|[FF KYUMIN] | DESTINY? | PART 2|


Title : Destiny?
Author : Sevy Lelibriani
Cast : yang pasti KYUMIN
Genre : Romance, fantasy
Rating : terserah yang baca aja

Disclaimer : FF ini 100% BUKAN dari hasil pemikiranku, FF ini remake versi Kyumin dari film barat (disney) yang berjudul ENCHANTED #akhirnya tau apa judulnya😄. Cast tetap milik saya selama berada dalam ruang lingkup FF ini *gak boleh protes :p*

**HAPPY READING**

************PART 2************

<<Previous part
“Cepatlah, sebelum aku berubah pikiran.” Ancam Kyuhyun, dan tiba-tiba…

BRUK

CHU~

**********************
Part 2 :
Wajah kedua insan itu memerah tatkala menyadari mereka terjatuh dalam posisi yang begitu—ehem–intim. Sejenak mereka terpaku kala kedua pasang mata itu bertemu.
TIN TIN

Sontak suara klakson mobil yang berlalu lalang di kota ini mengintrupsi keterpanaan mereka, buru-buru Sungmin bangkit dari atas tubuh Kyuhyun, ya, tadi ketika Sungmin memutuskan untuk loncat, ternyata Kyuhyun belum siap. Alhasil Kyuhyun kehilangan keseimbangan dan terjatuh dengan Sungmin yang menimpa tubuhnya.

“Kyaa…!! Kau pria mesum! Kau mencuri ciuman pertamaku yang seharusnya untuk pangeran Siwon.” Teriak Sungmin kalap ketika menyadari saat terjatuh tadi ia dan Kyuhyun secara tak sengaja berciuman. Ingat! tak sengaja. Sementara itu Kyuhyun menatap horror kepada gadis aneh dihadapannya ini. hey, apa maksud gadis aneh ini? seenaknya saja mengatainya mesum, bukankah itu bukan sepenuhnya kesalahannya, gadis itu saja yang ceroboh. Lagipula inikan juga ciuman pertamanya. Tanpa menghiraukan gadis aneh tersebut, bergegas Kyuhyun bangkit dan beranjak dari tempat itu sambil menahan rasa sakit di punggungnya. Dia benar-benar butuh istirahat sekarang. Melihat Kyuhyun yang pergi begitu saja, Sungmin tak tinggal diam. Oh, ayolah, ia tak kenal siapapun di kota asing ini. buru-buru ia mengejar Kyuhyun dan mensejajarkan langkahnya dengan langkah panjang Kyuhyun.

“Hey, Tuan. Kau mau kemana? Bisakah kau membantuku untuk pergi ke istana? Ku mohon… aku sudah benar-benar terlambat. Kalau aku terlambat bisa-bisa pangeran Siwon akan menikah dengan penyihir Yi Xiao yang jahat itu.” Mohon Sungmin begitu memelas. Kyuhyun menghela napasnya berat dan beralih menatap Sungmin.

“Kalau begitu biarkan saja mereka menikah.” Ujar Kyuhyun tak peduli dan kemudian melanjutkan kembali perjalanannya. ‘dasar gadis gila’ desis Kyuhyun. Namun sepertinya Sungmin tak patah semangat. Kembali di sejajarinya langkah Kyuhyun. Cukup, kali ini Kyuhyun benar-benar marah. Kenapa hari ini dia bisa begitu sial,sih?

“Hey gadis aneh, kenapa kau terus mengikutiku, hah?! Sudah bagus aku menolongmu turun dari papan reklame itu! Jadi sekarang berhenti mengikutiku, kau membuatku muak!”

“Hiks..hiks..” isakan kecil terdengar dari bibir Sungmin, sepertinya gadis itu begitu takut melihat kemarahan Kyuhyun.

“Sepertinya gadis itu di campakan oleh pria itu. Kasihan sekali… dasar pria tak bertanggung jawab.” Terdengar bisik-bisik dari orang-orang disekitar mereka yang menyaksikan insiden (?) Kyuhyun membentak Sungmin tadi. Seketika Kyuhyun sweatdrop mendengar prasangka orang-orang tentang dirinya. Hey, dirinya bukanlah pria bejad seperti yang di definisikan orang-orang itu. Akhirnya dengan sangat terpaksa di hampirinya Sungmin yang masih terisak.

“No..Nona… mianhae.. aku tak bermaksud membentakmu seperti itu. Ku mohon berhentilah menangis.” Lirih Kyuhyun. Sontak Sungmin menengadahkan kepalanya menatap Kyuhyun. Matanya mengerjap imut.

GLEK
‘Kenapa bisa ada makhluk sepolos ini?’ batin Kyuhyun, namun buru-buru di buangnya pikiran aneh tersebut.

“Jadi kau mau membantuku kembali ke istana?” Tanya Sungmin antusias.

“Hey, kapan aku bilang seperti itu? Aku hanya memintamu untuk berhenti menangis. Kau membuatku terlihat begitu bejad di hadapan orang-orang.” Bantah Kyuhyun.

“Hiks..hiks.. ternyata kau begitu jahat padaku. Kau sama saja dengan penyihir Yi Xiao. Sama-sama jahat. Huwee…” tangis Sungmin semakin kencang. Sementara Kyuhyun kini sibuk ber-sweatdrop ria. Dirinya disamakan dengan penyihir? Yang benar saja! ‘kalaupun aku penyihir, aku pasti adalah penyihir tertampan di dunia’ pikir Kyuhyun gaje.

“Baiklah..baiklah.. bagaimana kalau sekarang kau ikut dulu denganku. Tak mungkinkan kalau kau harus tinggal di jalanan.” Bujuk Kyuhyun. Biarpun evil, tapi Kyuhyun juga masih memiliki hati nurani *eciie…*

“Benarkah? Kau memperbolehkanku tinggal bersamamu?” teriak Sungmin senang dan tanpa sadar memeluk Kyuhyun girang. Ah, Kyuhyun benar-benar salah tingkah menghadapi gadis ini. sepertinya selain polos dan aneh, gadis ini juga hiperaktif.

“Ne, sekarang kau lepaskan aku. Aku tak bisa bernapas.”

******************

Tampak seorang gadis berwajah dingin menatap kosong televisi dihadapannya, masih segar di ingatannya ketika pria yang akan di jodohkan padanya tiba-tiba saja pergi. Jujur, dia sudah menyukai pria itu sejak pertemuan pertama mereka tadi. Tapi sepertinya pria itu benar-benar menolaknya.

“Kibum-ah… kenapa melamun, chagi?” Tanya Zhoumi ketika dilihatnya putri kesayangannya itu sibuk bergulat dengan pikirannya sendiri.
“Ah… gwaenchana, Appa.” Jawab Kibum seraya memaksakan senyumnya. Zhoumi mengusap pelan rambut gadis tersebut. Ia sangat yakin, ini semua ada hubungannya dengan anak dari Cho Hangeng.

“Apa ini semua ada hubungannya dengan acara makan malam tadi? Kau… menyukai Cho Kyuhyun?” tebak Zhoumi 100% benar. sesaat Kibum tercekat mendengar tebakan ayahnya tersebut. Namun dengan cepat ia mengembalikan ekspresinya menjadi kembali datar. Lagi-lagi Zhoumi tersenyum, ia yakin kalau Kibum menyukai Kyuhyun.

“Sudahlah, Appa yakin kau sebenarnya menyetujui perjodohan itu. Akan Appa atur agar Kyuhyun juga menerima anak Appa yang cantik ini.”
“Jangan, Appa… aku tidak mau jika dia harus terpaksa menerimaku. Aku akan mencoba mendekatinya sendiri.” Bantah Kibum cepat. Ia yakin dengan usahanya sendiri, ia bisa menaklukan hati Kyuhyun.

******************

“Hey, apa yang kau tunggu? Cepat masuk ke mobil. Ini sudah malam, aku benar-benar lelah dan ingin istirahat.” Ucap Kyuhyun jengkel melihat Sungmin yang kini tengah memandangi mobilnya dengan ekspresi antara heran dan takjub.

“Apakah benda ini fungsinya sama seperti kereta kuda? Tapi dimana kudanya?” Tanya Sungmin polos—atau babo? -.-
Lagi-lagi Kyuhyun menghela napasnya frustasi. Gadis ini benar-benar bisa membuatnya cepat tua, sepertinya ia benar-benar harus sabar menghadapi gadis gila ini *ditabok minppa XD*

“Sudahlah, jangan banyak tanya. Segera masuk ke mobil!” titah Kyuhyun, kesabarannya benar-benar sudah habis. Segera di dorongnya tubuh Sungmin beserta gaun bodohnya yang ekstra besar itu untuk masuk ke jok belakang mobilnya. Tapi sepertinya itu cukup sulit, gaun Sungmin benar-benar membuat gadis itu susah untuk masuk ke mobil, salahkan gaunnya yang begitu besar dan panjang itu. Sebenarnya Kyuhyun tak tega melihat Sungmin yang begitu kesulitan masuk dengan gaunnya itu, bahkan kini gadis itu terdesak dan terlihat begitu kesempitan di jok belakang mobil Kyuhyun. Namun mau bagaimana lagi? Kyuhyun juga begitu lelah.

“Ah, akhirnya muat juga.” Desah Kyuhyun lega dan segera beranjak ke kursi pengemudi kemudian melajukan mobilnya menuju apartemen pribadinya.

Sepanjang perjalanan menuju apartemennya, Kyuhyun benar-benar dibuat pusing oleh tingkah hiperbolis Sungmin. Bayangkan saja, ia bisa menjerit-jerit histeris kala melihat kerlap-kerlip lampu kota dan bangunan-bangunan pencakar langit. Bahkan tak jarang ia mengeluarkan sebagian tubuhnya lewat kaca mobil dan melambai penuh semangat pada pengendara lain yang di salip oleh Kyuhyun. Sungguh, rasanya ingin rasanya Kyuhyun membuang Sungmin di sungai Han. Gadis ini benar-benar bisa membuatnya mati muda.

“Hey, Tuan… kau tahu benda apa itu?” Tanya Sungmin membuyarkan pikiran-pikiran gaje Kyuhyun. Mata gadis itu memandang lekat pada benda yang di tunjuknya tadi, mau tak mau Kyuhyun ikut memperhatikan benda itu.

“Kembang gula? Kau ingin itu?” Tanya Kyuhyun

“Jadi namanya kembang gula? Kelihatannya begitu enak.” Ucap Sungmin kagum, tanpa sadar Kyuhyun tersenyum.

“Kau ingin? Baiklah, kau tunggu disini dan jangan kemana-mana.” Ucap Kyuhyun dan segera menepikan mobilnya.

******************
Negeri Dongeng

“Dasar Pangeran bodoh, untuk apa dia mengejar putri Sungmin yang aneh itu.” Gerutu penyihir Yi Xiao. Dia benar-benar tak habis pikir dengan tindakan pangeran Siwon yang tiba-tiba ikut loncat ke sumur itu dan menyusul Putri Sungmin.

—————-

“Hwaaa……” teriakan sang pangeran menggema kala ia terjun ke sumur ajaib ini. sungguh, ia begitu khawatir, sedalam apa sumur ini? kenapa daritadi ia tak mencapai dasar sumur ini?

BRUG

“Auuw… punggungku…” lirih pangeran Siwon. Hey, sepertinya ia sudah mencapai dasar sumur ini. tapi dimana ini? kenapa begitu gelap? Apakah Putri Sungmin berada disini? Batin pangeran Siwon. Perlahan ia bangkit dan berusaha menatap sekelilinganya.

“Tempat apa ini? kenapa begitu sempit dan lembab?” tak sengaja matanya manangkap seberkas cahaya dari atas tempat ini. karena penasaran diraihnya benda yang terlihat seperti penutup saluran tersebut, digesernya perlahan benda itu hingga akhirnya benda itupun terbuka, buru-buru ia melompat keluar.

******************
Seoul, 23:30 PM

TIN TIN

Reflex pangeran Siwon melompat dan segera mengeluarkan pedangnya. Di tatapnya benda beroda yang membuatnya kaget itu. Kenapa begitu banyak benda beroda dan aneh seperti itu disini? Batin pangeran Siwon segera memasang kuda-kuda. Oh, ayolah… sepertinya pangeran tampan satu ini mengira kalau kendaraan yang berlalu lalang adalah musuh kerajaannya. -.-

Karena merasa kendaraan-kendaraan itu tak berbahaya, perlahan pangeran Siwon memberanikan dirinya untuk berjalan, namun tetap dengan keadaan waspada. Beberapa pasang mata menatap aneh padanya. ‘apakah sedang ada karnaval di kota ini?’ kira-kira itulah yang dipikirkan oleh orang-orang dikota ini yang melihat seorang pria tampan menggunakan kostum ala pengeran kerajaan tersebut.

Tiba-tiba saja pangeran Siwon membungkuk dihadapan seorang wanita paruhbaya dan bertanya penuh hormat pada wanita itu.
“Maaf, apa kau bisa memberitahuku negeri apa ini? aku sedang mencari calon permaisuriku tapi aku tersesat di negeri aneh ini.” ucap pangeran Siwon masih membungkuk. Namun sepertinya nasib malang kini menimpanya. Karena bukannya menjawab pertanyaan sang pangeran ahjumma tersebut malah mengatainya,
“Kasihan sekali, tampan tapi gila.” Ucap wanita itu kemudian bergegas pergi, begitu juga dengan orang-orang yang kebetulan berada disekitar tempat kejadian. Mereka lebih memilih pergi daripada harus meladeni pertanyaan Siwon yang tak masuk akal.

“Putri Sungmin, aku harus mencarimu kemana? Negeri ini benar-benar aneh. Bahkan rakyatnya pun tak ada yang ramah.” Lirih Siwon sembari melanjutkan langkahnya yang entah akan membawanya kemana. Namun bukan pangeran Siwon namanya kalau ia akan menyerah sekarang. Lihatlah, ia sudah jauh-jauh datang ke negeri aneh ini untuk mengejar Sang Permaisuri, sungguh sayang kalau dia harus kembali lagi ke negerinya. Bagaimanapun caranya ia harus bisa menemukan sang Putri dan kemudian menikah dan hidup bahagia selamanya, kira-kira begitulah isi lamunan gaje Siwon yang kini tanpa sadar tengah senyum-senyum sendiri membayangkannya.

******************

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, akhirnya Kyuhyun sampai juga di apartemen tercintanya. Ia benar-benar tak sabar untuk tidur. tapi tunggu dulu, kenapa sepertinya ia melupakan sesuatu? Ah,iya Sungmin! Segera di tolehkannya kepalanya ke jok belakang. Seketika senyum terukir di bibir Kyuhyun manakala di lihatnya Sungmin tertidur dengan wajah yang begitu polos. Pantas saja tadi keadaan mobil mendadak tenang, ternyata setelah menghabiskan kembang gulanya ia tertidur. Bergegas Kyuhyun keluar dari mobilnya dan menghampiri Sungmin yang kini tertidur pulas. Ingin rasanya ia membangunkan Sungmin, tapi ia tak tega. Mau tak mau dengan sedikit tenaga ekstra, akhirnya Kyuhyun berhasil mengeluarkan Sungmin beserta gaun hebohnya itu dari mobilnya. Di gendongnya Sungmin memasuki gedung apartemennya.

Melihat keadaan gedung apartemen yang sudah sepi membuat Kyuhyun bernapas lega. Beruntung ini sudah tengah malam, jadi tak ada yang menganggapnya melakukan hal yang tak senonoh karena telah membawa pulang seorang gadis ke apartemennya. Cepat-cepat di bukanya pintu apartemennya dan bergegas masuk lalu menidurkan Sungmin di tempat tidurnya. untung saja ia hanya tinggal sendiri di apartemen ini, jadi orang tuanya tidak akan tahu kalau ia telah membawa pulang gadis tak dikenal kemari. Segera ia melangkah keluar dari kamarnya dan membanting tubuhnya di atas sofa. Sungguh, ia benar-benar lelah saat ini. bahkan untuk sekedar mengganti pakaianpun ia sudah tak sanggup lagi. Punggungnya terasa mau patah karena tertimpa gadis itu, belum lagi ia harus menggendong gadis yang ia tak tahu namanya itu kemari.

“Ah, babo Cho Kyuhyun. Aku lupa menanyakan namanya. Ah, Sudahlah besok saja ku tanyakan.” Ucap Kyuhyun dan tak lama iapun terlelap.

******************

Kyuhyun mengerutkan keningnya saat dirasakannya sesuatu menyentuh wajahnya, matanya masih terpejam rapat. Ia benar-benar malas bangun, ia masih lelah. Rasanya ia baru saja tertidur, tapi kenapa sudah di ganggu? Namun sepertinya sesuatu yang menyentuh wajah tampan kebanggaannya itu masih setia bertengger di wajahnya. Dengan malas di bukanya matanya, seketika pandangannya di sapa oleh wajah polos seorang gadis yang tadi malam di ajaknya ke apartemennya ini.

“Hwaa… apa yang kau lakukan padaku?” teriak Kyuhyun hiperbolis seraya menyilangkan tangannya di depan dadanya. Benar-benar ekspresi yang berlebihan -.-

“Aku hanya ingin membangunkanmu. Apa kau tak punya makanan? Aku lapar.” Ucap gadis itu polos. Kyuhyun menghembuskan napasnya berat, dengan segera ia bangkit dari sofa tempat ia tidur dan bergegas ke dapur. Buru-buru gadis itu menyusul Kyuhyun namun sepertinya gaunnya benar-benar membuatnya kesulitan, hampir saja ia terjatuh. Beruntung Kyuhyun segera menahannya.

“Sepertinya kau kesulitan dengan gaun itu. Lebih baik kau segera mandi, aku akan menyiapkan pakaian untukmu.” Ucap Kyuhyun kemudian beranjak ke kamarnya.

******************

Kibum kini telah bersiap dengan sekotak makanan hasil masakannya di tangannya. Ia berniat berkunjung ke apartemen Kyuhyun untuk mengantarkan sarapan buat pria itu. Ia harap sedikit demi sedikit Kyuhyun mau membuka hati untuknya. Bergegas di parkirkannya mobilnya di area parkir khusus apartemen tersebut. Di rapikannya dandanannya sebelum memasuki gedung apartemen mewah tersebut.

Senyum terukir dibibir Kibum, sedikit gugup ia menekan bel apartemen Kyuhyun. Cukup lama gadis cantik itu menunggu hingga akhirnya pintu pun terbuka dan menampakan perempuan asing yang tak Kibum kenal berdiri di ambang pintu. Kibum terkejut dengan apa yang dilihatnya kini. Gadis asing itu hanya mengenakan kemeja putih yang kebesaran tanpa bawahan apapun! Apakah kemeja itu milik Kyuhyun? Batin Kibum shock. Sementara gadis yang ada dihadapan Kibum kini hanya menatapnya polos.

————-
Sementara itu…

“Sepertinya tadi aku mendengar suara bel. Lebih baik aku bergegas, sebelum gadis aneh itu yang membukakan pintu. Apa kata orang jika tahu aku membawa gadis asing tinggal bersamaku?” gumam Kyuhyun dan bergegas keluar hanya dengan menggunakan handuk yang melilit di pinggangnya.

Kyuhyun tampak terkejut ketika di dapatinya gadis aneh tersebut sudah terlanjur membukakan pintu untuk tamunya, dan parahnya lagi yang membuat Kyuhyun semakin shock, ternyata tamunya adalah Kibum. Kibum menatap Kyuhyun tak percaya, tampak kilat kemarahan dan juga pandangan terluka dimatanya. Hey, bagaimana Kibum tak merasa terluka? Lihatlah, kini Kyuhyun hanya mengenakan handuk, dan gadis asing yang kini berada di hadapannya kini hanya memakai kemeja kebesaran tanpa bawahan! Siapapun yang melihatnya pasti akan beranggapan yang macam-macam tentang Kyuhyun dan gadis di hadapan Kibum ini.

Tanpa membuang waktu Kibum segera pergi dari sana, pemandangan pagi yang cukup membuat moodnya hancur. Kyuhyun semakin terlihat panik, buru-buru di pakainya pakaiannya dan bergegas menyusul Kibum. Bisa berbahaya jika Kibum mengatakan hal ini pada orang tuanya. Sementara itu Putri Sungmin kini memandangnya heran dan kemudian melanjutkan acara sarapannya yang tertunda.

******************

Kibum kini duduk melamun di bangku taman. Perasaannya benar-benar kacau saat ini, pria yang ia cintai ternyata sudah memiliki wanita lain. Di pandangnya kotak makanan yang dibawanya. Ah, padahal ia telah rela bangun pagi-pagi buta hanya untuk mempersiapkan sarapan buat Kyuhyun, tapi jadinya malah seperti ini. dihembuskannya napasnya berat.

SREK..SREKK..

Seketika Kibum terkejut mendengar suara dari arah semak-semak yang berada tak jauh darinya. Sedikit taku di hampirinya semak belukar itu,

“To—tolong… siapapun kumohon, tolong aku.” Kibum semakin kaget ketika di dengarnya suara seseorang dibalik semak-semak itu. Karena penasaran, akhirnya ia nekad menghampiri suara itu. Betapa terkejutnya ia ketika dilihatnya seorang berpakaian aneh sedang terkapar lemah di balik semak tersebut. Perlahan tangan Kibum terjulur hendak menyentuh orang tesebut.

GREP

“Jebal… tolong aku…”

************** TBC*************

21 thoughts on “|[FF KYUMIN] | DESTINY? | PART 2|”

  1. 1 hal yg ga terbayangkan di chap 2 ini adalah baju sungmin n siwon seberapa hebohnya…. Hahahahahahaha ini ngebayangin kyu masukin si minnie ke mobil dg gaunyya lucu bgt deh.

  2. Kasian Kibum… Dia psti skit hati pas ke apartemen Kyu yg mendapati yeoja lain…

    Itu yg mnta tolong psti Pangeran Siwon deh…

    Lanjuuuttt…

  3. Aigoo kenapa Ming malah marah2 ma Kyu kan secara Ming yg jatuh n menimpa Kyu truz mereka g sengaja berciuman dach🙂
    Eh Kibum langsung tertarik ma Kyu y
    Aigoo sepertiny Kyu emang haruz ekstra sabar menghadapi sikap Ming yg polos y
    Eh Siwon juga mendapat perlakuan hampir sama ma Ming y
    Aigoo Kibum sepertiny salah paham y
    Eh siapa yg meminta tolong??

  4. itu pasti siwon oppa kan eonni… wah tambah seru ja ni cerita’a. ya… ming oppa kok polos banget sih jd org tp seru juga klw gitu itu arti’a kyu oppa tdk usah susah susah lg kan untk menolak kibum oppa… keren pertahankan ne ming oppa.. ha..ha..ha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s