kamar Sungmin. Lagi-lagi hatinya merasa begitu sakit melihat  bekas jejak air mata di pipi Sungmin. Sekarang dia yakin kalau dia harus melakukan ini.

 

“ada apa Kyuhyun-ah?”

 

“aku tahu kau menderita dengan keadaan ini. Jadi Cepat kemasi barang-barangmu dan kabur dari sini.” Bisik Kyuhyun

 

“kau mengusirku?” Tanya Sungmin polos, atau pabo? *ditendang umin*

 

“aku tak mengusirmu. Kita pergi bersama, aku akan melindungimu. Jadi cepat kemasi barangmu dan kita pergi dari sini malam ini juga, arraseo?” ucap Kyuhyun sambil mencengkram bahu Sungmin.

 

“MWO??”

 

 

*TBC*

Gimana part ini? Kurang panjang? Kurang greget? Atau authornya yang kurang waras? #inifakta ==”

Ya, ternyata tebakan chingudeul tentang Donghae salah semua, hehe *ketawa nista*

#dirajamreaders

Oh,ya.. gimana dengan Kyumin momentnya? Udah muncul tuh dikit2..

Mianhae kalo part ini garing, aneh, ada yang kurang dll. *serius*

Tapi keep RCL,yaa… jangan ada yang SIDERS, ya… buat yang gak sengaja baca, minimal tinggalin LIKE gitu… *nodong samurai*

Buat yang RCL, aku doain cepet dilamar biasnya, hehe.. *lagi baik XD*

 

54 thoughts on “FF Kyumin GS : I’ll Be There For U (Part. 3)”

  1. ming kaya upik abu di sini.. ckck
    siwon istri”a serem amat ya, heechul galak n kibum es, kasian ming.. dan ternyata gaada haemin di sini huyuh ~ btw thx ff.a thor *kisseu

  2. Kibum sama heechul jahat banget sih, sungmin dijadiin pembantu
    Sabar ya min
    Kyuhyun bawa sungmin pergi jauh jgn sampe ketahuan siwon genit, sekalian aja kawin lari kkk😀

  3. Kyu… Cpt bwa sungmin kaburrr! Huhuhuu:'(
    #nangis lebay
    Jgn ampe ktahuan yach!!

    Daebak chingu daebak.. Bneran, suerrr.
    #ya’elahh tmbh lebay🙂

    Lanjutt…! Ga sbr aq nya pgen bca next chap
    Kekeke

  4. gak nyangka donghae sejahat itu -,-
    tp lbh baik bawa min kabur drpd jd istri k3 wonnie
    apalagi chulli ama kibum jd jutek gitu -,-

    kabuurrr kabuuurrr

  5. loohh donghae jhat bgt ma hyungny sndri ckck
    heebum jhat bgt ma minnie khan ksihan, dia khan bukn pmbntuh ato psuruh2 klian

  6. Semuanya salah paham sama Sungmin.. Donghae juga ikut2an.. hadeehhh
    kasihan sungminie.. #hug
    sabar ming.. Ada Kyuhyun disisimu.. :’)

  7. Hae beneran suka ma Ming ternyata n cukup kesal melihat Ming malah akrab ma Kyuhyun n bakal menjadi istri dari Siwon y
    Kenapa Heechul n Kibum malah menyiksa Ming gitu y TT
    Aigoo Ming berhasil buat Kyu tersenyum y n merasakan getaran di jantungan saat dekat ma Ming y🙂
    Sepertiny Siwon cukup marah melihat foto Kyumin berpelukan y makanya Siwon keburu pulang n mempercepat penikahnny ma Ming
    Hore Kyu mengajak Ming kabur dari pernikahanny ma Siwon🙂

  8. Yoyoyoyo semoga aksi kaburnya sukses deh.
    Ternyata donghae,, aku kira dia bakal jadi anak yg baik.
    Dasar siwon mata keranjang..

  9. Si hae punya dendam apa sama si kyu ? Koq tega banget sama hyung.a sendiri –”
    Akhir.a si kyu ngajakin ming kabur ,, kira” merek lolos gk ya ‘-‘

  10. kirain bakal ada cinta segitiga antara Kyuhyun Sungmin dan Donghae ternyata engga hahaha

    Donghaenya jahat, Kibum dan Heechul pun ikutan jahat sama Sungmin Semoga Kyuhyun bisa bawa kabur Sungmin jauh dari semua kejahatan keluarga cho

    Lanjut Chap 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s