|[FF KYUMIN] | DESTINY? | PART 1|


Title : Destiny?
Author : Sevy Lelibriani
Cast : yang pasti KYUMIN
Genre : Romance, fantasy
Rating : terserah yang baca aja

Disclaimer : FF ini 100% BUKAN dari hasil pemikiranku, FF ini remake versi Kyumin dari film barat (disney) yang pernah aku tonton tapi dengan tidak tahu dirinya aku lupa judulnya. Kalo ada yang tau judul filmnya, kasih tau saya, ya…^^ Cast tetap milik saya selama berada dalam ruang lingkup FF ini *gak boleh protes :p*

**HAPPY READING**

************PART 1************

Author’s PoV

Negeri Dongeng

nunmuri chaollaseo gogael deureo
heureuji motage tto saljjak useo
naege wae ireoneunji museun mareul haneunji
oneul haetdeon modeun mal jeo haneul wiro
hanbeondo motaetdeon mal ulmyeonseo hal jureun na mollatdeon mal
naneunyo oppaga joheungeol eotteokhae..

Sebuah lantunan lagu indah mengalun lembut dari bibir seorang gadis atau lebih tepatnya bisa kita sebut seorang putri. Senyum tak pernah lepas dari bibir mungilnya, membuat siapa saja yang melihatnya mau tak mau juga ikut merasakan kebahagiaanya. Gadis itu sibuk menghias benda-benda,yah—benda bekas dan menyulapnya menjadi mirip sosok seorang ‘pria tampan’. Rumah pohonnya terlihat begitu ramai. Ya, hewan-hewan sahabat sang putri di hutan itu turut membantu sang putri ‘membuat’ sosok sang pangeran.

“Akhirnya pangeranku jadi. Tapi kenapa seperti ada yang kurang,ya?” gumam sang putri sambil memperhatikan hasil karyanya tersebut.

“Apanya yang kurang, putri Sungmin? Pangeranmu begitu tampan.” Cicit seekor tupai memandang kagum benda yang mirip manusia dihadapannya. Hewan-hewan yang lain pun mengangguk setuju dengan ucapan sang tupai.

“Ah, kenapa aku bisa melupakannya? Pangeranku tidak memiliki bibir.” Ucap Putri Sungmin sambil menepuk dahinya. Kemudian di ambilnya barang yang sekiranya mirip ‘bibir’ dan menempelkannya di wajah ‘sang pangeran’.

“Sempurna.”

“Putri Sungmin….!!” Teriak seekor kelinci memasuki rumah pohon Sungmin. Di mulutnya terdapat sebuah gulungan kertas. Sambil mengatur napasnya yang tersengal, kelinci itu menyerahkan gulungan kertas itu pada Sungmin.

“Apa ini?” Tanya Sungmin heran tapi tetap membuka gulungan kertas tersebut.

UNDANGAN

Bagi seluruh gadis lajang di kerajaan EverLasting Friends,
kami mengundang kalian ke pesta ulang tahun sang pangeran,
selain itu Pangeran Siwon juga akan memilih sendiri calon permaisurinya.

Ttd,
Mentri Istana

Mata Sungmin membulat membaca undangan tersebut, senyumnya semakin melebar.

“Kalian tahu apa artinya? Aku harus berdandan yang cantik malam ini.”

****************

Seoul, 19:30 PM

Seorang pemuda tampan terlihat begitu gelisah saat ini, di kanan-kirinya kini ada orang tuanya yang duduk mengapitnya. Wajah kedua orangtuanya terlihat begitu sumringah. Sungguh berbanding terbalik dengan wajah sang anak yang di tekuk sejak awal.

“Umma…Appa… kita menunggu siapa lagi,sih? Aku lelah.” keluh namja tampan tersebut.

“Sabarlah, Kyu… sebentar lagi rekan bisnis Appamu akan datang. Jangan cemberut begitu. Wajahmu semakin terlihat seperti setan jika cemberut seperti itu.” Ucapan Ummanya semakin membuatnya cemberut.

“Tega sekali Umma mengatai anak Umma yang tampan ini seperti setan. Aku ini tampan, Umma.” Ucap namja yang dipanggil Kyu itu tak terima. Tak berapa lama kemudian orang yang di tunggu-tunggu pun muncul.

“Annyeong, Hangeng-sshi, maaf kami terlambat.” Sapa rekan bisnis Hangeng, terlihat di belakang rekan bisnis Hangeng itu ada dua wanita cantik, yang satu terlihat seumuran dengan putra Hangeng—Kyuhyun sedangkan yang satunya lagi seumuran dengan istri Hangeng—Cho Heechul.

“Ah, tidak apa-apa Zhoumi-sshi. Kami juga belum lama, ah, apa itu putrimu?” Tanya Hangeng sembari menatap wanita berwajah cantik namun dingin di belakang Zhoumi.

“Ne, ini putriku, namanya Kibum. Kibum cepat perkenalkan dirimu.” Titah Zhoumi pada putrinya.

“Annyeonghaseyo… chonenun Kibum imnida.” Ucap Kibum sopan sambil membungkukan badannya.

“Ah, annyeong, Kibum. Kau sangat cantik. Kyu, cepat kau perkenalkan dirimu juga.” Ucap Heechul sembari memberi death glare pada putranya yang sama sekali tak tertarik melihat Kibum. Mau tak mau Kyuhyun pun menurut, daripada berdampak fatal karena telah membuat sang penguasa iblis marah.

“Annyeong, Kyuhyun imnida.” Ucap Kyuhyun singkat.

“Baiklah, kita mulai saja acara makan malamnya.” Putus Hangeng akhirnya.

**************

Negeri Dongeng

“Hey, apakah aku terlihat cantik?” Tanya Sungmin sambil memutarkan tubuhnya. Gaun putih itu terlihat begitu pas di tubuh indahnya, wajah imutnya pun hanya di poles sederhana. Namun itu semakin membuat kecantikannya terpancar. Hewan-hewan yang merupakan teman Sungmin pun berdecak kagum melihat Sungmin.

“Kau sangat cantik, Putri. Aku yakin pangeran pasti akan memilihmu menjadi permaisurinya malam ini.” ucap seekor monyet bersemangat.

“Benarkah, Hyukkie? Aku gugup.” Lirih Sungmin malu-malu mendengar ucapan Sang monyet—Hyukkie *digampar hyuk oppa n jewels XD*

“Kau cantik Putri. Ayo, sekarang berangkat, kami mendoakanmu dari sini. Hwaiting, Putri.”

“Baiklah, aku berangkat sekarang. Sampai jumpa teman-teman.” Ucap Sungmin riang kemudian pergi meninggalkan rumah pohonnya.

————————

Kini Sungmin tengah berjalan seorang diri melewati hutan untuk mencapai istana. Sejujurnya Sungmin tak tahu ia harus berjalan kearah mana. Ia hanya mengikuti kata hatinya saja.

“Ah, aku harus kearah mana? Sudahlah, lebih baik aku ikuti saja jalan ini.” putus Sungmin akhirnya. Tanpa Sungmin sadari ada sepasang mata yang menatapnya tajam, orang itu kini tersenyum sinis menatap Sungmin.

“Annyeong, Putri… apa kau akan pergi ke pesta sang pangeran?” Tanya seorang wanita tua yang bisa kita sebut Penyihir–mungkin mencegat langkah Sungmin. Sesaat Sungmin tampak terkejut, namun akhirnya ia tersenyum ‘mungkin orang ini bisa membantuku kesana’ batin Sungmin.

“Benar, apa kau bisa membantuku kesana? Aku tak tahu arah menuju istana.” Mohon Sungmin. Penyihir itu semakin menyeringai.

“Tentu saja. aku akan mengantarmu kesana.”

“Benarkah? Gomawo—”

“Yi Xiao. Panggil saja aku Yi Xiao.”

******************

Penyihir bernama Yi Xiao itu kini menuntun langkah Sungmin ke suatu tempat, Sungmin yang polos pun tak menaruh kecurigaan sedikitpun pada sosok penyihir yang berjalan didepannya itu. Akhirnya mereka sampai di depan sebuah istana megah. Sungmin yakin pasti didalam sana sudah penuh dengan tamu undangan dari seluruh penjuru negeri. Sungmin berniat melangkahkan kakinya untuk masuk ke istana namun penyihir wanita itu menahannya.

“Putri, sebaiknya kau jangan masuk lewat depan.” Cegah si Penyihir. Sungmin hanya mengerutkan dahinya heran.

“Ayo kita lewat belakang.” Ajak penyihir itu kemudian menyeret Sungmin kearah belakang istana. Sungmin yang bingung pun hanya bisa menurut.

—————————–

Pangeran Siwon kini tengah duduk merenung di balkon kamarnya. Sungguh tak satupun dari wanita yang datang dapat menarik perhatiannya. Tiba-tiba ekor matanya menatap suatu pemandangan ganjil. Ia melihat seorang gadis yang begitu cantik. Akhirnya orang yang ia nantikan datang juga. Jujur saja, Siwon sudah tertarik dengan wanita itu sejak pertama kali mereka bertemu di hutan ketika ia sedang berburu, namun hingga saat ini ia tak tahu siapa nama gadis itu. Tapi lagi-lagi Siwon tersentak, ketika menyadari wanita itu tak sendiri, ada seorang penyihir yang menyeret wanita itu. Siwon tahu betul siapa penyihir itu. Penyihir itu adalah Lou Yi Xiao, penyihir yang pernah ditolaknya beberapa waktu lalu. Mau apa penyihir itu? Tanpa pikir panjang, Siwon segera menyusul kedua wanita itu.

——-

Yi Xiao terus menyeret Sungmin dan membawanya menuju sebuah sumur tersembunyi di belakang istana. Dihentikannya langkahnya ketika sumur itu sudah berada tepat dihadapannya.

“A..apa yang kita lakukan disini?” Tanya Sungmin mulai takut.

“Masuklah, Putri. Pangeran menunggumu didalam sumur ini.” ucap Yi Xiao. Walaupun Sungmin polos, namun tidak serta merta ia percaya dengan ucapan penyihir buruk rupa itu. Ia menggelengkan kepalanya cepat.

“Shireo. Kau menipuku.” Tiba-tiba suara tawa penyihir itu pun menggelegar, dan ketika dilihatnya Sungmin lengah, segera didorongnya tubuh mungil Sungmin hingga Sungmin terperosok kedalam sumur itu.

“Tak ada yang boleh memiliki pangeran Siwon kecuali aku, haha.” Teriak penyihir itu.

“Ya! Apa yang kau lakukan penyihir Lou?! Kau kemanakan calon istriku?” teriak pangeran Siwon kalap. Penyihir itu sesaat terkejut, namun kemudian tersenyum menyeringai.

“Dia tak akan bisa kembali ke negeri ini lagi. Jadi lupakan saja dia dan menikahlah denganku.”

“Tidak akan! Siapa yang mau menikahi penyihir aneh sepertimu.” Ucap Siwon kemudian tanpa pikir panjang ia ikut meloncat kedalam sumur itu menyusul Putri Sungmin.

***************

Seoul, 21:30 PM

Sungmin memejamkan matanya, sungguh ia begitu takut saat ini. sumur ini tak ubahnya sebuah lorong yang siap membawanya ke suatu tempat yang tak ia kenal. Tiba-tiba…

BRUK

“Auuw… appo-ya.” Ringis Sungmin. Sepertinya ia telah mencapai dasar dari sumur itu. Di bukanya matanya dan ditatapnya sekelilingnya. Tempat apa ini? kenapa begitu sempit dan pengap?

“Hey… adakah orang disini? Aku mohon bantu aku keluar.” Teriak Sungmin, namun nihil. Hanya gema suaranya saja yang terdengar. Samar-samar dilihatnya seberkas cahaya dari arah atas, di gapainya benda yang mirip seperti penutup itu. Hey, benda ini terbuka! Digesernya benda itu. Akhirnya ia bisa keluar.

TIN TIN

Sungmin terkaget ketika dilihatnya ada begitu banyak benda beroda belalu lalang disini. ‘tempat apa ini? dan benda ajaib apa itu? Aneh sekali…” gumam Sungmin dan mulai berjalan menyusuri tempat itu. Ia berjalan cukup kesulitan, bagaimana tidak? Gaunnya begitu panjang dan belum lagi kakinya sedikit terkilir.

“Permisi, bisakah kau menunjukanku jalan menuju istana? Aku hampir terlambat kepesta sang pangeran.” Tanya Sungmin pada beberapa pejalan kaki. Namun orang-orang itu memandang aneh kearah Sungmin. Hey, bagaimana tidak? Dandanan Sungmin mirip seperti mau karnaval. Belum lagi sikap Sungmin yang linglung. Alhasil, tak satupun orang mau menanggapinya.

Sungmin berjalan putus asa, rasanya ia ingin menangis. Tapi itu tak ada gunanya, dia benar-benar tersesat sekarang. Tiba-tiba senyumnya melebar ketika dilihatnya sebuah papan reklame yang bergambar sebuah istana disudut jalan. Dengan langkah tertatih dihampirinya papan reklame itu.

“Istananya kenapa tinggi sekali?” lirihnya kemudian memanjat papan reklame tersebut.

******

“Sial sekali nasibku. Punya orangtua yang begitu kolot, mereka pikir aku tak bisa mencari pasangan sendiri apa? Pakai acara menjodohkanku dengan wanita es itu segala lagi.” Umpat seorang namja tampan sambil memukul setir mobilnya. Namja itu Kyuhyun. Ia teringat kejadian beberapa jam yang lalu.

Flashback

“Wah, sepertinya anak kita cocok. Bagaimana kalau kita jodohkan saja mereka?” ucap Heechul Umma antusias,yang diamini oleh para tetua di sana.

“Uhuk..uhuk.”sontak Kyuhyun tersedak ketika mendengar ide ‘brilian’ Ummanya itu. Ternyata ini tujuan mereka mengajakku makan malam? Batin Kyuhyun kesal. Tanpa banyak bicara Kyuhyun segera pergi meninggalkan restoran itu. Diabaikannya teriakan Ummanya. Ia tak peduli walaupun dicap tidak sopan ataupun akan diamuki Heechul nantinya. Ia tak peduli!

Flashback off

Kyuhyun tak konsen menyetir mobilnya, pikirannya begitu kacau saat ini. Seketika matanya membulat kaget ketika dilihatnya ada seorang gadis menggunakan gaun sedang memanjat papan reklame yang berada tak jauh dari sudut jalan. Segera di parkirkannya mobilnya tersebut dan berjalan mendekati papan itu. Terlihat beberapa orang tengah menonton aksi nekad gadis itu. ‘apa gadis itu mau bunuh diri?’ batin Kyuhyun. Akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk bertanya pada orang-orang yang sedang menonton aksi gadis itu.

“Apa yang dilakukan gadis itu?” Tanya Kyuhyun

“Entahlah, sedari tadi kami membujuknya untuk turun tapi ia tak mau. Katanya ia ingin bertemu pangeran. Sepertinya gadis itu gila.” Jawab orang itu. Perlahan kerumunan orang-orang mulai bubar. Menyisakan Kyuhyun yang tengah menatap gadis itu ngeri.

“Hey, nona. Apa yang kau lakukan disana?” teriak Kyuhyun. Sontak gadis itu menolehkan kepalanya kearah Kyuhyun.

“Aku ingin bertemu pangeran. Tapi mereka tak mau membukakan pintu istana ini untukku.” Ucap gadis itu sedikit berteriak. ‘sepertinya gadis ini memang gila’ batin Kyuhyun.

“Turunlah, nona… kau bisa jatuh.” Sepertinya ucapan Kyuhyun berpengaruh pada gadis itu. Gadis itu mulai gemetar ketakutan. Ia sadar tempat ini cukup tinggi juga.

“A..aku tak berani turun. Ini tinggi sekali.” Kyuhyun memutar bola matanya kesal.

“Kalau begitu loncat saja. aku akan menangkapmu.” Teriak Kyuhyun lagi.

“Tapi—”

“Cepatlah, sebelum aku berubah pikiran.” Ancam Kyuhyun, dan tiba-tiba…

BRUK

CHU~

TBC

***************************
satu lagi FF gaje dari saya. Gimana? Aneh,ya? Pantes dilanjut, gak? Kalau responnya kurang, FF ini gak bakal ku lanjut,kok. Yang berminat ma ni FF, RCL, ya…
Yang gak sengaja baca juga RCL, minimal tinggalin jejak berupa Like. Supaya saya gak putus asa dan ikut2an manjat papan reklame juga, hehe #plak.
NO SIDERS, NO BASH CHARA, NO PLAGIARISM

24 thoughts on “|[FF KYUMIN] | DESTINY? | PART 1|”

  1. Hahaa keren chingu…..

    Yahh ku kok minnie dibilang gila sihhh….
    Kan minnie gak tau ap2 tntang jaman modern…

    Mmm,,, kira-kira reaksi siwon nanti gimana ya,, ap sama ya dengan minnie,,….

    Wahh jadi penasaran.
    Ok lanjut.
    sma-sama dibilang gila

  2. Hahaha
    Hebat. Putri sungmin trdampar k jaman modern. Brrti pangeran siwon jg donk..

    Enak aja tuh org2 ngatain sungmin gila. Tp iy jg sii, org2 pzti bgung liat tingkah nya sungmin. Kekeke

    Eh, bru ktmu ud maen chu aja tuh kyumin, #wlwpn ga sengaja
    Kekeke~

    Ah seru nie crita nya. Daebak chingu
    Lanjutt dlu ah…

  3. Anyeong.. Salam kenal…
    Lama ak ikutin ff ini di ffn eh ternyata pindah n ketemu blognya… Seneng deh…
    Krn agak lupa ak baca dr chap 1 lg n repiew lg…
    Hmmm ini di awal cerita couplenya kyubum n simin ya… Trus gara2 penyihir lao mrk jatuh ke dunia manusia…. Hmmm lupa lanjutannya… Jd ak baca next chap nya ya. …

  4. baru baca summaryny adja dah bkin pnsaran…
    aw aw aw..bru jga ktemu,udah adegan ciuman pula,,wlo g sngaja…
    awal yg bgus..
    next..

  5. baru baca summaryny adja dah bkin pnsaran…
    aw aw aw..bru jga ktemu,udah adegan ciuman pula,,wlo g sngaja…
    awal yg bgus..
    lanjut..

  6. aigoo… Putri Sungmin psti cntik banget, scara kn ga dandan aja udh cntik…

    Ok… Putri Sungmin jatuh ke tmpat yg bnar… Prok… Prok…

  7. Aigoo Putri Sungmin g sadar y kalau ada yg menjebakny walaupun akhirny dia sadar kalau penyihir itu berniat jahat pada diriny
    Eh Siwon pernah bertemu ma Mimg sebelumny y makanya dia mengundang Ming
    Aigoo Siwon jatuh cintrong ma Ming y🙂
    Sepertiny Kyu begitu kesal y ma Eommany karena menjodohkan dirinya ma Kibum
    Aigoo Ming tersesat dzamanny Kyu
    Eh Kyu berhasil membujuk Ming buat turun??
    Apa yg terjadi????Kyumin ciuman y🙂

  8. ahh siwonnya jadi pangeran yeah..hehheh si kyu dapat ciuman dri ming tuh!!!..btw kira2 siwon terdampa dmna yeah??

  9. annyeong eonni… aq readers baru aq bisa baca fanfic eonni kan? soal’a cerita’a seru yah… walau masih agak bingung sih sama cerita’a bisa kan eonni ?…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s