FF Kyumin GS : I’ll Be There For U (Part. 2)


Cast     :

  • Lee Sungmin as Minnie
  • Cho Kyuhyun as Kyuhyun
  • Choi Siwon as Cho Siwon/appa Kyu
  • Kim Yongwoon as Lee Youngwoon/appa Minnie
  • Kim Heechul as Cho Heecul/istri Siwon
  • Kim Kibum as Cho Kibum/istri Siwon

Genre : romance, family, angst (?)

Disclaimer : ide cerita ini muncul gara-gara nonton hitam-putih yang bintang tamunya bapak2 yang punya istri banyak. Jadi pengen bikin versi Kyuminnya #plak. Cast milik Tuhan dan Ortunya, tapi FF ini 100% Original punya saya !! *nyolot :p*

*********************************************

^author pov^

 

Siwon melangkah memasuki rumah mewah miliknya, matanya berkelilingan mencari keberadaan keluarganya. Oh, hampir saja ia lupa. Bukankah ini jam makan siang? Pasti keluarganya sedang berkumpul di ruang makan, segera saja di langkahkannya kakinya kesana, senyuman tak lepas dari wajahnya. Hari ini dia berniat mengumumkan pada istri-istrinya dan juga anaknya bahwa ia akan menikah lagi.

“kau sudah datang,chagi..^^ cepatlah kami sudah menunggumu dari tadi.” Sambut Heechul pada suaminya itu. Siwon segera mengambil tempat duduk di kursi kepala keluarga, seperti biasanya.

“kau tidak kuliah,Kyu?” Tanya Siwon kepada anak lelaki tertuanya.

“tidak.” Jawab Kyuhyun singkat dan cuek kepada appanya. Dia bahkan tak pernah bersikap ramah pada Siwon. Menurut Kyuhyun, Siwon bukanlah appa panutan, ia begitu membenci gaya hidup appanya, tapi bukan berarti ia membenci appanya, ia hanya membenci kelakuan appanya selama ini. Appanya terlalu mata keranjang. Setidaknya itu menurut penilaian Kyuhyun.

‘dasar, ibu dan anak sama saja. Sama-sama sedingin es.’ Batin Siwon sambil melanjutkan makannya, Ya Kyuhyun adalah putra dari Kibum, sang snow white.

“eh, selesai makan ada yang ingin kukatakan. Kita berkumpul diruang keluarga,ya?” ucap Siwon sambil tersenyum.

^author pov end^

**********************

^Youngwoon pov^

Apa yang harus aku katakan pada Minnie? Aku benar-benar tak sanggup mengatakan kalau aku menyerahkannya pada pria hidung belang itu.

“appa, aku sudah pulang? Makanlah dulu, sudah kusiapkan” kau benar-benar baik, Sungmin-ah, ayah macam apa aku? Yang tega menyerahkan putrinya kepada orang seperti Cho Siwon?

“Minnie.. mianhae..” lirihku.

“nde, appa? Appa tadi bicara apa?”

“ah, tidak. Masakanmu benar-benar enak.” Ucapku berbohong.

“jinja? Kalau begitu appa harus tambah lagi.” Ucapnya semangat.

^Youngwoon pov end^

 

^Minnie Pov^

 

Saat ini aku dan appa sedang makan siang bersama, tapi aku melihat hal berbeda dari appa, appa seperti menyembunyikan suatu hal. Tapi aku tak berani menanyakannya. Sudahlah, lebih baik aku juga makan.

“ehem ! Minnie.” Panggil appa sambil berdehem.

“ne appa?”

“hem..begini, apabila ada seorang pria mapan yang akan melamarmu, apakah kau akan menerimanya?” Tanya appa ragu. Aku rasa ada yang disembunyikan appa.

“hehe.. aku masih sangat muda,appa. Aku masih ingin bersama appa, aku belum mau menikah. Memangnya kenapa appa?”

“ah, ani.. ayo teruskan makanmu.”

^Minnie pov end^

 

****************************

 

^author pov^

 

“apa kau bilang?! Mau menikah lagi?! Apa kau tak puas dengan dua istrimu Cho Siwon…!!” teriak seorang wanita yang masih cantik di usianya sekarang, Cho Kibum.

Kini mereka semua telah berkumpul di ruang keluar, dan Siwon tanpa ragu mengungkapkan keinginannya untuk menikahi seorang gadis, siapa lagi kalau bukan Lee Sungmin.

“memangnya kenapa? Aku tak peduli, pokoknya kalian harus setuju.”

“andwae, Siwon. Sampai kapanpun aku tak akan pernah setuju. Kau gila ! kau akan menikahi gadis berusia 19 tahun. Bahkan gadis itu lebih muda dari putramu” Kali ini istri keduanya yang bersuara, Cho Heechul.

Sementara mereka sibuk berdebat, seorang pria remaja memperhatikan mereka dengan ekspresi yang sangat sulit diartikan. Pria itu Cho Kyuhyun, ia hanya duduk memperhatikan perdebatan orang tuanya. Ia tak habis pikir dengan jalan pikiran appanya ini. Apa appanya tak cukup dengan hanya memiliki dua istri? Tapi yasudahlah, memang itulah sifat appanya.sebenarnya kalau boleh jujur, ia ingin kabur. Mengikuti jejak adik tirinya, Cho Donghae. Yang kabur karena tak tahan dengan sifat ayahnya yang membuatnya malu. Donghae adalah anak dari Heechul, usianya dua tahun di bawah Kyuhyun.

“sudahlah, kalian berhentilah melarangku. Sekalipun kalian melarangku, aku akan tetap menikahinya. Aku akan menjemputnya sekarang juga dan akan mengajaknya tinggal disini.” Ucap Siwon final.

*************************

TOOK TOOK TOOK

Terdengar suara ketukan pintu, segera saja Minnie berlari ke depan untuk membukakan pintu.

KRIEETT

Wajah yang tak asing kini berada di hadapan Minnie, siapa lagi kalau bukan Siwon yang kini lagi-lagi di kawal oleh bodyguardnya.

“apa ahjussi mencari appa? Sebentar, biar aku panggilkan. Ahjussi silakan masuk dulu.” tawar Minnie ramah. Sebenarnya Siwon tak terima di panggil ‘ahjussi’ oleh calon istrinya sendiri, tapi biarlah, toh sebentar lagi Minnie akan memanggilnya ‘chagi’, batin Siwon sambil senyum-senyum gaje.

“ehem, tuan Cho. Anda sudah datang?” ucap Youngwoon sambil berdehem menyadarkan Siwon dari lamunan mesumnya.

“tentu. Apa kau sudah mengatakan semuanya pada calon istriku?” Tanya Siwon sambil menatap lekat kearah Minnie. Minnie bergidik ngeri melihatnya.

“be..belum tuan Cho. Tuan Cho, bisakah kau urungkan niatmu itu? Aku mohon..” ucap Youngwoon memelas sambil bersujud di kaki Siwon. Minnie yang bingung dengan semua hal yang dibicarakan Siwon dan appanya pun memberanikan diri untuk bertanya.

“mi..mianhae.. sebenarnya ada apa ini?”

Perlahan Siwon berjalan mendekati Minnie dan mengusap pipi Minnie membuat sang empunya berjengit. Jujur, Minnie takut dengan pria  ini.

“kau akan menjadi istriku, manis. Bersiaplah menjadi nyonya Cho, jangan harap kau bisa menolak. Kalau kau menolak akan kubunuh appamu ini.” Ancam Siwon. Sedangkan Minnie dan Youngwoon hanya bisa menangis pasrah.

“cepat seret gadis ini ke mobil dan bawa dia ke rumahku.” Titah Siwon kepada bodyguardnya, segera saja Minnie diseret. Sekuat tenaga ia meronta namun apalah daya. Tenaganya tak sebanding dengan kedua orang suruhan Siwon itu.

“appa.. andwae appa… tolong aku…!” jerit Minnie sambil menangis.

“maafkan appa, Minnie.” Ratap Youngwoon.

**************************************

“ayo, masuklah sayang. Jangan malu-malu, ini akan menjadi rumahmu juga.” Ucap Siwon sambil mencoba merangkul Minnie, berkali-kali rangkulannya ditolak oleh Minnie tapi Siwon tetap tak jera juga. Sungmin berjalan sambil menundukan wajahnya.

“Kibum, Heechul, Kyuhyun. Cepat kemari, ada seseorang yang ingin aku kenalkan pada kalian semua.” Teriak Siwon dari lantai bawah.

Heechul dan Kibum berjalan beriringan menuruni tangga, Sungmin terkesima melihat kedua wanita itu. Benar-benar cantik dan anggun.

“perkenalkan…. Eh, dimana Kyuhyun?” Tanya Siwon karena menyadari Kyuhyun belum hadir,

“baiklah, aku akan mencari Kyuhyun dulu. kau tunggu disini, Sungmin.” Ucap Siwon sambil berlalu.

Sementara Siwon pergi, kedua wanita cantik itu kini memandang Minnie dari atas sampai bawah dengan pandangan menilai, jujur saja Minnie sangat gugup dipandangi seperti itu. Ia hanya dapat menundukan wajahnya.

“apa tujuanmu sebenarnya?” Tanya salah seorang dari wanita itu kepada Minnie, sedangkan yang satunya hanya memandang Minnie dengan pandangan sedingin es.

“ma..maksud ahjumma apa,ya? Sa..saya tak mengerti.” Tanya Minnie gugup.

“jangan pura-pura, kau tahu maksudku. Banyak gadis yang sama sepertimu. Dari luar kelihatan polos, tapi sebenarnya kau punya tujuan lain,kan? Kau ingin menguasai harta Cho Siwon? Benarkan?” Minnie terkesiap, dia hanya terdiam dituduh macam-macam, tapi beruntung suasana tegang itu tak berlangsung lama.

“maaf menunggu lama. Kyu, cepat kemari!” tak lama kemudian muncul seorang pemuda yang usianya kira-kira tak begitu jauh dari Minnie. Wajahnya tampan, tubuhnya tinggi,tapi sayang wajah tampannya itu nyaris tanpa ekspresi. Tiba-tiba saja pemuda itu memandang kearah Minnie dan disaat yang bersamaan Minnie juga menatap kearahnya.

Pandangan itu kini bertemu, sungguh aneh. Tapi Sungmin dan Kyuhyun sama-sama merasakan hal aneh saat tatapan mereka bertemu. Seolah mereka sulit untuk melepaskan kontak mata mereka, Minnie terus terhanyut dalam sorot mata kelam namja itu, hingga akhirnya suara Siwon melepaskan kontak mata mereka. Minnie segera menundukan wajahnya, sementara Kyuhyun kembali memasang wajah datar.

“ehem, semuanya. Aku ingin mengumumkan, kalau aku akan segera menikahi Lee Sungmin. Aku tak peduli apapun tanggapan kalian. Aku tetap akan menikahinya dan kalian harus menerimanya.”

^author pov evd^

 

^kyuhyun pov^

 

Aku benar-benar benci dengan kehidupanku. Kenapa aku harus terlahir ditengah-tengah keluarga yang mempunyai kebiasaan aneh. Terutama appa. Ah, kudengar suara appa pulang, apa dia datang bersama calon istrinya itu? Benar-benar memuakan. Bahkan appa sampai menyusulku ke kamar untuk membujukku melihat calon istrinya itu. Ku ikuti saja langkah appa, samar-samar dari atas tangga kulihat ada seorang gadis mungil berdiri didepan ummaku. Apa itu gadis yang akan dinikahi appa?

Gadis itu menoleh kearahku, tatapan mata kami bertemu,

DEG DEG

Omo.. ada apa dengan jantungku? Tatapan gadis itu seolah menusukku. Benar-benar perpaduan yang sempurna. Mata kelinci yang polos, hidung mancung, kulit seputih susu, belum lagi bibirnya yang plump yang bisa menggoda siapa saja untuk mencicipinya. Benar-benar mahakarya Tuhan. Eh? Apa yang kupikirkan? Sadarlah Cho Kyuhyun. Apa yang kau pikirkan, buang segera pikiran itu. *anak sama bapak sama mesumnya, ckckck ==”*

“ehem, semuanya. Aku ingin mengumumkan, kalau aku akan segera menikahi Lee Sungmin. Aku tak peduli apapun tanggapan kalian. Aku tetap akan menikahinya dan kalian harus menerimanya.”

Suara appa menyadarkanku dari keterkesimaanku pada gadis itu, gadis itu kini menunduk. Jadi namanya Lee Sungmin.

DRRTT DRRTT~~

“yeoboseyo…”

“…”

“apa tak bisa ditunda?”

“…”

“baiklah. Aku segera berangkat ke Taipei.”

Sepertinya appa sangat kesal dengan telepon yang diterimanya tadi.

“aku harus ke Taipei sekarang, banyak masalah yang terjadi dengan perusahaan kita disana, Sungmin, pernikahan kita akan diundur menjadi bulan depan. Tapi selama itu kau jangan coba-coba untuk kabur. Dan kalian, tolong awasi Sungmin selama aku tak disini.” Perintah Appa seenaknya. Dasar pria tua tak tahu diri.

“baiklah, aku berangkat sekarang. Sampai jumpa, tunggu aku Lee Sungmin~” ucap appa sambil berbisik kepada Sungmin. Kulihat Sungmin begitu ketakutan dengan kelakuan appa. Jelas saja, kelakuan appa benar-benar tidak wajar dan mesum !

Jujur, aku sangat kasihan melihat gadis ini. Sepertinya ia begitu tertekan.

^kyuhyun pov end^

**************************

^author pov^

“aku kembalii~~ umma, appa, hyung… apa kalian tak merindukan Cho Donghae yang tampan ini?”

Terlihat seorang pemuda memasuki rumah mewah itu, dia Cho Donghae, putra kedua keluarga Cho. Karena merasa tak ada yang menjawab, akhirnya ia putuskan untuk masuk dan mengejutkan orang-orang dengan kedatangannya.

BBRRUUGGHH

“auw… appo.” Erang sebuah suara, sepertinya itu suara seorang yeoja.

“mianhae… ayo, ku bantu berdiri.”

“omo.. siapa kau? Kenapa bisa ada anak SMP dirumahku?” ucap Donghae lebay ==”

“A..Aku Lee Sungmin dan aku bukan anak SMP.” Ucap Minnie sambil mengerucutkan bibirnya imut. Dia memang paling sensitive bila ada yang mengatainya anak SMP.

GLEK

“aigoo… neomu kyeopta..” ucap Donghae sambil mencubit pipi Minnie gemas.

“auw.. appo.” Ringis Minnie sambil mengusap pipinya, dia tak menyadari kalau gerak-geriknya itu begitu menarik perhatian Donghae. Tangan Donghae sudah terjulur hendak menyentuh pipi Minnie, namun tiba-tiba..

SREET

“kau sudah pulang Donghae-ah?” ucap sebuah suara bass yang begitu ia kenal.

“hyung..??”

+TBC+

Ya ampun… anak sama bapak amit-amit,deh pervert-nya (lirik Siwon,Kyuhyun,n Donghae)

Untung ganteng.. #plak😄

Mian kalo part ini garing, aneh, atau apalah itu..

Tapi sekali lagi KEEP RCL,yaa~ :*

Baik yg sengaja baca maupun gak sengaja, tetep tinggalin jejak,ne ^^

 

 

66 thoughts on “FF Kyumin GS : I’ll Be There For U (Part. 2)”

  1. baaaguus thor,
    kcian minnie,
    m0ga kyu tmbah r0mantis,,
    thor boleh mnta passw0rd part yg dpr0tect?
    inbox d fbq yaa

  2. Waahhh seru nihh…

    Sepertinya kyu sudah mulai suka sama minnie…
    Dan sepertinya ad saingan nih untuk mu kyu..donghae sepertinya juga suka tuh sama minnie..
    Memang pesona seorang sungmin itu tak ad dua nya.
    Wahh..wahh ini ak

    an menjadi cerita yang seru antara kyu sungmin, donghae, dan sang appa yg dalam ff ini dibikin jadi pria mata keranjang siapa lg kalau bukan siwon…

    Wahhh pasti seruu…..
    Ok dehh lanjut.

  3. Waahhh seru nihh…

    Sepertinya kyu sudah mulai suka sama minnie…
    Dan sepertinya ad saingan nih untuk mu kyu..donghae sepertinya juga suka tuh sama minnie..
    Memang pesona seorang sungmin itu tak ad dua nya.
    Wahh..wahh ini ak

    an menjadi cerita yang seru antara kyu sungmin, donghae, dan sang appa yg dalam ff ini dibikin jadi pria mata keranjang siapa lg kalau bukan siwon…

    Wahhh pasti seruu…..
    Ok dehh lanjut..

  4. Jiaaahh.. Kibum ama Heechul saingan.
    Yg jadi istri pertamanya siapa yak? hehehee
    Aduh aku gak sabar pengen baca lanjutannya.
    Udah dulu ya kasi jejaknya.. hhee

  5. hahahaha bapak anak sama pervert, ngeliat sungmin tatapan mata musti mesum
    knpa bisa gitu thoor?
    di sni ada adegan haemin? haha haemin biasa.a romantis :3

  6. Ya ampun siwon mata keranjang ><
    Udah punya 2 istri, masih juga mau nikah lagi
    Kasian sungmin dinikahi sama ahjussi genit
    Kyuuu selamatkan sungmin u,u
    Kyuhyun dgn donghae kyk ny suka deeh dgn sungmin kkkk~

  7. hahaha minnie oppa mmang prsis seperti anak smp tp kasian minnie oppa siapa saja tolonglah minnie oppa dari prnikahan yg tdk diharapkan’a kuharap kyu oppa bisa mnolong minnie oppa ya smoga saja bisa ya kan eonni!

  8. Huaaaa…..
    Seru seru seru..:-*
    Keren bget chingu ff qmu:-)

    Huhuu, kasian minnie mau d sunting ama pak tua cho siwon
    #plakkk
    D tabok ama wonpa.
    Kyu, slamat kn umin yach?! jgn biar kn umin jd milik yg lain!😦

    Next chap

  9. uhuhu kasian minie. . .. . .mw d jadiin istri k3 sma ajushi.. jadíin menantu aja jgn jdiin istri . .hehe
    next chap🙂

  10. wwaaahhh bner2 mesum, memng buah jtuh tak jauh dri phonny haha
    ksihan uri minnie hrus mnikah dg ajushi2 mesum yg bhkan udh puny 2 istri bhkan ankny udah remaja ckckck
    kyu jtuh cnta pda pndangan prtma ya ciiiyeeee
    aq bca ch lnjutanny ya

  11. mesuuuuuuum!!!!!! emang ya ud keturuman mesum y mesum …. kckckckckck ….
    aish kyu emang mata dan hati tuh gak pernah bohong, klo udah liat ming bakal klepek2 cepet hihihih…. like this yo like this

  12. Aigooo~~~ ck! gk nyangka kyuhyun bakal langsung suka sama sungmin! tapi kok kayaknya si ddonghae juga suka yah.. woaah berarti ada 3 cowo sekaligus yg suka sama ming nih -__-
    beruntung nasib mu nakk!! xD

  13. cieee… Yg jtuh cnta pda pndangan prtama… #ToelKyu
    tatapannya itu loh… Xixixi…
    Aku suka karakter Donghae oppa di sini…

  14. Kkke.. Donghae lucu.. Ming dikira anak SMP..
    padahal umurnya 19 tahun.. wakkss…
    Hae hati2 kalo epil udah muncul.. #dicekik Kyupil#

  15. waduh…. sepertinya kyuhyun jatuh cinta pada pandangan pertama nich ke sungmin….. bakalan rebutan anak sama bapak nich…..

  16. Aigoo Siwon beneran serius mau menikah ma Ming y😥
    Kibum beneran g suka y saat tahu kalau Siwon bakal menikah lagi
    Ming sepertiny ketakutan y saat dbawa paksa ma bodygrd Siwon
    Eh kenapa Kibum mengira kalau Ming hanya mengincar harta Siwon saja????
    Kyu n Ming langsung sama-sama tertarik y saat bertemu pertama kali🙂
    Untung aja Siwon harus pergi ke Taipe n membuat menunda pernikahanny ma Ming🙂
    Eh Hae kembali ke rumah???
    Aigoo Hae ampe mwngira kalau Ming anak SMP y🙂
    Eh Hae terpesona ma Ming🙂

  17. Kenapa donghae tiba” balik lagi kerumah keluarga Cho bkan’a kyu blang klo donghae kabur dri rumah karena nga kuat sma tingkah ayah’a

  18. baru aja sungmin ketemu sama ayahnya masa langsung di pisain lagi, kasian sekali sungmin .siwon gilaa ga cukup apa punya istri dua aja.ih mesum sekalii

  19. daebakkk !!!
    Tapi istri” wonppa keliatannya g’ suka ma minnie. Dan duo tuan muda cho bakalan perang nihh ….
    Ok lanjuuuut seru.

  20. Ksian sungmin… nikah ma laki laki yg seharusnya ia anggap ayahnya sendiri…
    Mwo,,, cinta pada pandangan pertama eoh

  21. ah ternyata kyu punya adik tiri
    kynya Donhae oppa terpesona tuh ma minnie

    Tpi Siwon Ajhusi bnr” mesum
    Buat minnie ketakutn aja tuh 🙂

  22. yehet ada kyumin moment walau baru lirik lirikan😀
    si dongek kayaknya kok suka sama minnie juga :3
    beruntungnya nak kamu di sukai 3laki laki tampan :3

  23. Aigoo.. KyuMin moment lirikan matamu menarik hati ku😀
    Aihh.. Dasar Siwon mesum malah bikin Ming takut >_<
    Wahh.. Donghae terpesona ama Ming😀

    Lanjutttttt ^^

  24. Won gk puas apa punya 2 istri?
    Hahaha tpi kyu blm terlalu menunjukan klau dia mesum kya appa dan dongsaengnya..
    Kyu bleh deh msum tpi sama umin aja ya….

  25. huwwa kyu dad ajak .kabur bu.ny minee ..jgn smape won ajushi nikahin ..,bunny minne…donghae ..jgn.jatuh hati sma mine…yh …:-)
    fighting
    🙂

  26. Kyaaaa!!! 😄
    Sepertinya akan ada persaingan antar kk adik memperebutkan hati sungmin 😄
    Author jgn bikin heechul ama kibum siksa sungmin ya, kan kasian ming nya kyu 😄
    Next Chapter ~

  27. Sungmin jadi istri ke 3 nya Siwon oh my god !!
    apa jadinya Sungmin sama Kyuhyun statusnya anak sama ibu walaupun umur Kyuhyun lebih tua dari Sungmin

    lanjut baca ke chap 3

  28. Kyumin love firt sight….
    Kyanya sih gt kl diliat dri tatapan kyumin saat pertama kali bertemu,,,
    Dan untung sja si siwon yg mta kernjang pergi ke taipe,, setidaknya ad wktu buat kyumin PDKT hehehe biar nnti kyu bsa rebut min dri siwon,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s