FF Kyumin GS : I’ll Be There For U (Part. 1)


Cast :
• Lee Sungmin as Minnie
• Cho Kyuhyun as Kyuhyun
• Choi Siwon as Cho Siwon/appa Kyu
• Kim Yongwoon as Lee Youngwoon/appa Minnie
• Kim Heechul as Cho Heecul/istri Siwon
• Kim Kibum as Cho Kibum/istri Siwon

Genre : romance, family, angst (?)

Disclaimer : ide cerita ini muncul gara-gara nonton hitam-putih yang bintang tamunya bapak2 yang punya istri banyak. Jadi pengen bikin versi Kyuminnya #plak. Cast milik Tuhan dan Ortunya, tapi FF ini 100% Original punya saya !! *nyolot*

*********************************************************************

^author pov^

“Minnie… umma rasa ini saatnya, umma rasa, umma sudah tidak sanggup lagi menjagamu.” Ucap seorang wanita paruh baya yang kini tengah sekarat. Wanita itu tak mendapat pengobatan yang selayaknya. Dia hanya dirawat di rumah, oleh putri semata wayangnya.
Miris, memang. Tapi inilah dunia, yang punya uanglah yang berkuasa.

Gadis itu hanya menangis dalam diam, sambil menggelengkan kepalanya, seolah dengan begitu semua kemungkinan terburuk akan enyah dari kehidupannya,

“andwae umma… umma pasti sembuh.”

“berjanjilah pada umma, kau akan hidup bahagia. Carilah ayahmu,nak. Jangan tangisi kepergian umma. Kau harus hidup bahagia, arraseo?”

Gadis itu tak mampu menjawab keinginan ummanya, wajah cantiknya kini dialiri air mata. Apa ini pertanda kalau akan ada cobaan lagi yang akan dilaluinya? Apa Tuhan tidak cukup mengujinya dengan segala kesulitannya selama ini? Sekarang Tuhan pun akan mengambil ummanya. Satu-satunya orang yang dia miliki, oh, tidak. Dia masih memiliki ayah. Orang yang tak pernah ia tahu keberadaannya selama ini.

“uljima chagi… umma mohon setelah kepergian umma, carilah appamu. Ini alamatnya, hanya satu pesan umma, hiduplah bahagia. Saranghae…” wanita menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah memberikan secarik kertas pada anak semata wayangnya.

“umma… andwae umma…”

**************************

setelah acara pemakaman ibunya, gadis manis bermata kelinci itu masih belum bisa juga meninggalkan makam ibunya. Wajah cantiknya kini diliputi dengan gurat kesedihan, dia masih tak percaya dengan kejadian yang dialaminya,

“apa Minnie harus mencari orang itu umma…?” lirih gadis itu sambil

Ya, dia Lee Sungmin, usianya memang baru 19 tahun, tapi beban hidup yang kini dijalaninya benar-benar berbeda dengan remaja seusianya kebanyakan.

********************************

“apa benar ini alamatnya?” gumam Minnie. Kini dia telah berada di sebuah rumah mungil yang tak terawat yang berada di area pinggiran kota. Ragu-ragu diketuknya pintu rumah tersebut,

KRRIIEETT

Pintu itu terbuka dan muncullah seorang pria paruh baya di ambang pintu, seperti baru bangun tidur.

“nugu?” tanya pria itu malas,

‘bau alkohol’ bathin Sungmin.

“a..apa benar anda Tuan Lee Youngwoon ?” Tanya Sungmin ragu-ragu. Bagaimana tidak, pria dihadapannya ini lebih pantas disebut preman daripada ayah.

“ya, benar. ada perlu apa?”

“apa anda mengenal Lee Jungsoo?” pria itu tersentak mendengar pertanyaan Sungmin. Siapa sebenarnya gadis ini? Kenapa dia tahu tentang mantan istrinya yang ia tinggalkan sejak 19 tahun yang lalu?

“eh..ya, aku mengenalnya. Lalu siapa kau?” Tanya Youngwoon menyembunyikan rasa terkejutnya.

“aku Lee Sungmin, aku putri dari Lee Jungsoo.”

“a..apa? kau putri dari wanita itu?!” Tanya Youngwoon sarkastik.

“ne, appa.. aku putrinya, berarti aku putrimu juga.” Ucap Sungmin mantap

“lalu, apa maumu? Untuk apa kau kemari?” Tanya Youngwoon seolah tak peduli. Sejujurnya Sungmin sangat terluka mendapat perlakuan begini dari appanya. Appanya terlihat sangat tak menginginkannya. Tapi dia harus kuat, hanya Youngwoon,lah satu-satunya keluarga yang ia miliki.

“Umma sudah meninggal,appa… bolehkah aku tinggal dengan appa? Aku sudah tak tahu harus kemana lagi.” ucap Sungmin berusaha tegar.

“ja..jadi Jungsoo meninggal?” lirih Youngwoon. Saat ini sepertinya Youngwoon mulai merasa bersalah, karena selama ini dia menelantarkan anak dan istrinya. Apa hati nuraninya sebagai ayah telah terbuka?

“baiklah.. kau masuklah dan istirahat. Ku rasa masih ada satu kamar kosong.”

^author pov end^

********************************************************

^sungmin pov^

Aku tak menyangka appa mau menerimaku, jujur saja kesan pertama aku melihatnya, dia adalah orang yang kasar dan ingin hidup bebas. Bagaimana mungkin dia mau mengurus putrinya. Tapi dia kini menerima kehadiranku? Umma.. aku berjanji aku akan hidup bahagia.

“appa mau kemana?” tanyaku pada appa yang kini tengah bersiap untuk pergi.

“bukan urusanmu. Kau dirumah saja dan jangan kemana-mana. Daerah disini berbahaya untuk gadis muda sepertimu. Kau mengerti?”

apa aku tak salah dengar? Walaupun ucapannya ketus tapi aku yakin appa sangat mengkhawatirkanku.

“ne, appa. Aku tak akan kemana-mana ^^” ucapku sambil tersenyum manis kepada appa.

***********

sambil menunggu appa pulang lebih baik aku beres-beres dan masak untuk makan malam, beruntung masih ada bahan makanan disini. Setelah rumah bersih akupun memasak, mudah-mudahan appa menyukai masakanku.

Terdengar suara pintu terbuka, itu pasti appa. Tepat waktu sekali, kini aku telah selesai masak.

“appa sudah pulang? Ayo, kita makan. Aku sudah memasakan makanan untuk appa.”
Tanpa banyak bicara appa mengikutiku ke meja makan, kini kami makan dalam hening. Sepertinya appa menyukai masakanku.

“aku sudah selesai, aku ingin tidur. Selamat malam.” Ucap appa sambil berlalu.

^sungmin pov end^

*****************************

^youngwoon pov^

Aarrgghh… bagaimana ini? Aku telat membayar hutang-hutangku pada Tuan Cho, pasti besok dia akan datang dengan bodyguardnya dan menghajarku hingga babak-belur. Apa yang harus kulakukan? Kabur ke luar negeri pun pasti akan percuma. Tuan Cho terlalu berkuasa.

tak terasa sekarang aku telah sampai di rumah, ku cium bau sedap. Apa Sungmin sedang memasak?

“appa sudah pulang? Ayo, kita makan. Aku sudah memasakan makanan untuk appa.” Ucap Sungmin dan menyambut kedatanganku. Aku benar-benar merasa berdosa kepada putriku ini. ayah macam apa aku ini? Tak pernah bisa membahagiakan putriku sendiri, malah kini aku terlilit hutang. Aku hanya bisa berjalan lesu dan mengikutinya ke maja makan.

Harus kuakui masakan Sungmin benar-benar enak, sepertinya Jungsoo mewariskan keahlian memasaknya pada Sungmin.

“aku sudah selesai, aku ingin tidur. Selamat malam.” Ucapku dan berlalu dari hadapannya, sepintas kulihat wajahnya menunjukan gurat kekecewaan, maafkan appa, Sungmin. Appa benar-benar tak berguna.

^youngwoon pov end^

****************************
^sungmin pov^

*morning*

TOK TOK TOK

Terdengar suara pintu diketuk dengan kasar. Siapa,sih yang datang pagi-pagi begini?
Dengan malas ku langkahkan kakiku ke ruang tamu. Apa yang datang tamunya appa? Sepertinya appa masih tidur.

KRIIEETT

Seorang pria, yang ku perkirakan usianya tidak beda jauh dengan appa sedang berdiri di kawal oleh tiga orang pria berbadan kekar. Sepertinya itu bodyguardnya.

“mian.. apakah ahjusshi mencari appa?” tanyaku sopan.

“appa? Maksudmu Lee Youngwoon? Dia appamu?” bukannya menjawab pria itu malah balik bertanya sambil menatapku lapar (?). kenapa dia memandangku seperti itu? Tatapannya benar-benar kurang ajar.

“ne, benar. dia appaku, ada perlu apa?”

“Tuan Cho… mianhae, bisakah kita bicarakan hal ini di tempat lain?” tiba-tiba appa muncul dengan wajah pucat. Ada urusan apa orang mesum ini dengan appa? Kenapa appa seperti ketakutan?

“aku mohon Tuan Cho Siwon.”

“ne, baiklah kau ikut kami.” Kemudian appa pergi bersama orang-orang itu, sepintas kulihat pria tua itu masih menatapku penuh nafsu. Aku benar-benar muak. Lebih baik aku masuk.

^sungmin pov end^

********************************
^Youngwoon pov^

Ternyata dugaanku benar, Tuan Cho datang pagi ini. Karena aku takut Minnie akan mendengar pembicaraan kami, akhirnya ku putuskan untuk mengajaknya bicara ditempat lain.

“bagaimana Tuan Lee.kau akan membayar hutangmu atau tidak?”

“mi..mianhae Tuan Cho. Aku benar-benar tidak punya uang. Aku belum mendapat pekerjaan. Tolong beri aku waktu, Tuan.”

“tidak bisa. Kau harus membayar hutangmu. Kalau tidak, kau tahu akibatnya.”

Aku benar-benar bingung saat ini. Tak ada satupun dari kami yang bebicara, hingga…

“atau… begini saja. Putrimu sangat cantik Tuan Lee. Bagaimana kalau gunakan putrimu saja sebagai alat pembayaran hutangmu. Maka hutangmu akan ku anggap lunas. Tidak hanya itu, aku akan memberimu sejumlah uang. Bagaimana?”

Apa maksud orang ini?! Dia ingin aku menjual putriku? Yang benar saja. Aku menggeram marah. Dasar pria serakah, dia sudah punya dua istri tapi masih menginginkan putriku.

“hey..hey.. santai saja Tuan Lee. Kau pikirkan baik-baik. Kalau putrimu bersamaku hidupnya akan terjamin, dan kehidupanmu akan tenang. Kau bayangkan saja, dengan keadaanmu sekarang mana mungkin kau bisa membuatnya hidup layak. Bagaimana Tuan Lee?” ucap Cho Siwon sambil tersenyum joker. Aku muak melihat senyumnya itu. Tapi dia benar, Minnie pasti akan menderita jika terus hidup denganku.

“baiklah,tuan Cho. Aku setuju.” Ucapku dengan berat hati.

“tapi jangan sekalipun kau membuat putriku menderita, hidupnya sudah cukup menderita.”

“haha… kau tenang saja Tuan Lee. Putrimu aman bersamaku.” Ucap pria itu.

Mianhae… maafkan appa Minnie.

T*B*C

Gimana? Anehkah? Garingkah? Atau feelnya sama sekali gak ada? Hehe… mianhae, bang evil belum muncul di part ini. Mungkin di part depan setan ganteng itu udah mulai muncul. Buat yang sengaja baca ataupun gak sengaja, tetep RCL, ya.

#bow

73 thoughts on “FF Kyumin GS : I’ll Be There For U (Part. 1)”

  1. Anyyeong ,,, aq reader baru..
    Salam kenal chingu namaku vani.

    Wahh ff nya keren banget…
    Aq jd penasaran,,,
    apa ya yang akan terjadi sama minnie, ,

    yaaaaaaaaa……… kenapa appa nya minnie setuju sihhh……
    Masa minnie mau dikasih sama siwon.?!

    Disini siwon ceritanya jahat ya..!
    Hahaha kyu kapan ya munculnya.???
    Ok dehh lanjut.

  2. Annyeong, aku reader baru ^^
    Salam kenal yaa

    Min mau di bawa kemana sama tuan cho?
    Kangin langsung setuju2 aja
    Semoga sungmin baik2 aja sama tuan cho

  3. Ya mana bisa begitu appa macam apa itu yg menjual anak’a sendiri pa lagi sama org yg sudah bristri dua kasian sekali minnie oppaq ya semoga tuhan mlindungi minnie dari org2 jahat amin…..!

  4. Daebak…
    Awal crita nya kren. Aq suka.
    Tp sungmin mw d jadi’in ap thu? Huhuhu
    Mdh2an umin aman2 aja.
    Kyu jaga umin yach!!

    Lanjutt..:-)

  5. annyeong
    wah minie bru ktmu appanx shri,. udah mw d jual aja,. tega minie kan bkn brg. . . ;(
    lanjt. . . .izin bca eaa🙂

  6. hhh~~~
    udh dr bayi ditinggal eh skrg anak sendiri mau dijual.
    kangin sukses jd appa yg kejam ..
    auler kejam malah -,-

  7. haaancrrrittt siwon bnar2 dech dah puny istri 2 mau tambh ja emang lauk pauk haha
    loohhh loohhh main jual minie ja appny ming ckck tak brprikemanusiaan sms skli

  8. haaancrrrittt siwon bnar2 dech dah puny istri 2 mau tambh ja emang lauk pauk haha
    loohhh loohhh main jual minie ja appny ming ckck tak brprikemanusiaan sms skli
    aq bca chp selnjutny ya

  9. annyeong~
    baca ff ini bikin kesel deh, siwon tuh gila banget udah punya istro 2 masih maruk, klo di ff lain suka TP sama ming sekarang apa cobaaa… ahk… #gigithp

  10. Yaaaa.. Apa yg youngwoon ahjussi lkukan?? Tega kali jual minnie ke ahjussi mesum itu #lirikWon *digilestronton
    lanjut ahhh…

  11. jahat banget c ayah minnie… masa anaknya sendiri dijual buat ngelunasih hutangnya…. tega bener………

  12. Hai
    Salam kenal q reader br d WP ini

    Kehidupan Ming cukup menyedihkan y😥
    Eh Eomma Ming meninggal karena sakit parah y????
    Kenapa juga Eomma n Appa Ming bisa berpisah????
    Ming akhirny mencari Appany juga y🙂
    Kirain Appany Ming bakal mengusir Ming ternyata menerima Ming y🙂
    Siwon kejam juga y berhasil menghasut Appa Ming buat menjadikan Ming sebagai pengganti hutang Appany Ming TT

  13. Menurut aku alur’a terlalu cepet kya lgi dkejar” sma penagih utang..trus terlalu banyak pov jdi rada ngebingungin..karakter tokoh kangin bkn’a dy ninggalin jungsoo trus klo dy merasa bersalah kena dy ga balik” buat bahagian jungsoo
    Maaf klo banyak komen cuma ngasih saran hehehe ^^

  14. kasian banget baru aja di tinggal ibunya,terus udah k
    etemu ayahnya malah akhirnya malah jadi begini

  15. kasihan ming….
    Kenapa siwon ahjussi kejam??? #plak di iket diphon pete sama wonppa
    Smoga ming g’ knapa”

  16. hah Ayah macam apa ituh putri sendiri kok mlh di jual
    Tpi semoga ja Sungmin kalo tinggal Ma Siwon Ajhusi Bisa bahagia🙂

  17. duhh..kangin keok minnie djual kan kasian😦 ahh *poor minnie tapi tenang saja nanti bakalan ada kyu buat ming keok^^

  18. Knpa sungmin si kasih ke siwon?
    Jgn bilang di jadiin istri pla? ANDWEEEE
    Semoga kau bahagian min tinggal di keluarga cho

  19. Wahh nasib nya ming bagaimana tuh, apa akan dapat kekerasan atau apa yah. Tapi aku sangat menunggu moment KyuMin muncul disini. Next to part 2🙂

  20. Huaa!! Tega amat appa nya Sungmin.
    percaya gitu aja ama siwon, gimana perasaan sungmin kalau tau dia dijual appanya sendiri 😭
    Author jgn bikin sungmin terlalu menderita ne 😄

  21. Tau kok sebenernya Kangin sayang sama Sungmin tapi dia milih biarin SUngmin hidup enak.. tp sedikit greget aja sama pera siwon disini

  22. cup cup sungmin sabar ya qm mau di jual, ya Sbnr’a kangin jg nggak mau, tp dia mikir biar hidup sungmin baik,

  23. aku baru tau ini blog isinya ffnya kyumin >< telat banget yak gw T.T huuft .. apa sungmin akan penuh kesengsaraan jadi istri mudaa …….. next chap ^^

  24. halooooo aku reader baru kak! hehe mau numpang baca ff kyuminnya ya. ini ff pertama yg aku baca diblog ini. dr judulnya aja udah bikin penasaran, dan summarynya bikin ga tahan. siwon idung belang banget :(((

  25. Di awal aj sungmin sudah menderita bgaimana klau nnti,,,
    Dan kangin tega sakali menjual sungmin kpda siwon,,, apa ming akan djadikan istri ketiga siwon???
    Tpi ming kan msh terllu muda,,,
    Uuhhhh penasaran…
    Read next chap

  26. Di awal aj sungmin sudah menderita bgaimana klau nnti,,,
    Dan kangin tega sakali menjual sungmin kpda siwon,,, apa ming akan djadikan istri ketiga siwon???
    Tpi ming kan msh terllu muda,,,
    Jdi penasaran😱😱
    Read next chap

  27. Absen, anak baru ne,,
    Wah ternyata saya ketinggalan, ne FF 2012 baru sekrang dapatnya,,
    Ijin baca ya author,,
    Makasih,,
    Next chap,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s