FF KYUMIN GS: EYES //PART 2


Title : Eyes
Author : Shin Seohyo a.k.a Sevy Lelibriani
Cast : yang pasti KYUMIN
Genre : Romance, Horror *dikit*
Rating : T (Tak terdeteksi (?))

Disclaimer : Fanfic ini 100% milik saya . Cast milik Tuhan, ortunya dan SMEnt, kecuali Kyuhyun murni milik saya *plak*.#ralat, Kyuhyun milik Sungmin, Sungmin milik Kyuhyun. Kyumin milik KMS #hore…!! ^^

Warning : GS,Fanfic abal-abal, tidak sesuai EYD, typo(s), aneh, tidak masuk akal,membosankan, dll.

HAPPY READING \\(^_^)//

_KYUHYUN POV_

Ku buka mataku perlahan, silau. Aku berada di sebuah kamar sekarang. Ah, sepertinya ini kamar rawatku. Bagaimana aku bisa disini? Bukannya tadi aku sedang berjalan-jalan di area Rumah Sakit ini?

Ku kucek (?) kedua mataku agar aku bisa melihat lebih jelas, samar-samar aku menangkap bayangan seorang wanita. Ku kerjapkan mataku sekali lagi, nah, sekarang wajah gadis itu jelas terlihat.

Omo… aku ingat sekarang… bukankah dia…

“annyeong,Kyu? Kau sudah sadar? ^^”

“ka..kau.. kenapa bisa ada disini?” jujur saja, aku benar-benar takut dengan yeoja ini. Imut memang.. tapi tetap saja… H.A.N.T.U !!!

“tentu saja bisa. Aku,kan tinggal di Rumah Sakit ini. Tapi berhubung aku sudah bertemu denganmu. Aku butuh bantuanmu. Kau mau,kan membantuku???” bujuknya sambil mengeluarkan puppy eyes-nya.

“shireo ! kenapa harus aku? Aku tidak mau.” Tolakku, kulihat wajahnya langsung murung. Hey, apa dia memang benar-benar hantu ? ==”

“kau benar-benar tak mau membantuku? Jebal,Kyu… hanya kau yang bisa menolongku…” dia benar-benar tak kenal putus asa. Berhubung aku tak tega untuk menolak secara terang-terangan akhirnya ku putuskan untuk pura-pura tak mendengarnya, lagipula siang ini aku akan pulang kerumah.

*******************

>>SKIP TIME<..<

Cukup lama aku berdiri mematung di depan tangga sambil memejamkan mata dan berdoa *evil berdoa?? ==”* sedikit demi sedikit kuberanikan diri untuk membuka mataku, anak itu masih belum pergi juga. Bagaimana ini? Ah, lebih baik aku melihat hantu yeoja bernama Minnie itu saja daripada melihat yang aneh-aneh begini. Setidaknya Minnie lebih imut walaupun secara teknis (?) dia juga hantu.

Ku geleng-gelengkan kepalaku frustasi, apa yang ku pikirkan,sih? Kenapa di saat terdesak begini aku masih sempat memikirkan hal yang ‘iya-iya’ seperti itu,sih? Perlahan ku lihat sosok anak kecil itu memudar kemudian menghilang. Syukurlah, akhirnya pergi juga.

‘Mungkin dia capek menungguku bengong’ bathinku sambil terkikik.

Aku tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Sebelum anak itu muncul lagi, lebih baik aku cepat-cepat ke kamar, lagipula aku juga lelah.

******

Akhirnya……….. kamarku, aku lelah.. segera saja aku membanting diri ke tempat tidurku…

‘aku harap setelah ini aku tak akan melihat hal yang aneh-aneh lagi’

Belum sempat aku memejamkan mataku dengan sempurna, tiba-tiba ku dengar suara yang lembut memanggilku. Sepertinya itu suara yeoja. Tapi tidak seperti suara eommaku…

“hay.. Kyu.. Kyuhyun…” impuls kubuka kedua mataku dan menatap orang yang memanggilku.

Samar-samar kulihat bayangan seorang wanita duduk di tepi tempat tidurku, aku seperti pernah melihatnya, omo ! seketika ku belalakan mataku, ku lihat kini ada seorang wanita tersenyum imut ke arahku.

“ka..kau..” ujarku terbata.

“hay…” cengir gadis itu.

“HWAAA…..!! apa yang kau lakukan disini ! bagaimana kau bisa tahu rumahku?!” jeritku histeris, tapi yeoja aneh itu malah menatapku sambil mengerjap-ngerjapkn matanya.

Karena tak mendapat tanggapan dari yeoja aneh itu, aku segera memanfaatkan situasi, ku ambil bantal dan ku lempar ke arahnya.

“hyaa…!! Apa yang kau lakukan?!” teriaknya marah, wajah imutnya seketika berubah menjadi menyeramkan. Matanya berkilat marah,

GLEEKKK

Kurasakan kakiku melemas, yeoja itu perlahan mendekatiku seraya memasang tampang sangarnya. Dia berjalan perlahan mendekatiku, otomatis kakiku pun bergerak mundur. Ah, sial, posisiku sudah tersudut. Punggungku menyentuh tembok kamar. Yeoja yang di sinyalir (?) bernama Minnie itu pun semakin mendekat, dan

“HWAAAA………….. ANDWAE………………!!!!!!!!!”

++T_B_C++
Haha… part ini kok pendek banget,ya? Aneh lagi.. wkwkwkwk😀 #ketawa nista
Buat yang baca mau, di sengaja maupun tak disengaja *apadah?? ==”*
di mohon RCLnya, ya…
#nodong piso😄

31 thoughts on “FF KYUMIN GS: EYES //PART 2”

  1. ich kok tambh seram. . . . Lanjt lg dah thor jdi penasaran. . . Min dah mati atw??

  2. haha si evil ketakutan😛 jiahh pendek bet min :3 huwee part 3nya penasaran tp di proteksi :3 minta pwnya dong min

  3. Kok pendek si ><padahal masih seru"nya baca :3 Setan ketemu sama setan kok takut -,- *kyu

    Minta pw ch 3 min🙂 gomawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s