FF Kyumin GS : I’ll Be There For U [Part 10]


Title                : I’ll Be There For You

Author            : Sevy Lelibriani

Pairing            : KyuMin—slight SiMin, KyuToria, HaeMin (?)

Genre             : romance, hurt (?), family

Rating            : T

 

Disclaimer      : Keseluruhan alur dan cerita dalam Fanfic ini adalah milik saya. Cast juga milik saya selama mereka berada dalam ruang lingkup FF ini, haha.. *dibakar massa*

 

**********************

>>previous part

“Aku membawa kabar bagus untukmu. Aku tahu dimana keberadaan Cho Kyuhyun dan Lee Sungmin.”

 

*********part 10********

 

            Siwon yang semula tampak tak memperdulikan kedatangan gadis dihadapannya ini, sontak mendongakan kepalanya dan menatap Victoria tajam. Mendapati raut wajah Siwon yang berubah drastis, membuat Victoria menarik sudut bibirnya membentuk sebuah seringai.

 

“Kau mengenal mereka?” Tanya Siwon dingin.

 

“Kyuhyun bekerja di restoran fast food milikku.” Jawab Victoria santai, hatinya benar-benar bersorak saat ini. khayalan bahwa sebentar lagi Kyuhyun akan menjadi miliknya kini berputar-putar di otaknya.

 

“Bawa aku bertemu mereka.” Ujar Siwon bernada perintah. Namun nada suara Siwon yang dingin itu sama sekali tak menggentarkan niat Victoria. Tekadnya sudah bulat, biar bagaimanapun dia harus berhasil mengajak Siwon bekerjasama dengannya,

 

“Aku akan membawamu pada mereka, tapi alangkah lebih baiknya kalau kita bekerjasama dan mengadakan perjanjian. Bagaimana?” tawar Victoria.

 

“Maksudmu?”

 

 

************ ************

 

Mata foxy itu mengerjap imut kala sinar matahari menembus matanya, digerakannya tubuhnya perlahan mencoba mengumpulkan nyawanya. Perlahan pemilik mata foxy itu—Sungmin beranjak bangkit dari tidurnya dan berjalan ke luar kamarnya, berniat membangunkan dua namja kakak-beradik yang kemungkinan masih tertidur di ruang tamu. Ya, selama ini Kyuhyun dan Donghae lebih memilih tidur di ruang tamu di karenakan hanya ada satu kamar di apartemen kecil itu.

 

KRIET

 

Senyum terukir di wajah manis Sungmin kala matanya melihat pria yang di cintainya, ya kalian tahu siapa, tentu saja Kyuhyun masih tertidur dengan wajah polosnya. Disentuhnya wajah tampan yang kini terlihat lebih kurus itu.

 

“Kyu… bangunlah, sudah pagi. Kau harus bekerja,kan?” ucap Sungmin lembut, sesekali ia tersenyum mendapati tingkah Kyuhyun, yang bukannya bangun malah menggeliat dan kembali tidur. melihat wajah Kyuhyun yang tampak lelah membuat Sungmin tak tega membangunkannya.

 

“Baiklah, tidurlah sebentar lagi. Nanti aku akan membangunkanmu lagi.” Gumam Sungmin sembari mengecup kening Kyuhyun.

 

 

************************

 

“Donghae-sshi, apa yang kau lakukan?” Tanya Sungmin bingung ketika dirinya mendapati Donghae tengah sibuk berkutat di dapur. Sesekali namja tampan itu menggaruk tengkuknya dan memasang tampang bingung.

 

A..anni.. aku hanya ingin coba membuat sarapan.” Ucap Donghae berusaha mempertahankan image dinginnya, walaupun tak dapat dipungkiri kini jantungnya berdetak lebih cepat. Senyum kembali terukir di wajah Sungmin kemudian dihampirinya namja ikan itu.

 

“Biar aku saja yang memasak, kau duduklah.” Ujar Sungmin. “Shireo, aku ini orang yang tahu diri, mana bisa aku menumpang tinggal dengan orang tanpa melakukan apapun.” Sergah Donghae ketika sudah bisa menguasai debaran jantungnya.

 

“Baiklah, terserah kau saja.” Donghae tersenyum puas atas keputusan Sungmin, tanpa banyak bicara, Sungmin dan Donghae kini sibuk memasak. Kecanggungan yang semula terasa diantara mereka kini sedikit demi sedikit mulai hilang, bahkan sekarang candaan mulai terdengar dari mulut mereka. Sesekali terdengar gelak tawa, yang tanpa mereka sadari telah membangunkan seseorang yang kini sedang menatap mereka tak suka atau bisa kita bilang cemburu…mungkin.

 

“Minnie, coba kau cicipi ini.” ujar Donghae sembari menyuapkan sesuatu ke mulut Sungmin. “Enak. Tak kusangka kau jago memasak.” Ujar Sungmin antusias. “Jinjja? Gomawo, Minnie-ya.

 

Mwo? Minnie? Sejak kapan mereka akrab begitu?” gumam Kyuhyun kesal yang sedari tadi keberadaannya tak disadari oleh kedua orang yang sedang sibuk memasak itu. Wajah Kyuhyun semakin memerah menahan panas dihatinya ketika disadarinya tatapan Donghae yang berbeda pada Sungmin. Tatapan itu seperti tatapan orang jatuh cinta. Apa? Jatuh cinta? Tangan Kyuhyun perlahan terkepal menahan emosi yang siap meledak kapan saja.

 

“Ehhm.” Sengaja Kyuhyun berdehem agar keberadaannya di sadari.

 

“Kyu… kau sudah bangun?” Tanya Sungmin sambil memberikan senyuman terbaiknya pada Kyuhyun, namun bukannya membalas senyum Sungmin, Kyuhyun malah melengos pergi meninggalkan Sungmin yang menatapnya bingung.

 

“Kenapa dia?” lirih Sungmin kemudian bergegas menyusul Kyuhyun.

 

 

************************

 

“Jadi kau menyukai putraku?” Tanya Siwon setelah Victoria menyampaikan maksud dan tujuannya mengajak Siwon untuk bekerjasama. Victoria menyeringai saat mendapat tanda-tanda kalau Siwon akan menyetujui rencananya.

 

“Ya, kau tahu? Aku jadi sulit mendekati Kyuhyun karena adanya gadis bernama Sungmin itu. Kyuhyun bahkan mengatakan kalau mereka suami-istri. Tapi semenjak aku tahu kalau itu hanya siasat mereka, aku rasa jalanku untuk mendapatkan Kyuhyun semakin mudah, dan Lee Sungmin juga bisa kembali kepadamu.” Terang Victoria

 

“Tak masalah. Aku mengizinkanmu menikah dengan putraku. Sekarang cepat beritahu aku dimana mereka tinggal. Biar aku yang mengurusnya.”

 

———–

Sementara itu…

 

Mwo? Gadis itu tahu dimana keberadaan Kyuhyun dan Sungmin. Apa yang harus kulakukan? Mereka dalam bahaya, lagipula kau juga tak ingin punya menantu seperti gadis china itu.” Gumam Kibum panik, rupanya sedari tadi dia menguping pembicaraan Siwon dan gadis asing itu.

 

“Ah, aku harus bagaimana? Apa aku minta tolong Donghae saja? tapi sudah lama dia menghilang, ah sudahlah. Lebih baik ku coba minta tolong Donghae.” Putus Kibum dan segera beranjak dari persembunyiannya.

 

 

************************

 

“Kyu… kau kenapa, sih daritadi mendiamkanku?” Tanya Sungmin ketika Kyuhyun telah selesai bersiap. Namun lagi-lagi hanya aksi diam Kyuhyun yang ia dapatkan. Tanpa sadar Sungmin mem-pout-kan bibirnya kesal.

‘Astaga, apa-apaan dia mem-pout-kan bibirnya begitu? Minta di cium, eoh? Tahan, Kyu… kau sedang marah padanya.’ Gumam Kyuhyun dalam hati tentunya. Bergegas ia pergi dari hadapan Sungmin yang menurutnya sedang menggodanya itu. -_-

 

 

************************

 

Pagi ini seperti biasa, ketika Kyuhyun pergi bekerja, Donghae akan jalan-jalan disekitar apartemen Kyumin. Tiba-tiba dirasakannya sakunya bergetar, segera dirogohnya saku celananya dan mengambil ponselnya.

 

‘Kibum Umma? Untuk apa dia meneleponku?’ batin Donghae, ragu-ragu diangkatnya telepon itu.

 

Yeoboseyo…”

 

“Donghae-ya? Ini kau, Nak? Aigoo… kemana saja kau selama ini?” ucap Suara wanita disebrang sana. Donghae mengernyitkan keningnya bingung, ‘ada apa wanita ini meneleponku’ batinnya.

 

“Aku mencari Kyuhyun dan Sungmin, Umma.” Jawab Donghae dingin. Seketika ia teringat akan niatnya dulu. bukankah dulu ia berniat membawa Sungmin dan Kyuhyun kehadapan Siwon? Tapi kenapa sampai sekarang tak dilakukannya hal itu? Padahal jika ia mau, ia bisa melakukannya dengan mudah.

 

“Hae-ya… jebal, Umma minta tolong padamu. Umma tahu kau tak begitu menyukai Umma dan Kyuhyun, tapi Umma mohon jika nanti kau bertemu mereka, tolong lindungi mereka. Sekarang Appamu sudah mengetahui keberadaan mereka. Umma benar-benar khawatir, Hae…” seketika perasaan kaget sekaligus khawatir menyergap di hatinya.

 

“Hae… kau masih disana?”

 

N-ne, Umma… darimana Appa mengetahui keberadaan mereka?” Tanya Donghae gugup. “Tadi ada seorang wanita datang kemari dan mengatakannya pada Appamu, dia bilang Kyuhyun bekerja di restorannya.” ‘Wanita? Pemilik restoran? Sepertinya aku tahu wanita itu’ batin Donghae.

 

“Baiklah, Umma. Aku pergi dulu.” secepat kilat, Donghae berlari menuju tempat kerja Kyuhyun. Entah kenapa mendengar Sungmin dalam bahaya membuatnya sepanik ini. sepertinya ia benar-benar sudah melupakan niat awalnya untuk membantu Appanya.

 

 

************************

 

“Kyuhyun-ah, bisakah kau antarkan pesanan ini ke daerah Gangnam? Hyukie sedang mengantarkan pesanan juga sedangkan Henry ijin tidak masuk hari ini karena sakit. Kita sedang repot hari ini.” ujar Yesung ketika dilihatnya Kyuhyun baru datang.

 

“Ah, baiklah, Hyung.”

 

Gomawo. Ini alamatnya dan kau bisa gunakan motorku.” Bergegas Kyuhyun pergi mengentar pesanan tersebut. Tak berapa lama setelah Kyuhyun pergi Donghae sampai didepan restoran tempat kerja Kyuhyun tersebut. Tanpa pikir panjang ia berlari hendak memasuki restoran tersebut, namun nasib sial sepertinya sedang berpihak padanya. Tiba-tiba saja ada motor melintas dihadapannya, sontak pengendara motor tersebut berusaha menghindar dan akibatnya terjatuh dari motornya. Buru-buru Donghae menghampiri pengendara motor tersebut dan memeriksa keadaannya.

 

“Ah, sepertinya kau baik-baik saja. lain kali kalau naik motor berhati-hatilah.” Ujar Donghae tanpa dosa dan berniat meninggalkan orang tersebut. Namun…

 

Ya! Apa maksudmu? Aku yang harus hati-hati begitu? Bukankah kau yang berlari seenaknya? Dasar pria tak bertanggung jawab.” Mendengar umpatan orang itu, sontak Donghae berbalik dan kembali menghampiri orang tersebut. Ditariknya orang tersebut hingga berdiri dan dibukanya helm yang di pakai orang itu.

 

Mwo? Kau yeoja?” ujar Donghae terkejut, hampir saja ia mengajak orang itu berkelahi. Sementara yeoja itu kini malah menatap Donghae tajam, sepertinya ia benar-benar kesal dengan pemuda dihadapannya ini.

 

“Hey, ada apa ini? Hyukie-ya, gwaenchanayo?” ujar Yesung panik ketika dilihatnya salah satu karyawannya kini sedang bertengkar dengan seorang pemuda. “Gwaenchana, Oppa.” Jawab yeoja yang di panggil Hyukie itu.

 

“Kau siapa? Apa kau pengunjung restoran kami?” Tanya Yesung ketika dilihatnya pemuda yang tadi bertengkar dengan Hyukie tadi malah melamun. Sontak Donghae tersadar dari lamunannya, hampir saja ia lupa dengan tujuannnya datang kemari,

 

“Aku ingin bertemu dengan Hyung-ku. Apa Kyuhyun Hyung ada?” Tanya Donghae,

 

“Kau adiknya Kyuhyun? Aah.. Kyuhyun tadi sedang mengantarkan pesanan. Mungkin setengah jam lagi akan kembali, kau mau menunggunya dulu?” tawar Yesung. “Ya! Oppa, untuk apa kau menyuruhnya menunggu. Dia itu menyebalkan.” Ujar Hyukie tak terima.

 

Ya! Kau gadis aneh. Kau pikir kau tak menyebalkan? Kau bahkan tak terlihat seperti wanita!” balas Donghae sadis.

 

Neo…”

 

“Sudahlah, kenapa kalian seperti anak kecil begini? Jadi bagaimana? Kau mau menunggu Hyung-mu?” lerai Yesung pada monyet dan ikan yang sedang bertarung (?) itu.

 

“Ah, tak usah, Hyung… aku sedang buru-buru. Nanti saja aku kembali, gamsahamnida.” Ucap Donghae sopan. “Kalau bisa, sih tak usah kembali.” Cibir Hyukie.

 

Ya! Neo…!”

 

“Sudah cukup! Lee Hyuk Jae, cepat kembali bekerja.”

 

 

************************

 

Sungmin tampak sibuk memasak. Kali ini ia ingin memasak sesuatu yang special buat Kyuhyun-Nya. Sebenarnya ia bingung kenapa Kyuhyun marah padanya, makanya ia berinisiatif untuk memasak makanan favorit Kyuhyun dan meminta maaf padanya.

 

TOK TOK TOK

 

“Eh? Siapa yang datang?” gumam Sungmin seraya bergegas menuju pintu depan dan membukanya. Sontak matanya melebar ketika melihat siapa yang datang.

 

Annyeong, Minnie Chagi, Long time no see… misss me, baby?…” ucap tamu itu seraya menyeringai. Wajah Sungmin tampak memucat, “Si..Siwon-sshi.” Lirih Sungmin tertahan.

 

—————————

 

Donghae menghentikan larinya ketika hampir sampai di apartemen, ia terhenyak ketika dilihatnya beberapa orang berbadan besar yang ia ketahui sebagai bodyguard Appanya sedang berjaga di sekitar apartemen. Perasaan khawatir semakin menyelinap dihatinya, ia berjalan mengendap agar tak disadari oleh bodyguard Siwon.

 

————————–

 

Sungmin terus melangkah mundur, sedangkan Siwon melangkah maju mengimbangi langkah ketakutan Sungmin. Seringai puas tercetak di bibirnya. Senyum joker itu semakin tercipta ketika disadarinya kini keadaan Sungmin telah tersudut. Sungmin sudah tak bisa menghindar lagi kali ini, tubuhnya gemetar, ‘Kyuhyun-ah… tolong aku’ lirih Sungmin dan memejamkan matanya.

 

BUG

 

Tiba-tiba saja Siwon jatuh tersungkur di hadapan Sungmin. Sontak Sungmin membuka matanya kaget, “Donghae…” lirih Sungmin tertahan. Rupanya tadi Donghae memukul Siwon hingga Siwon pingsan. Tanpa pikir panjang, segera Donghae menarik tangan Sungmin dan membawanya lari.

 

 

************************

 

PRANG

 

Piring yang berada di genggaman Kyuhyun tiba-tiba saja jatuh, jantung Kyuhyun berdetak cepat. Entah kenapa pikirannya langsung teralih pada Sungmin.

 

“Kyuhyun-ah? Kau kenapa?” Tanya Yesung menyadarkan Kyuhyun dari rasa khawatirnya. “Mi-mianhae, Hyung. Aku memecahkan piring.” Ujar Kyuhyun kemudian bergegas membereskan pecahan piring tersebut.

 

Gwaenchana, Kyu. Ah, hampir saja aku lupa. Tadi ada seorang namja kemari mencarimu, katanya dia adikmu.” Impuls Kyuhyun menghentikan gerakan tangannya memunguti pecahan piring tersebut, “Donghae? Apa yang dia katakan, Hyung?”

 

“Dia hanya mencarimu, sepertinya ia sedang terburu-buru. Apa mungkin ada masalah di rumahmu?”

 

“Masalah? Apa ada hubungannya dengan… Sungmin?” lirih Kyuhyun. “Eh, Hyung. Bolehkah aku ijin pulang? Kau boleh potong gajiku.” Ujar Kyuhyun panik.

 

Ne, pulanglah.”

 

Gomawo, Hyung.”

 

 

************************

 

Donghae berhasil membawa Sungmin keluar dari apartemen itu, namun rasa lega Donghae tak bertahan lama.

 

“Itu mereka. Cepat tangkap mereka…!” terdengar suara teriakan Siwon di susul dengan orang-orang berbadan besar yang berlari kearah mereka. Sepertinya Siwon sudah sadar dari pingsannya.

 

“Cepat lari, Min…” teriak Donghae dan kembali menyeret Sungmin. Donghae berusaha mengecoh bodyguard-bodyguard Siwon dengan berlari melalui jalan yang cukup berkelok. “Hae-ya… aku lelah.” Lirih Sungmin.

 

“Sabar, Min. kita bisa tertangkap kalau berhenti disini.” Kembali Donghae memacu langkahnya dan menarik Sungmin semakin erat. Namun tiba-tiba…

 

CKIT

 

Ya! Bisakah kalian lihat-lihat kalau mau menyebrang jalan? Aigoo… sial sekali aku hari ini dua kali hampir menabrak orang.” Gerutu gadis pengendara motor tersebut. Donghae tampak tak asing dengan gadis itu. “Kau kan… kalau tak salah namamu Hyukie, kan?” ucap Donghae ragu. “Neo…! Namja tak bertanggung jawab.”

 

“Hae-ya… mereka semakin dekat. Bagaimana ini?” cicit Sungmin panik, ketika dilihatnya orang suruhan Siwon sudah semakin dekat. Donghae yang kini tampak semakin panik sontak beralih menatap Hyukie yang hanya memperhatikan ia dan Sungmin dengan wajah bingung.

 

“Hey, gadis aneh. Jebal, kau bawa Sungmin ke tempat yang aman. Aku mohon. Nanti aku akan menemuimu. Kau teman kerja Hyung-ku, kan? Anggaplah kau sedang membantunya sekarang. Sungmin-ah, cepat kau naik ke motor gadis ini. biar bodyguard Appa aku yang mengurusnya.” Putus Donghae.

 

“Tapi, Hae…”

 

“Kita tak punya banyak waktu. Hyukie, aku mohon padamu bawa Sungmin pergi. Aku percayakan Sungmin padamu.” Ucap Donghae kemudian segera pergi.

 

“He-Hey, namja gila! Arrgh, sial. Sepertinya aku tak punya pilihan lain. hey, nona cepatlah naik.”

 

 

************************

 

“Ming… kau dimana? Chagi-ya jebal, jangan membuatku panik.” Teriak Kyuhyun panik ketika didapatinya apartemennya dalam keadaan terbuka dan tak ada siapa-siapa. Perasaannya semakin kalut saat dilihatnya banyak barang yang berjatuhan, sepertinya ada yang memorak porandakan apartemennya. Buru-buru Kyuhyun keluar, ia berharap Sungmin masih berada disekitar sini.

 

Perasaan takut semakin menyergap hati Kyuhyun ketika tak di dapatinya tanda-tanda keberadaan Sungmin. Ia terus berjalan tanpa arah, sampai akhirnya matanya terpaku pada satu titik. Ia memfokuskan pandangannya, di lihatnya ada seorang pemuda yang di kroyok oleh segerombol lelaki berbadan besar. Berkali-kali orang-orang berbadan besar itu berusaha menyeret pria itu, namun selalu gagal. Kyuhyun semakin mendekati tempat pengeroyokan itu. Matanya melebar ketika dilihatnya siapa namja yang dipukuli itu.

 

“Donghae…” bergegas Kyuhyun menolong Donghae, namun sepertinya sia-sia. Lawan mereka terlalu besar, “Tak ada jalan lain Hae-ya. Kita harus lari. Hitungan ketiga kita lari bersama. Hana… deul…set… lari, Hae…” teriak Kyuhyun memberi komando dan bergegas lari sambil sesekali menarik Donghae yang sepertinya tak sanggup lagi berdiri.

 

“Sepertinya kita sudah cukup jauh. Ayo cari tempat persembunyian.” Usul Kyuhyun sembari memapah Donghae yang hampir kehabisan tenaga.

 

Gomawo kau telah menyelamatkanku, Hyung.” Lirih Donghae ketika mereka telah menemukan tempat persembunyian sementara. “Cheonma. Ada apa sebenarnya? Tadi Yesung Hyung bilang kau mencariku. Dan sekarang Sungmin menghilang.”

 

“Tadi pagi Kibum Umma meneleponku, dia bilang Appa sudah tahu keberadaanmu dan Sungmin. Dan tadi Sungmin hampir tertangkap oleh Appa.” Penjelasan Donghae seketika membuat wajah Kyuhyun memucat.

 

“Lalu? Dimana Sungmin? Apa Appa membawanya?” Tanya Kyuhyun kalut.

 

“Kau tenang saja. saat kami dikejar anak buah Appa, tiba-tiba aku bertemu teman kerjamu yang namanya Hyukie itu. Jadi aku menyuruhnya membawa Sungmin.”

 

“Hyukie? Eunhyuk maksudmu? Ah, syukurlah… kita harus kesana, Hae. Kau juga harus istirahat disana. Sepertinya sudah aman, kajja kita pergi”

 

 

************************

 

“Jadi namamu Sungmin?” Tanya Eunhyuk pada Sungmin sambil menyodorkan segelas coklat hangat pada Sungmin. “Ne… mian aku jadi merepotkanmu.” Ucap Sungmin lirih. “Gwaenchana, kalau kau boleh tahu, sebenarnya ada apa,sih antara kau, Kyuhyun Oppa, dan namja ikan tadi?” Tanya Eunhyuk. “A..aku…”

 

TOK TOK TOK

 

“Sepertinya ada tamu. Tunggulah disini, aku akan membukakan pintu.” Ujar Eunhyuk, “Tunggu Hyukie-ya. Aku ikut, mungkin itu Kyuhyun atau Donghae.”

 

—————————

 

CKLEK

 

Annyeong, Hyuk.” Ucap Kyuhyun, Eunhyuk tampak mengernyitkan dahinya ketika dilihatnya Kyuhyun tengah memapah seorang namja yang kelihatannya hampir tak sadarkan diri.

 

“Kyuhyun-ah…” panggil Sungmin ketika melihat Kyuhyun tengah berdiri di depan pintu dengan wajah letih. “Ming…” lirih Kyuhyun dan segera memeluk Sungmin erat, bahkan ia melupakan Donghae yang kini tampak tak kuat berdiri. Hampir saja Donghae jatuh jika tak keburu di tahan oleh Hyukie.

 

“Do-Donghae-ya…” ucapan Sungmin sontak menyadarkan Kyuhyun dari kegiatan memeluk Sungmin-Nya. “Omo, Hae… Hyukjae, jebal bantu aku.” Tanpa banyak bicara Eunhyuk segera membatu Kyuhyun membopong Donghae ke sofa di ruang tamunya.

 

Aigoo… bagaimana bisa serumit ini? darimana Appa tahu keberadaan kita?” ucap Kyuhyun frustasi. Sementara Sungmin sibuk menenangkan Kyuhyun dan menggenggam tangan Kyuhyun erat seolah menyalurkan kekuatan.

 

“Tenanglah, Kyu… kita tunggu sampai Donghae sadar dulu. baru kita rundingkan masalah ini. eh… Hyukie… mian jadi melibatkanmu dalam masalah kami.” Ujar Sungmin.

Gwaenchana, Min… aku senang bisa membantu.” Ujar Eunhyuk tulus.

 

“Hufft… aku lelah, Ming…” lirih Kyuhyun sembari membaringkan kepalanya ke pangkuan Sungmin dan memejamkan matanya erat. Sesekali tangan Sungmin mengelus rambut Kyuhyun lembut. “Kita hadapi semua ini bersama, Kyu…”

 

 

************************

 

“Sial! Lagi-lagi kita kehilangan mereka.”

 

“Kau tenang saja Siwon-sshi… mereka tidak mungkin pergi jauh. Kita pasti bisa mendapatkan mereka.”

 

 

************************

 

TBC

 

41 thoughts on “FF Kyumin GS : I’ll Be There For U [Part 10]”

  1. haaah penasaran penasaran😦 author.a ga bales” sms lg, yg protec jd d skip deeeh TT
    cepet bales thor, kasih tau pw.a tengkyu thoor..😦

  2. Kasian hae oppa harus terluka untuk yg kedua kalinya demi menyelamatkan ming oppa ini semua pasti gara2 si vicy itu huh dasar jadi cewek kok jahat sekali sih!

  3. huh si vic picik bgt.bikin greget aj.
    donghae akhrny jd baik.eh ad hyukie,donghae oppa sm hyukie eoni ajj.hehe
    like this

  4. Hahaha
    Kyu ampe lp ama donghae yg ud skarat gtu saking rindu nya ama ming. Untung hae kburu d tangkep ama hyuk.
    Kekeke

    Thor, pliss…!
    Ksi pw ny
    Huhuhu

  5. syukurlah kyumin bs lolos
    bener hae jd pelindung kyumin skrg ^^
    akhirnya hyukjae muncul juga
    hahaha
    ..
    hadapi bersama #so sweet

  6. waahhh untng ming g jdi ditngkap siwon..
    buat hyukie dan hae jtuh cnta biar hae g gnggu kyumin
    vict itu bnar2 mnybalkan dsar yeoja ular
    aq lngsng bca chp ini ja.. krna qu g puny WA, pke’ twitter lma khan trgntung onlineny..

  7. Sumpah.. Tegang banget aku bacanya…

    Untung kburu ada Hae yg nylamatin Minnie, klo ngga, Minnie psti udh ktangkep sma Siwon ahjussi…

  8. dasar vict gak thu malu..klau kyu gk mau jgn di paksa..pkai nemuin siwon lagi..dasar yeoja licik!!
    2jempol buat hae oppa yg udah tolongin kyumin..hae emng gak cocok jd jahat..kyu trs lindungi min ya..

  9. untung aja sungmin ga ketangkap… kalo sampai ketangkap bisa gaswat….. lagian victoria comel banget mulutnya……

  10. Maaf q comentny loncat 1 chap lagi

    Eh Vic menemui Siwon n membuat perjanhian biar bisa bersama ma Kyu y😥
    Eh Kibum belum tahu kalau Hae sudah bertemu ma KyuMin
    Akhirny Hae melupakan juga tujuan awalny buat membawa pulang Kyumin n menyerahkan kepada Siwon y🙂
    Hore EunHae bertemu buat pertama kali🙂 tp kenapa g manis pertemuanny😥
    Eh Siwon dach menemukan Ming y😥 tapi untung Hae segera memukul Siwon n membawa kabur Ming🙂
    Wach sepertiny Hae emang berjodoh ma Eunhyuk y krn bisa bertemy ma Eunhyuk n meminta bantuan Eunhyuk buat membawa kabur Ming
    Eh Hae sepertiny terluka parah y gara-gara melawan bodyguard Siwon😥

  11. huwaa cinta kyumin…lgi d uji
    smoga ..ajushi won ..gx prnah nemuin …kyumin….smga hae sma.eunhyuk…..
    .bunuh vic nonna ..upss🙂.
    fighting

  12. aq ma jalan crita ini kok bru ingt prnah bca.. tp komen lgi aah..
    ancrit tuh vict nenek peot pngen qu cekik ja biar 1 org yg hilang yg gnggu kyumin

  13. Victoria..bner” nyebelin..
    Semoga kyumin berhasil,n akhirnya pasangan kkan n monyet bertemu semoga aja ada takdir diantara mereka..hihihi

  14. Huhhh menegangkan,,, untung hae mau berbaik hati menolong kyumin,,, kl tdak habis lah riwayat kyumin di tngan siwon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s